Ep 37 - Parineeti 30 Mar 22 (Rajeev Menikahi Parineet Hanya Untuk Tanah)

Ep 37 - #Parineeti 30 Mar 22 (Rajeev Menikahi Parineet Hanya Untuk Tanah)

Adegan 1
Rajeev meminta Parineet untuk menunggu karena dia memiliki beberapa pekerjaan. Dia pergi dari sana dan marah. Pari menunggunya dan melihat sekeliling ruangan. Dia mendapat telepon Neeti dan dia mengatakan kepadanya bahwa saya di rumah Rajeev. Neeti mengingat diskusinya dengan Rakesh dan bertanya apakah dia menemukan pengantin pria yang tepat? Pari bilang iya, dia peduli padaku dan sangat melindungiku. Saya menikah dengan seorang pria yang menghormati ayah saya, merawat saya, melindungi saya, berjuang dengan dunia untuk saya. Saya telah menemukan pengantin pria saya yang sempurna. Neeti bertanya di mana pengantin priamu? Biarkan aku berbicara dengannya. Pari mengatakan saat kamu bertemu dengannya maka kamu juga akan menyukainya. Neeti memintanya untuk menghabiskan waktu bersamanya.

Rajeev datang ke Gurindar dan bertanya sampai kapan dia harus bertindak seperti suami yang baik di depan Pari? Anda tahu yang sebenarnya jadi sampai kapan saya harus berpura-pura di depannya? AR.Gurindar memintanya untuk berbicara rendah, tidak ada yang tahu alasan sebenarnya di balik pernikahan ini. Rajeev bilang kamu tahu aku tidak dibuat untuk pernikahan ini. Gurindar bilang aku harus melakukan banyak hal untuk membuat Jaswant setuju dengan pernikahan ini. Kilas balik menunjukkan bagaimana dia berbicara dengan Jaswant bahwa saya khawatir tentang putri Anda, saya hanya ingin bertanya apa yang dapat Anda lakukan untuk putri Anda? Dia mengatakan apa-apa. Gurindar bilang aku kehilangan segalanya setelah suamiku meninggal jadi aku ingin bertanya apakah kamu bisa memberiku beberapa tanahmu? Jaswant mengatakan Parineet tidak suka mas kawin. Gurindar bilang aku tidak memintanya tapi aku mengambil tanah ini untuk mendapatkan kehormatanku kembali, itu hanya akan menguntungkan putrimu. Jaswant setuju untuk memberikan tanahnya. Gurindar menyuruhnya untuk tidak menceritakannya pada Parineet. Dia meminta 80% dari tanahnya. Flashback berakhir. Rajeev bilang aku melakukan pernikahan ini untukmu. Kilas balik menunjukkan bagaimana Gurindar memberi tahu Rajeev bahwa kita akan mendapatkan tanah itu jika dia menikahi Parineet. Anda tidak dapat melakukan pernikahan seperti saudara Anda Sanju, kami tidak mendapatkan apa-apa dari pernikahan itu. Ini adalah kesempatan kita untuk mendapatkan rasa hormat kembali. Rajeev bilang aku tidak suka Parineet, aku tidak akan menikahinya. Gurindar memohon padanya dan mengatakan kepadanya bahwa dia bisa melakukan apapun yang dia inginkan setelah pernikahan. Rajeev mengatakan benarkah? Dia bertanya apa yang dia inginkan? Rajeev bilang aku ingin fokus pada karirku, dia bilang aku tidak akan menghentikanmu. Rajeev bilang aku ingin pergi ke kota besar untuk menjalani hidupku. Gurindar menyetujuinya. Dia bilang begitu kita mendapatkan tanah itu maka kita akan mendapatkan kehormatan kita kembali, desa ini dulu menertawakanku tapi aku akan menjadi kaya lagi. Rajeev bilang aku tidak akan mencintai Parineet. Gurindar bilang kamu tidak perlu, setelah pernikahan ini kamu bisa menjalani hidupmu. Flashback berakhir. Rajeev memberitahu Gurindar untuk membiarkan dia menjalani hidupnya. Gurindar mengatakan saya mendapatkan tanah ini untuk mendapatkan kehormatan saya kembali, saya tidak ingin kekayaan atau uang. Saya hanya ingin membalas desa ini karena telah menghina saya. Saya suka Parineet karena dia akan mengembalikan kehormatan saya. Anda tahu saya berbicara dengan Parineet. Kilas balik menunjukkan bagaimana Gurindar mendatanginya dan bertanya apakah dia ingin menikahi Rajeev? Dia khawatir. Flashback berakhir. Gurindar bilang aku memujimu di depannya, aku menganggapmu sebagai pria yang baik jadi dia bilang iya untuk pernikahannya. Saya ingin Pari berpikir bahwa Anda sempurna untuknya. Anda melakukan akting yang baik dan sekarang dia pikir Anda adalah pria yang baik. Anda bukan orang jahat jadi jangan khawatir.

Pari sedang menunggu Rajeev dan mengingat ibunya mengatakan kepadanya bahwa dia bahagia untuknya. Pari berkata terima kasih Tuhan karena memberiku pasangan seperti Rajeev.

Rajeev memberi tahu Gurindar bahwa aku merasa tidak enak saat melihatnya. Gurindar mengatakan begitu kita memiliki surat-surat properti maka kamu akan bebas, sampai saat itu menjadi suami yang sempurna di depannya. Habiskan saja malam ini dan mulai besok aku akan menjaganya dan kamu bisa pergi. Rajeev pergi.

Rajeev berpikir saya ingin meninggalkan desa ini, saya ingin kebebasan. Dia memasuki ruangan dan Pari berdiri. Rajeev mengatakan jangan berdiri. Tangannya tertusuk duri. AR.Pari memegang tangannya dan bertanya apakah dia baik-baik saja? Dia bilang aku baik-baik saja. Dia memintanya untuk berubah dan merasa nyaman. Pari tersipu. Rajeev bertanya apa yang terjadi? Dia tidak mengatakan apa-apa. Rajeev bilang aku ingin kamu beristirahat malam ini, kita memiliki kehidupan bersama jadi kita tidak harus memiliki malam penyempurnaan sekarang. Pari mengangguk dan pergi untuk berubah. Rajeev khawatir.

PRECAP – Rajeev memberi tahu Parineet bahwa saya suka tidur sendirian jadi saya rasa kami tidak akan merasa baik-baik saja berbagi tempat tidur pada hari pertama. Apakah Anda tahu apa yang saya katakan? Pari mengangguk dan pergi tidur di sofa. Dia pikir Rajeev sangat peduli padaku. Rajeev berpikir untuk mendapatkan kebebasan darinya. Di pagi hari, Gurindar memberi tahu Rajeev bahwa tanah mereka adalah satu-satunya harapan jika tidak, siapa yang akan menikahi gadis seperti Parineet? Rajeev menoleh untuk melihat Parineet berdiri di sana dan mendengar semua itu.

Perbarui Kredit: Atiba
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)