Ep 43 - Fanaa – Ishq Mein Marjawan 30 Mar 22 (Pakhi Bertemu Ishaan)

Ep 43 - #Fanaa – Ishq Mein Marjawan 30 Mar 22 (Pakhi Bertemu Ishaan)

Adegan 1
Paakhi pulang. Naveli membuka pintu, Pakhi masuk dengan marah. Naveli bilang kamu terlambat? Prema bilang kami semua menunggumu. dia berjalan ke Agastya. Dia bingung. Lampu padam. Semua orang berteriak. Agastya mengatakan Pakhi di mana kamu? Dia bilang dia ada di dalam rumah. Dia mencari lokasinya dan mengatakan di mana kamu Pakhi? Mereka semua mencari cahayanya kembali. Agastya mengatakan mengapa kamu berteriak? Kamu mau pergi kemana? Dia bilang aku tidak bisa melakukan apa-apa. Saya sedang memperbaiki sekering. Dia mengatakan mengapa kamu pergi ke sana. Anda seharusnya bertanya kepada seseorang. Dia mengatakan terkadang kamu harus mengambil risiko untuk memperbaiki keadaan. Dia bilang ayo pergi makan malam. Samir bertanya apakah kamu baik-baik saja? Paakhi mengatakan ya. Mona bilang kalau drama sudah selesai ayo kita makan. AR.Agastya berkata kepada Samir, aku akan memberitahumu begitu visa datang. Dia memeluk Samir dan berkata jangan lakukan apa pun yang akan membuatmu kesulitan. Pakhi menggerakkannya dan memegang tangan Samir. Dia bilang jangan khawatir aku bersama papa. Tidak ada yang salah.

Adegan 2
Pakhi memanggil Mohit. Dia bilang aku di kamarku. Apa yang harus dilakukan. Dia mengatakan melepas cincin itu. Pindahkan perangkat itu di sekitar ruangan Anda dan lihat apakah perangkat itu memindai kamera. Pakhi melihat perangkat lain di lemari. Agastya datang. Pakhi berpura-pura seperti sedang mencari sesuatu. dia bilang aku kehilangan cincinku. Itu hanya di sini. Dia bilang itu ada. Pakhi menyembunyikan perangkatnya. Dia bilang saat kamu memakai cincin ini aku merasa kamu dekat. Jangan pernah melepasnya. Dia membuatnya memakainya dan mencium tangannya. Pakhi bilang aku tidak akan berpura-pura lama. Tidak ada kamera tapi ada sesuatu yang lain di lemari.

Adegan 3
Di malam hari, Agastya tertidur. Paakhi bangun. Dia membuka lemari lagi. Pakhi keluar dan bilang aku di sini. Saya melakukan apa yang Anda katakan. Saya tidak mengatakan apa-apa kepada Agastya. Saya melakukan apa yang Anda minta, saya tidak tahu bagaimana saya menghentikan diri saya setiap saat. Ishaan datang ke sana. Pakhi mengatakan Ishaan kami hanya karakter dari cerita ini. Saatnya memberinya posisi baru. Apa yang Agastya lakukan padamu, aku dan keluargaku, dia harus membayarnya. Mereka berjabat tangan. Ishaan bilang aku tidak bisa memberitahumu bagaimana aku keluar dari semua ini. Anda menganggapnya sebagai teman terbaik Anda. Cinta macam apa ini? Pakhi bilang aku merasa sangat bersalah. Aku juga menghancurkan hidupmu. Anda baik-baik saja terima kasih Tuhan. Dia bilang itu bukan salahmu. Kita semua adalah korban dalam cerita ini. Pakhi mengatakan bagaimana kamu menjadi lebih baik dan keluar dari rumah sakit itu? Dia mengatakan pada hari kamu datang untuk menemuiku, aku mencoba lari tetapi Yug menangkapku. Agastya memutuskan untuk memberi saya suntikan koma permanen. Perawat Maya berkata kepada Ishaan jangan khawatir. Saya memasukkan air ke dalam suntikan ini. Tidak ada yang akan terjadi padamu. Saya tidak dapat memilikinya di hati nurani saya. Saya di sini untuk membantu Anda mengeluarkan Anda. Anda harus berpura-pura datang. Setelah Anda masuk, dia akan mengirim Anda pulang. Pakhi bertanya siapa Yug?

Ishaan mengatakan tangan kanan Agastya. Dia menyerang saya di pesta pernikahan. Saya melakukan apa yang dikatakan perawat. Papa masih mengira aku koma. Aku juga berpura-pura di depannya. Hanya Shubham yang tahu. Aku menceritakan semuanya padanya. Ketika Anda menelepon Shubham hari ini, saya menyadari bahwa Anda harus mengetahui belokan. Jadi aku harus menghentikanmu. Saya menggabungkan cahaya untuk menghentikan Anda dari menghadapinya. Dia bertemu Pakhi di sana ketika dia mencoba memperbaiki sekringnya. Ishaan bilang aku tidak ingin kamu menghadapinya tanpa rencana. Dia sangat pintar. Pakhi mengatakan terima kasih Tuhan kamu menghentikan saya. Bagaimanapun, dia akan keluar dari ini. Aku sangat marah. Bahkan jika Anda memberi tahu dunia, dia akan membuat Anda terjebak dalam kasus perdagangan organ. Saya akan mengekspos dia dengan rencana yang tepat.

Agastya bangun. Dia bilang Pakhi pasti pergi untuk mengambil air. Ishaan bilang kita butuh bukti dan rencana. Kami tidak dapat menggunakan telepon Anda. Gunakan telepon ini. Pakhi bilang aku berharap Singh ada di sini. Agastya membuatnya terjebak juga. Ishaan mengatakan kita harus melakukan semuanya sendiri. Apakah kamu bisa melakukan ini? kamu adalah istrinya. Pakhi mengatakan keadaan memaksa saya untuk menikah dengannya tapi saya berteman dengan dia dengan semua kejujuran saya. Dia menipu saya. Aku akan melakukan apapun untuk membuatnya dihukum bahkan jika aku harus berpura-pura. Agastya mencari Pakhi di rumah. Pakhi bilang aku tidak tahu siapa yang harus aku percayai dan siapa yang tidak. Apakah dadi tahu? Dia bilang jangan percaya siapa pun untuk saat ini. Anda harus melakukannya sendiri untuk saat ini. Pakhi mengatakan Agastya akan membayar dosa-dosanya. Agastya mencari Pakhi. Dia melihatnya di balik dinding makan cokelat. Pakhi bilang kamu menginginkannya? Dia mengatakan apakah kamu seorang anak? Dia mengatakan bagaimana kamu tahu aku ada di sini? Dia bilang karena kamu suka coklat dan kamu ingin makan di malam hari. Ayo pergi. Aku akan memberimu lebih banyak cokelat. Teks Mohit apakah Anda menemukan sesuatu di ruangan itu? Pakhi mengiriminya foto perangkat dan bertanya apa itu? Dia menjawab itu adalah pemindai warna. Ini untuk beberapa keamanan. AR.Foto Agastya mungkin bisa membukanya. Ada sesuatu di baliknya. Pakhi berkata pada Agastya mari kita selfie. Dia mengambil selfie dengan dia. Dia bilang bisakah aku tidur sekarang? Dia tidur. Pakhi mengatakan ini adalah tidur damai terakhirmu. Foto Agastya mungkin bisa membukanya. Ada sesuatu di baliknya. Pakhi berkata pada Agastya mari kita selfie. Dia mengambil selfie dengan dia. Dia bilang bisakah aku tidur sekarang? Dia tidur. Pakhi mengatakan ini adalah tidur damai terakhirmu. Foto Agastya mungkin bisa membukanya. Ada sesuatu di baliknya. Pakhi berkata pada Agastya mari kita selfie. Dia mengambil selfie dengan dia. Dia bilang bisakah aku tidur sekarang? Dia tidur. Pakhi mengatakan ini adalah tidur damai terakhirmu.

Precap: Pakhi berteriak, Agastya bangun dan bertanya ada apa. Pakhi takut dan menunjukkan cermin padanya. Agastya membaca, katakan yang sebenarnya kepada polisi, Anda memiliki 72 jam dan memiliki foto Pakhi dengan target di kepalanya.

Perbarui Kredit: Atiba
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)