Ep 38 - Mose Chhal Kiye Jaaye 30 Mar 22 (Armaan Membutuhkan Bakat Soumya)

Ep 38 - #Mose Chhal Kiye Jaaye 30 Mar 22 (Armaan Membutuhkan Bakat Soumya)

Episode dimulai dengan Soumya memikirkan mimpinya dan menangis. Armaan datang dan memeluknya. Dia bilang aku tahu sulit bagimu untuk melakukan ini. Dia mengatakan itu mimpiku dan aku akan menjadi penulis suatu hari nanti, imanku akan membuatku mendapatkan identitasku, aku tidak akan pernah membiarkan keberanianku hancur. Armaan meminta maaf padanya. Dia memeluknya. Dia bertanya apakah saya harus pergi sendiri untuk pertemuan saluran, ibu dan ayah harus tahu tentang pekerjaan Anda. Dia memintanya untuk pergi sendiri. AR.Harsh bilang kamu telah menunjukkan tempat yang tepat untuk Soumya, kenapa kamu sedih. Sushma bilang aku pikir aku akan kehilangan Armaan. Dia bilang aku sangat senang denganmu hari ini, aku telah memutuskan bahwa kamu harus mendapatkan hadiah hari ini, aku akan mengajakmu makan malam. Dia senang. Anting-anting Soumya tersangkut di mantel Armaan. Dia bilang aku akan membawa ini dan merasakan kehadiranmu. Dia mengatakan ibu dan ayah akan mengizinkan saya untuk menulis suatu hari nanti. Dia pikir tidak, mimpimu selesai. Harsh mengatakan kamu akan mendapatkan hadiah jika kamu melakukan tugas Saas. Sushma bilang aku akan pergi dan bersiap-siap. Dia tertawa.

Pagi harinya, Armaan meminta Soumya untuk bersantai. Dia mengatakan yang terbaik. Dia mengatakan berharap saya dengan senyum lebar, saya ingin melakukan pertunjukan ini untuk telefilm Oberoi, saya ingin melakukan ini untuk Anda sekarang, saya akan dengan bangga mengatakan bahwa istri saya Soumya telah menulis ini, ikut saya, saya akan mengantarmu pulang, kamu akan merasa lebih baik. Dia bilang oke, aku akan bertanya pada ibu dan datang. Dia mengatakan istri yang baik.

Soumya bertemu Malini dan menceritakan semuanya. Malini menenangkannya. Dia mengatakan Armaan melakukan banyak hal untukmu, tidak apa-apa jika dia menggantikanmu. Armaan bertemu seorang wanita. Dia bilang Soumya seharusnya tidak datang, jadi saya datang untuk bertemu, saya senang Anda memberikan slot saluran ke telefilm Oberoi. Dia bilang kami akan memberimu anggaran terbaik, tulisan Soumya sangat segar, dia harus menulis, bagaimana jika dia tidak bisa menulis karena suatu alasan, maaf, kami tidak bisa membuat pertunjukan ini. Malini bertanya bagaimana bulan madunya. Soumya bilang tidak apa-apa. Malini bertanya apakah semuanya baik-baik saja. Soumya mengira kita memiliki cinta di antara kita, tapi kita tidak bisa mendekati, beberapa masalah selalu terjadi.

Girish pulang dan berkata aku akan pergi mencari pekerjaan. Dia melihat Soumya. Dia bertanya apa maksudmu, jangan sembunyikan apa pun, ada apa. Malini mengatakan dia kehilangan pekerjaan Indore-nya. Soumya bertanya bagaimana caranya. Armaan bilang aku tidak bisa meninggalkan pertunjukan besar ini, apa yang harus dilakukan sekarang. Girish dan Malini meminta Soumya untuk tidak khawatir. Soumya khawatir dan berpikir bagaimana saya akan membantu ayah.

Soumya pulang dan mulai bekerja di dapur. Arman pulang. Harsh meminta semua baik-baik saja. Armaan mengatakan tidak, beraninya kepala saluran mengatakan bahwa dia tidak akan memberi saya pertunjukan jika Soumya tidak menulis pertunjukan. Harsh memintanya untuk tenang. Armaan bilang aku tidak bisa mengambil risiko dengan menjadikan Soumya seorang penulis. Soumya mengingat kata-kata Girish. Harsh menasihati Armaan. Armaan bilang aku harus menemukan cara Soumya menulis pertunjukan dan tetap dalam kendaliku. Harsh bertanya bagaimana kamu akan melakukan ini. Armaan bilang aku harus memikirkan itu. Susu tumpah dan jatuh ke tanah. Soumya bilang aku akan membersihkannya dengan cepat. Sushma pergi untuk melihat. Dia bertanya apakah susu coklat sudah siap. Sushma tergelincir dan jatuh. Kashish, Tara dan Mahi membantu Sushma bangun. Soumya bilang maaf, fokusku ada di tempat lain. Sushma menegurnya. Soumya bilang aku sedang memikirkan ayahku, dia kehilangan pekerjaannya, Saya telah berjanji untuk membayar hutangnya, sekarang saya meninggalkan menulis, saya tidak tahu bagaimana dia akan mengatur rumah. AR.Sushma mengatakan itu tidak berarti kamu akan membunuh kami. Kashish menghina Soumya. Armaan menghentikannya. Dia mendapat telepon wanita itu. Dia bertanya apakah Anda berbicara dengan Soumya, segera menyelesaikan ceritanya, dapatkah dia mengirimkan naskahnya tepat waktu. Dia bilang iya, jangan khawatir. Dia memintanya untuk datang dan menceritakan kisah episode pertama. Dia bilang Soumya memiliki banyak potensi, dia akan menjadi sukses. Dia mengatakan sampai jumpa dalam dua hari. Dia bilang itu berarti Soumya harus menulis acara ini. Armaan dan Soumya ada di kuil. Dia bilang aku sedang berdoa untuk kebahagiaanmu.

Precap:
Sushma berdebat dengan beberapa wanita di klub. Dia tidak mendapatkan entri. Soumya bilang kita akan menunjukkan kepada mereka kekuatan wanita.

Perbarui Kredit: Amin
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)