Ep 38 - Jagannath Aur Purvi Ki Dosti Anokhi 30 Mar 22 (Jagannath Mendorong Purvi Untuk Terus Maju)

Ep 38 - #Jagannath Aur Purvi Ki Dosti Anokhi 30 Mar 22 (Jagannath Mendorong Purvi Untuk Terus Maju)

Episode dimulai dengan Jagannath membela Purvi, yang ditipu, yang menjadi korban. Dia bertanya mengapa tidak ada yang mengatakan ini pada Babu, yang merupakan penipu. Dia meminta Purvi untuk tidak marah, itu bukan kesalahannya, dia mempercayainya, dia adalah orang yang kuat dan memiliki hati yang bersih, orang penipu memiliki hati yang buruk, jika ada yang ingin menghancurkanmu atau menghinamu, maka jangan berikan hak ini kepada siapa pun, baik itu Babu atau Bayi, percayalah pada diri sendiri dan juga pamanmu, bibimu. Kusum tersenyum.

Dia meminta Kusum untuk menjelaskannya. Dia bilang kamu harus memutuskan, kamu harus menjadi korban atau penyintas, membakar semua kenangan yang menyakitinya, memberi hidup kesempatan baru, atau kamu tahu jalan ke Gangga ghat, aku tidak akan datang untuk menyelamatkanmu kali ini. Dia mengatakan setiap tindakan memiliki reaksi, Anda harus menghadapi konsekuensi dari tindakan Anda, saya telah menjelaskan kepada Anda, sekarang saya akan minum teh. Dia pergi.

Semua orang bertemu untuk holika. Jagannath merindukan Biren. Dia mengulangi kata-kata Biren. AR.Purvi terlihat. Kashi memintanya untuk turun. Dia menangis. Kusum melakukan puja. Purvi datang dan membakar dupatta pengantin merahnya di api. Dia mengatakan kamu mengatakan bahwa itu adalah pilihan saya, saya ingin menjadi korban atau penyintas, saya telah memilih untuk bertahan hidup, saya tidak akan pernah kalah, ketika orang tua saya meninggalkan saya hanya Anda berdua yang mendukung saya. Purvi berterima kasih kepada mereka dan pelukan. Kusum bilang kita akan membuatmu menikah. Badri tersenyum melihat Kashi.

Alok dan Deepa menelepon Kashi dan bertanya tentang Kusum. Kashi bilang dia baik-baik saja. Alok bilang aku menunda mengirim uang, jadi dia marah. Kashi mengatakan tidak, hatinya segera meleleh, apakah kamu ingin bicara. Mereka bilang tidak apa-apa. Kashi menunjukkan kepada mereka Jagannath dan Kusum dengan Purvi. Deepa bertanya siapa gadis itu. Kashi mengatakan dia adalah Purvi, dia tinggal di sana, orang tuanya menggulingkannya, kekasihnya juga menipu dia, tuan ji telah memberinya tempat berlindung, dia telah mengakhiri kesepian mereka, Kusum memintanya untuk tinggal bersama mereka. Purvi datang dan memanggilnya untuk holika dahan. Kashi mengakhiri panggilan. AR.Deepa mengatakan ibu dan ayah tidak bisa mengasihani siapa pun dan menahan mereka di rumah. Alok memintanya untuk mencoba. Dia bilang ayah tidak akan mendengarkanku. Purvi mengambil warna dan melemparkannya ke wajah Jagannath, berharap holi bahagia. Semua orang terlihat kaget.

Jagannath pergi. Purvi bertanya apa yang terjadi. Kusum mengejarnya. Kashi bilang aku tidak pernah melihat master ji bermain holi, Deepa suka bermain holi, dia sering merepotkannya, lalu satu holi datang sehingga mengubah segalanya. FB menunjukkan Jagannath mendapatkan surat Deepa. Deepa meninggalkan rumah demi Mayank. Kashi mengatakan dia merasa ditipu oleh warna-warna itu. Purvi berpikir.

Precap:
Jagannath dan Kusum bermain holi. Purvi melihat Alok, Isha dan Deepa di pintu.

Perbarui Kredit: Amin
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)