Ep 39 - Mose Chhal Kiye Jaaye 31 Mar 22 (Soumya Mengesankan Sushma)

Ep 39 - #Mose Chhal Kiye Jaaye 31 Mar 22 (Soumya Mengesankan Sushma)

Episode dimulai dengan Armaan meminta Soumya untuk menulis demi keluarganya dan menjadi seorang penulis. Dia bilang aku harus menepati janjiku. Dia menangis dan mengingat janjinya. Dia bilang kamu akan menulis. Dia bilang aku sudah berjanji pada Sushma, aku tidak bisa melanggarnya. Dia bertanya mengapa, apakah bahu memiliki semua tanggung jawab, tidakkah anak perempuan memiliki tugas, saya dapat membayar pinjaman demi keluarga Anda, tapi saya tahu harga diri Anda penting, Anda tidak mengambil bantuan saya di rumah sakit juga, Anda menulis dan bekerja, jika saya tidak mendukung Anda, lalu bagaimana saya akan bertemu mata orang tua Anda, saya suami Anda dan ingin membantu Anda dalam mengambil keputusan yang tepat. Soumya mengatakan tidak Armaan, saya tidak akan melanggar janji yang diberikan kepada Sushma. AR.Armaan menyalakan diya di tangannya. Dia bilang aku akan meninggalkan rumahku, berjanjilah, kamu akan menulis. Dia memegang tangannya dan berjanji bahwa dia akan menulis. Dia tersenyum. Dia bilang aku melanggar janji yang diberikan kepada Sushma, aku percaya bahwa jika iman hancur karena curang maka suatu hubungan mati. Dia memeluknya.

Dia mulai menulis. Sushma datang ke sana dan mengambil kertasnya. Soumya khawatir. Armaan datang dan berkata aku menyuruhmu memasukkan kertas naskahku ke dalam file, ambillah. Sushma bilang oh, ini naskahmu. Dia bilang iya, kenapa. Dia bilang oh, saya pikir ... tidak ada, saya punya pekerjaan, Soumya turun. Dia pergi. Armaan bilang aku datang di waktu yang tepat, jangan khawatir, fokuslah pada tulisan yang bagus, aku akan menjelaskan ibu dan ayah, mengirimkan cerita kepadaku sebelum batas waktu. Soumya bertanya bagaimana saya bisa menulis begitu cepat. Dia bilang aku tidak tahu apa-apa, aku ingin naskahnya tepat waktu. Dia pergi.

Soumya pergi ke Sushma. Sushma bilang aku telah menjadi anggota klub eksklusif, Kashish dan aku akan pergi ke sana untuk makan siang. Soumya bilang itu kabar baik, selamat. Sushma memintanya untuk menandai hadiah dan menekan saree-nya. Dia memintanya untuk membuat untaian mutiara. Dia pergi. Soumya berpikir apa yang harus dilakukan. Dia bergegas dengan pekerjaan itu. Sushma bertanya apa, kamu tidak bisa datang, bagaimana aku akan pergi. Dia melihat Soumya di telepon. Sushma mengatakan dia tidak melakukan pekerjaan itu. Soumya bertanya apakah aku akan menjatuhkanmu. Sushma bilang tidak, saya tidak bisa mengambil risiko, apakah kamu tahu mengemudi. Soumya bilang jangan khawatir, aku akan membuatmu sampai dengan selamat. Sushma bilang baik-baik saja, aku akan datang. Soumya mengirim pesan ke Armaan. Soumya mendapat scooty. Sushma bertanya apa ini. Soumya bilang aku tidak tahu mengemudi mobil, tapi aku bisa menyetir dengan hati-hati, ayo. Dia meyakinkan Sushma dan membawanya dengan hati-hati.

Mereka mencapai klub. Sushma bertanya apakah rambut dan riasanku baik-baik saja. Soumya bilang kamu terlihat bagus. Dia pergi untuk mengirim naskah. Wanita itu berkata kamu tidak bisa masuk ke dalam. Sushma bertanya mengapa. Wanita itu mengatakan saree tidak diperbolehkan masuk. Sushma bertanya apa yang salah dengan saree ini, saya memakai saree desainer. Dia berpendapat. Soumya datang. Sushma mengatakan Armaan Oberoi adalah anakku. Wanita itu berkata kita tidak bisa mengubah aturan. Soumya bertanya apakah Anda yakin tidak akan memberikan akses kepada wanita yang mengenakan sarees. Wanita itu mengatakan ya. Sushma mengatakan mereka tidak memberi saya entri. Soumya mengatakan tidak apa-apa, kami akan menunjukkan kepada mereka kekuatan wanita dan kelas. Dia memposting video di media sosial. Video menjadi viral. AR.Armaan bilang kamu akan mendapatkan naskahnya tepat waktu, jangan khawatir. Dia bilang kenapa Soumya tidak mengirim naskahnya. Dia melihat video viral Soumya.

Soumya mengatakan orang mengira wanita yang memakai saree adalah kelas rendah, itu adalah rasa hormat dan identitas seorang wanita India, klub ini tidak menganggap saree itu pintar, aneh, negara kita malu karenanya, bukankah seharusnya ini berubah. Gadis itu berkata Soumya dan ibumu telah menjadi sensasional, luar biasa. Dia bilang iya, terima kasih. Dia bilang aku meminta Soumya untuk menulis naskah, dan dia mengejar publisitas murahan ini, apa yang harus aku lakukan. Manajer klub meminta maaf kepada Sushma dan mengatakan kami telah mengubah aturan klub, siapa pun bisa datang ke klub mengenakan saree. Sushma berterima kasih pada Soumya. Dia mengatakan kata-kata Anda memiliki keajaiban, Anda menunjukkan bahwa wanita dan sarees memiliki kekuatan. Kashish dan Sushma tersenyum. Soumya senang.

Precap:
Pangeran menampar Tara. Soumya menegur Pangeran dan memintanya untuk meminta maaf. Harsh mengatakan Pangeran adalah putra keluarga ini, pria tidak meminta maaf kepada wanita di rumah saya, mengerti. Dia bilang tidak.

Perbarui Kredit: Amin
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)