Ep 101 - Kabhi Kabhie Ittefaq Sey 29 Apr 22 (Akriti Melampiaskan Kemarahan Pada Gungun)

Ep 101 - #Kabhi Kabhie Ittefaq Sey 29 Apr 22 (Akriti Melampiaskan Kemarahan Pada Gungun)

Episode dimulai dengan Gungun menangis untuk Riddhesh. Anu memegang tangannya. Dia mendapat telepon dari Akriti. Dia bertanya di mana Anda, semua orang khawatir tentang Anda, ini hari pernikahan kami. Anu bilang aku tahu, pernikahan sudah berakhir dan juga rasam. Dia mengatakan ini hari pertamaku di sini. Anu bilang aku tidak perlu menjadi jembatan antara kamu dan keluargaku, kamu tahu mereka. Dia bertanya di mana kamu. Dia bilang aku di rumah sakit. Dia bertanya apakah kamu baik-baik saja. Dia bilang iya, Riddhesh dirawat di rumah sakit dalam keadaan darurat, dia menderita serangan jantung besar. Dia bertanya bagaimana kamu tahu ini, apakah Gungun memberitahumu, dia memanggilmu dan kamu pergi ke sana. Dia bertanya apakah Anda tahu arti darurat, apakah salah membantu siapa pun. Dia bilang dia mantan tunanganmu, dengan hubungan mana kamu pergi ke sana. Anu bilang maksudmu aku seharusnya tidak membantu Riddhesh, apakah ada hubungan keluarga dan mertua, bukan kemanusiaan, Anda memiliki hubungan dengan mereka, perhatian Anda bukan untuk kesehatan paman Anda, saya tidak tahu Anda begitu tidak peka, apakah Anda pikir Gungun dan paman Anda akan terluka, Anda tidak menyesal, Anda menceramahi saya. Dia memutuskan panggilan.

Semua orang bertanya pada Akriti siapa yang ada di rumah sakit. Gungun mendengarnya dan memintanya untuk pulang, keluarganya akan khawatir. AR.Anu bilang aku akan pergi setelah operasi ayahmu terjadi. Dia bilang keluargamu akan mengira aku memanggilmu ke sini. Dia bertanya bagaimana bedanya. Keluarga khawatir untuk Riddhesh. Akriti bilang aku harus pergi menemui paman. Sunanda bertanya apa yang akan orang katakan jika kamu pergi sekarang. Akriti mengatakan biarkan aku pergi ke sana dan menemuinya. Golu bilang kita akan pergi ke sana. Sargam meminta Akriti untuk tetap tinggal. Akriti mengatakan tidak, saya ingin pergi, Gungun tidak masuk akal. Goli mengatakan Gungun tidak sendirian, suaminya akan ada di sana. Akriti bilang tidak tahu, aku harus pergi. Dia pergi bersama Golu, Yug, dan Ankit. Charu bilang kita juga harus pergi menemui Riddhesh. Sunanda bilang kita akan pergi ketika mereka kembali, tamu ada di sini.

Garima datang ke Gungun dan bertanya apa yang terjadi dengan Riddhesh, bagaimana kabarnya. Gungun bertanya mengapa kamu datang ke sini, pergi dan menghadiri para tamu. Garima mengatakan jangan katakan ini, berapa banyak kamu akan menghukumku. Gungun mengatakan ayah dan saya dihukum dengan mempercayai Anda, pergi dan bawa menantu Anda, kami tidak membutuhkan siapa pun. Garima bilang kamu pikir aku akan meninggalkanmu sendirian di sini, aku tidak peduli dengan rasam pernikahan, aku tidak akan pergi sampai Riddhesh sembuh. Perawat meminta mereka untuk datang ke resepsi. Gungun bilang aku akan datang. Anu bilang tunggu, aku akan pergi. Garima berdoa untuk Riddhesh.

Gungun memeluknya dan berkata aku merindukanmu. Perawat bertanya pada Anu hubungannya dengan Riddhesh, dia adalah menantunya, kan. Akriti datang dengan Golu dan lainnya. Mereka bertanya tentang Riddhesh. Anu mengatakan ini adalah serangan jantung besar, dokter sedang melakukan operasi jantung terbuka, Gungun berada di luar PL, saya datang untuk membayar jumlah deposit. Dia bertanya mengapa, suaminya akan ada di sini. Dia bilang dia sendirian, Bua-nya baru saja datang. Dia bertanya apakah ibu di sini. Dia bertanya mengapa, bukankah dia harus datang, Riddhesh adalah saudara laki-lakinya. Dia bilang aku hanya bertanya. Dia bilang kamu seharusnya tidak menanyakan ini. Golu bilang jangan berkelahi, kami datang untuk menemui Gungun karena dia membutuhkan kami, kami tidak tahu apakah dia punya uang atau tidak, saya akan pergi ke Gungun dan datang.

Garima mengatakan semuanya akan baik-baik saja, bagaimana suamimu meninggalkanmu sendirian di saat yang sulit. Gungun memintanya untuk tidak membicarakannya. Akriti bertanya bagaimana Mama ji, saya tidak bisa tinggal kembali mengetahui tentang serangan jantungnya. Golu bertanya apa yang dikatakan dokter. Anu bilang kita akan mengetahuinya setelah operasi. Dia bertanya tentang suami Gungun. Golu bilang iya, dia seharusnya bersamamu. Dia bilang dia harus tahu tanggung jawabnya, aku tahu kamu akan menikahi Ranvijay, apa yang bisa kita harapkan dari pria yang tidak bertanggung jawab. Gungun bertanya mengapa kamu peduli, mengapa kamu datang, pergi dari sini dan bawa suamimu. Anu bilang aku tidak akan pergi ke mana pun sampai ayahmu baik-baik saja, apakah kita jelas tentang itu. Riddhesh dirawat. Garima menangis dan mengatakan ini kesalahanku, aku harus dihukum. Khushi bertanya kemana kamu pergi. Garima mengatakan Shiv mandir untuk berdoa bagi kehidupan Riddhesh, saya yakin dia akan baik-baik saja. Golu mengatakan tetapi kamu juga dibutuhkan di sini. Dia bilang tidak, saya harus mendapatkan bunga prasad untuknya. Anu bilang aku akan mendapatkannya. Garima mengatakan tidak, kamu sudah melakukan banyak hal untuk kami, kamu harus pulang. Gungun bilang aku akan pergi dan membawa bunga, dimana kuilnya. Garima mengatakan di luar kota, itu adalah kuil yang terkenal, siapa pun dapat memberi tahu Anda tentang hal itu. Charu memanggil Golu dan bertanya tentang Riddhesh. Golu mengatakan operasi sedang berlangsung.

Charu mengatakan Akriti harus ada di sini. Golu bilang aku akan berbicara dengannya. Sargam mengatakan meminta Anu untuk membawa pulang Akriti. Dia bilang Anu bilang dia akan tinggal di sini sampai Riddhesh sembuh. Charu memintanya untuk mendapatkan Akriti. Golu berkata Akriti, Charu memanggilmu pulang untuk rasam. Akriti meminta Anu untuk datang. AR.Anu menolak. Golu mengatakan Charu meminta kami untuk membiarkan Anu tinggal di sini. Dia bilang Anu harus datang. Anu bilang aku harus berada di sini, ini lebih penting. Dia bertanya apakah kebahagiaan saya bukan apa-apa. Dia mengatakan kebahagiaan seseorang tidak bisa lebih besar dari kesedihan seseorang. Golu bilang kita akan pergi, biarkan Anu tetap di belakang, dia akan memperbarui kita. Yug bilang maaf Gungun, kita harus pulang dengan Akriti, rasam pernikahan belum lengkap.

Gungun bilang aku meminta kalian semua untuk pergi, aku tidak butuh siapa pun. Akriti meminta Garima untuk datang. Garima bilang aku di sini untuk kakakku. Akriti berdebat dengannya. Garima mengatakan saya telah menjaga tanggung jawab saya, saya berjanji bahwa saya akan tinggal di sana sampai pernikahan Anda, saya melakukan tugas seorang ibu dan sekarang saya harus melakukan tugas seorang saudara perempuan. Akriti menatapnya.

Precap:
Akriti menegur Gungun. Gungun mengatakan ayahku adalah pamanmu, tidak ada rasam yang lebih besar dari nyawa seseorang, sekarang pergilah. Anu bilang aku akan datang setelah Riddhesh pulih. Akriti pulang dan menangis.

Perbarui Kredit: Amin
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)