Ep 39 - Jagannath Aur Purvi Ki Dosti Anokhi 31 Mar 22 (Jagannath-Purvi Menjadi Teman)

Ep 39 - #Jagannath Aur Purvi Ki Dosti Anokhi 31 Mar 22 (Jagannath-Purvi Menjadi Teman)

Episode dimulai dengan Kusum membuat manisan dan mengatakan Kashi seperti anak kecil sampai sekarang. Jagannath datang dan meminta selendangnya. Dia mengatakan ini musim panas, kamu tidak membutuhkan selendang dan sweter sekarang. Dia bilang aku tidak tahu itu. Dia tertawa. Dia mengatakan Purvi tidak memberi saya teh. Dia bilang dia takut padamu, dia memberimu warna dan kamu marah. Dia bilang kamu tahu kenapa aku tidak bermain holi. Dia meminta dia untuk memegang gelas untuk beberapa waktu. Dia bertanya berapa lama. Dia mengabaikannya. Dia bilang kamu aneh, kamu tidak mendengarkan. Dia bilang maaf, aku lupa. Dia bilang kamu lupa, luar biasa, kamu kadang membuatku lelah.

Kusum meminta Baby untuk pergi dan melihat pengaturannya. Bayi pergi. AR.Kusum mengatakan kamu memegang gelas selama dua menit dan lelah, pikirkan beban yang kamu bawa sejak bertahun-tahun, kamu akan lelah, Deepa pergi pada hari libur, mengapa kamu tidak melupakannya. Dia bertanya apakah begitu mudah untuk melupakannya. Dia bilang aku tidak bisa mengatakannya tetapi kamu adalah pria yang berpengetahuan, kamu juga harus menyiratkannya, kamu menyingkirkan beban masa lalu, hatimu akan menjadi ringan, kamu akan menjadi tenang dengan hati dan jiwa juga. Dia membuang airnya. Menurutnya. Badri meminta Kashi untuk bangun, holi-nya. Kashi memintanya untuk pergi. Badri memintanya untuk minum teh. Kashi bilang pergi saja. Purvi dan Dolly datang ke sana. Purvi mengatakan Kashi sedang tidur, saya akan menerapkan holi padanya dan pergi. Dolly memintanya untuk melupakan masa lalu dan menjadi Purvi tua. Purvi bilang oke. Mereka menerapkan warna pada Kashi dan bersembunyi. Badri tertawa. Kashi bangun. Badri memintanya untuk melihat wajahnya. Kashi melihat Purvi dan Dolly di cermin. Dia mengatakan Purvi melakukan ini. Dia pergi dengan warna dan menangkapnya. Purvi berjalan. O rangrez….bermain…

Kashi tersenyum melihatnya. Dia membayangkan momen bersamanya. Dia pergi. Dia mengejarnya. Mereka semua menikmati holi. Jagannath mengingat kata-kata Kusum. Dia menghentikannya dan pergi untuk membuka pintu. Warna jatuh padanya. Semua orang terkejut. Dia meminta mereka untuk bermain dhol. Dia tersenyum. Semua orang tersenyum. Dia menerapkan warna ke Kusum. Dia juga menerapkannya padanya. Holi khele raghuveera….bermain… Mereka semua menari.

Pagi harinya, Jagannath meminta sepatunya yang lain. Kusum bilang kita mengerti, lihat apa yang dibuat Purvi untukmu. Dia bertanya apa itu. Purvi memperbaiki drama pic. Jagannath melihat Biren dan fotonya. Dia mengingat Biren. Purvi mengatakan sahabatmu selalu bersamamu. Dia menangis dan berkata ya, aku akan selalu merindukannya. Purvi bilang aku tahu aku tidak akan pernah bisa menggantikannya tapi kita bisa menjadi teman. Dia bilang kamu tahu kamu seusia cucuku. AR.Purvi bilang iya, tapi siapa yang melihat usia dalam persahabatan, aku tidak memanggilmu yaar, jadi aku memanggilmu teman. Dia mengatakan tidak mudah untuk menjadi temanku, kamu harus disiplin, kamu harus bangun jam 6 pagi dan melakukan yoga dan kemudian pergi ke ghat jam 7 pagi. Dia bilang selesai, aku menerima semuanya. Dia bilang aku akan segera marah, jangan menangis nanti. Dia bilang aku pergi menangis. Kusum tersenyum. Dia bilang aku tidak mudah, aku punya kondisiku sendiri. Purvi bilang aku tahu, Biren menceritakan semuanya padaku. Dia menceritakan kata-kata Biren. Kusum memintanya untuk mengatakannya sekarang. Purvi meminta teman-teman. Dia tersenyum dan berjabat tangan.

Precap:
Jagannath menyanyikan lagu untuk Kusum. Mereka semua menari. Isha, Deepa dan Alok pulang.

Perbarui Kredit: Amin
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)