Ep 44 - Fanaa – Ishq Mein Marjawan 31 Mar 22 (Pakhi Menakuti Agastya)

Ep 44 - #Fanaa – Ishq Mein Marjawan 31 Mar 22 (Pakhi Menakuti Agastya)

Adegan 1
Agastya terbangun karena Pakhi berteriak .. Dia memeluknya. Paakhi menangis. Dia bertanya apa yang terjadi? Pakhi menunjukkan fotonya di cermin dengan sesuatu yang tertulis dengan darah. Agastya kaget. Dia membaca memberitahu polisi segala sesuatu tentang dosa-dosamu. Anda memiliki 72 jam. Pakhi mengatakan apa semua ini? Siapa yang melakukannya? Pakhi melakukannya sendiri tadi malam. Pakhi mengatakan dosa apa yang telah saya lakukan? Dia mengatakan tulisan tangan siapa itu? Pakhi bilang aku sangat takut .. Dia mulai melepasnya. AR.Agastya mengatakan berhenti. Pakhi mengatakan apa semua ini? Aku tidak punya dosa, kamu tidak punya dosa. Dia mengatakan orang-orang iri dengan kesuksesan. Dadi datang dan bertanya apa yang terjadi? Agastaya memintanya untuk membawa dadi. Dia memanggil Yug. Pakhi tersenyum.

Pakhi bertindak takut. Dadi mengatakan siapa yang bisa melakukan ini dan mengapa? Mona bertanya apakah ada yang aman di rumah ini? Apa yang telah kamu lakukan Agastya? Dia mengatakan seseorang pasti telah mengerjai. hentikan, aku akan mencari tahu siapa yang melakukannya. Dia bilang dia melakukannya di kamarmu. Katakan apa yang Anda lakukan. Dadi berkata tenang. Dia mengatakan mengapa dia menjadi sasaran jika dia tidak melakukan apa-apa? Agastya pergi.

Adegan 2
Pakhi datang ke kamarnya. Dia melihat perangkat itu dan mencoba membukanya dengan foto Agastya. Lemari terbuka. Ada aula di belakangnya dengan pemutaran video, lokasi, dan rekaman Pakhi. Dia terkejut. Pakhi melihat rantai dan semua video. Dia bilang Agastya merekam seluruh hidupku? Dia menguntitku begitu banyak? Mengapa? Aku membencimu Agastya. Anda menghancurkan hidup saya. Pakhi bilang aku tidak bisa marah. Saya harus mengumpulkan bukti. Beberapa hari lagi. Anda suka mengendalikan hidup orang lain bukan? Sekarang aku akan mengendalikan hidupmu. Agastya datang dengan Yug. Dia mengatakan untuk apa aku membayarmu? Bagaimana orang bisa masuk? Dia bilang tidak ada yang melihat orang masuk. Agastya bilang aku tidak butuh alasan. Saya mendapatkan Pakhi setelah perjuangan seperti itu. Paakhi mendengarnya.

Agastya dan Yug datang ke ruang rahasia. Agastya duduk di sana. Pakhi disembunyikan di kabin. Dia keluar dari sisi lain. Pakhi mencoba mendengar percakapan mereka. Agastya bilang aku ingin rekaman rumah segera.

Adegan 3
Manajer Agastya mengatakan seseorang datang untuk menemui Anda. Dia bilang aku sibuk. Vishal mengatakan dia bersikeras. Agastya bilang itu seseorang .. Samir masuk. Dia bilang maaf aku mengganggumu di sela-sela pekerjaanmu. Saya melakukan semua pekerjaan visa yang Anda minta. Apapun yang terjadi denganku, tidak apa-apa. Pakhi dan Shanaya sangat polos. Jangan lakukan apapun pada mereka. Kau bisa membunuhku jika aku melakukan kesalahan. Jangan lakukan apa pun pada Pakhi dan Shanaya. Agastya mengatakan kita adalah keluarga. Tidak ada yang salah dengan pakhi dan shanaya selama saya di sini. Pakhi masuk. Agastya memeluk Samir. Dia mengatakan paman mengatakan siapa yang akan menjagamu dan Shanaya jika mereka pergi ke London. Pakhi bilang jangan khawatir papa. Anda datang ke sini? Dia bilang baru saja datang untuk menemui kalian berdua. Pakhi mengatakan dalam hati dia berpura-pura begitu banyak, kamu sangat takut papa.

Agastya bilang Pakhi kamu datang ke kantor? Anda tidak baik. Dia bilang aku takut di rumah dan khawatir. Agastya mengatakan takut? Aku tidak akan pernah membiarkan sesuatu terjadi padamu. Aku akan mencari tahu siapa yang melakukannya. Pakhi bilang aku takut padamu bukan diriku sendiri. Aku juga harus menjagamu. Anda tidak melakukan sarapan. Aku memberimu jus. Dia bilang kamu sangat peduli padaku. Dia menumpahkannya padanya. Pakhi bilang maaf .. Dia bilang tidak apa-apa aku akan berubah. Agastya pergi.

Agastya melakukan pertemuannya dan mengatakan tim kami bekerja terlalu keras untuk perangkat mata-mata ini. Ini akan sangat berguna bagi militer, polisi dan intelijen. Agastya mengatakan tolong presentasinya. Video Pakhi yang dia rekam diputar di TV. Agastya kaget. Semua orang bingung. Pakhi masuk. Dia bilang apa ini? Dia terkejut. Pakhi mengatakan apa semua ini Agastya? Apa yang sedang terjadi disini? Seseorang menulis di papan memberitahu polisi tentang dosa-dosa Anda. Anda hanya punya 70 jam lagi. Agastya mengatakan Vishal apa ini? Dimana presentasi. Investor mengatakan siapa yang melakukan semua ini? Dosa apa yang mereka bicarakan?

Agastya berteriak pada Vishal dan mengatakan apakah ini lelucon? Seseorang mengganti semua presentasi dan tidak ada yang tahu. Hubungi penjaga sekarang. Pakhi mengatakan Agastya apa semua ini? Foto saya dan saya bahkan tidak membuat video itu? Bagaimana mereka bisa direkam di dalam rumah saya? Siapa yang merekamnya? Mereka menempatkan kamera di dalam rumah saya. Ini adalah kejahatan besar. Bagaimana seseorang bisa begitu menjijikkan. Siapa yang melakukan ini? Orang itu akan masuk penjara karena ini. Agastya bilang aku datang. Pakhi mengganti presentasi dengan semua video.

Adegan 4
Agastya menghentikan mobilnya di depan Samir. Dia bilang kamu menganggap dirimu sangat pintar sehingga kamu datang ke kantor saya dan menggantikan presentasi saya? Membuat saya dihina di depan Pakhi dan investor saya. Samir bilang aku hanya datang ke sana untuk putriku. Aku bahkan tidak menyentuh laptopmu. Agastya bilang jangan lakukan drama ini. Anda pikir Anda bisa datang dan menulis semua itu di cermin saya dan saya tidak akan tahu? Samir bilang aku tidak melakukan apa-apa. Anda membuat kesalahan besar. Samir bilang aku tidak melakukan apa-apa. AR.Pakhi memanggil Ishaan dan mengatakan Agastay tidak meragukan kita. Saya memperbaiki pelacak di arlojinya. Bisakah Anda melacaknya? Dimana dia? Dia bilang dia bersama ayahmu. Dia berteriak pada paman dan dia terlihat sangat ketakutan. Paakhi mengatakan apa? ayah? Aku tidak akan meninggalkannya jika dia melakukan sesuatu pada papa. Saya datang. Dia bilang tidak tenang aku akan melakukan sesuatu. Jika dia melihat Anda, dia akan tahu Anda melakukannya. Pakhi bilang kamu tahu seberapa rendah dia bisa membungkuk. Dia bisa menyakiti papa. Beri aku lokasi aku datang. Dia bilang jangan datang tolong. Paakhi menutup telepon.

Pakhi datang ke lokasi. Mobil rusak. Pengemudi mengatakan itu akan memakan waktu. Pakhi mencari taksi. Agastya mencekik Samir dan bilang kamu tahu aku bisa melakukan apa saja .. beraninya kamu. Ishaan khawatir. Paakhi datang berlari kesana. Samir mengatakan mengapa saya melakukan itu. Pakhi melihat mereka ketakutan.

Precap: Pakhi menggigit Agastya, dia mulai tersedak. Pakhi mengira kamu mencoba mencekik ayahku sekarang kamu akan tahu rasa sakitnya juga.

Perbarui Kredit: Atiba
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by Aπ```• •📌```Brar Menipu Zoravar```