Ep 38 - Parineeti 31 Mar 22 (Rajeev Mencoba Mengikuti Tindakan Dengan Parineet)

Ep 38 - #Parineeti 31 Mar 22 (Rajeev Mencoba Mengikuti Tindakan Dengan Parineet)

Adegan 1
Pari masuk ke kamar setelah berganti pakaian dan melihat Rajeev menyiapkan tempat tidurnya. Dia melihat dan berkata aku tahu kita sudah menikah tapi aku masih terbiasa tidur sendirian dan itu akan canggung bagi kami berdua. Kami memiliki keseluruhan untuk berbagi malam .. jika Anda tahu apa yang saya maksud jadi mengapa kita tidak tidur secara terpisah malam ini? Pari tersenyum dan setuju dengannya. Pari mengingat kelakuan buruk Rakesh dan berpikir dia beruntung mendapatkan pria seperti Rajeev sebagai suaminya.

Di rumah Parineet, semua anggota keluarga kehilangan Parineet. AR.Gurpreet mengatakan sulit membayangkan hidup tanpa Pari di sini tapi saya berdoa untuk hidupnya yang lebih baik di sana.

Di pagi hari, Pari bangun sendirian di kamar dan melihat waktu, dia bilang aku bangun terlambat. Dia berpikir untuk berbicara dengan Gurdindar tentang perlengkapan mandi dan menyegarkan diri untuk hari itu.

Rajeev sedang berbicara dengan Gurvindar dan berkata aku tidak bisa melakukan drama suami yang baik ini lebih lama lagi, aku merasa bersalah menipu Pari seperti ini. Gurvindar bilang jangan khawatir, begitu kita memiliki surat-surat properti maka kamu bisa pergi dari sini dan saya akan menangani Parineet. Bagaimanapun, tidak ada pria yang akan setuju untuk menikahi gadis seperti dia, tetapi kami menerimanya dan itu semua untuk properti dan mendapatkan kembali kehormatan kami. Rajeev berbalik untuk melihat Pari berdiri di sana dan menjadi takut bahwa dia mungkin telah mendengar semuanya. Pari memberi tahu Gurvindar bahwa dia membutuhkan perlengkapan mandi. Rajeev dan Gurvindar senang menyadari bahwa dia tidak mendengar apa-apa.

Adegan 2
Parineet bersiap-siap untuk upacara Munh Dikhai dan meminta Rajeev untuk membantunya memilih gaun. Rajeev mencoba menyembunyikan rasa frustrasinya dan membantunya.

Jaswant memberitahu Harman untuk mengunjungi Gurudwara dan berdoa untuk keluarga karena dia tidak bisa pergi hari ini. Harman setuju. Mandeep mendengar semua itu dan berpikir mengapa Jaswant tidak mau pergi hari ini? Dia berpikir untuk mencari tahu alasan sebenarnya.

Parineet ada di kamar kecil dan mencari sabun. Rajeev datang ke sana dan Parineet tergelincir tapi dia menangkapnya di pelukannya. Mereka berdua berbagi kunci mata dan dia tersenyum padanya. Kalung itu kusut seperti hari pertama mereka bertemu. AR.Rajeev melepaskan mereka dan membebaskannya.

Gurvindar memanggil Jaswant untuk mengingatkannya tentang surat-surat properti, dia bilang aku sedang mengerjakannya dan kamu akan segera mendapatkannya. Dia bilang aku akan segera menemuimu. Mandeep mendengar semua itu dan berpikir dengan siapa dia bertemu? Dia mendengar Jaswant berbicara dengan Harman tentang properti itu.

Gurvindar datang ke Parineet dan melihat dia bersiap-siap, dia bilang aku beruntung mendapatkan menantu perempuan seperti dia dan aku memberkatimu untuk melindungimu dari semua mata jahat. Keerti menggoda Rajeev tentang melirik Pari karena dia terlihat cantik. Rajeev membuang muka dan mengatakan tidak seperti itu. Dia bilang Pari cantik tapi sederhana. Pari mendengarnya dan tersenyum padanya.

Perbarui Kredit: Atiba
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Brar Menipu Zoravar```