Ep 102 - Kabhi Kabhie Ittefaq Sey 30 Apr 22 (Riddhesh Meninggal)

Ep 102 - #Kabhi Kabhie Ittefaq Sey 30 Apr 22 (Riddhesh Meninggal)

Episode dimulai dengan Akriti memarahi Gungun. Gungun mengatakan ayahku adalah pamanmu, tidak ada rasam yang lebih penting daripada kehidupan seseorang, kamu kehilangan hak untuk memanggil ayahku pamanmu, dan tentang mertuamu, suami dan ibumu, semua orang datang ke sini dengan keinginan mereka, aku tidak menelepon siapa pun, sekarang pergi. Akriti berkata yakin. Dia bertanya pada Anu apakah kamu datang. Anu bilang aku akan datang setelah Riddhesh sembuh. Golu meminta Gungun untuk memanggil mereka. Ankit bilang paman akan baik-baik saja, jangan khawatir. Khushi meminta mereka untuk berhati-hati. Golu dan semua orang pergi bersama Akriti. Gungun meminta Garima pergi jika dia mau. Garima bilang aku tidak akan kemana-mana. Gungun memintanya untuk pergi, kembali setelah mengantar para tamu. AR.Garima bilang oke, aku akan kembali, kamu hati-hati. Anu bilang aku tidak akan kemana-mana. Gungun mengatakan itu keinginanmu, tapi aku akan pergi. Dia bertanya di mana. Dia mengatakan kuil Shiv untuk mendapatkan bunga suci untuk ayah. Dia bertanya saat ini. Dia bilang iya. Dia mengatakan ada beberapa waktu untuk bepergian, kuil itu berada di luar kota, aku akan ikut denganmu. Dia meminta formalitas. Dia mengatakan itu tanggung jawab saya, saya tidak bisa membiarkan Anda pergi sendiri. Mereka pergi.

Shankar memanggil Garima dan menegurnya. Dia bilang aku pergi menemui saudara laki-lakiku di rumah sakit. Dia bilang kamu seharusnya memberitahuku, para tamu memintamu. Dia bilang aku hanya harus memikirkan kakakku, yang selalu mendukungku. Dia bilang dia memanfaatkanmu. Dia bilang kamu dan Akriti memanfaatkanku, dia hanya memikirkan pernikahannya.

Mereka berdebat saat menelepon. Dia bilang kamu lupa amarahku. Dia bilang aku tidak melupakan apapun, kemarahanmu, penghinaanku dan kecuranganmu, kamu berselingkuh dengan istri kakak laki-lakimu. Dia memintanya untuk diam. Dia mengakhiri panggilan. Akriti pulang dengan Golu dan yang lainnya. Para wanita bertanya mengapa Anu tetap tinggal, dia seharusnya datang. Dia meminta Akriti apakah dia tidak meminta Anu untuk ikut. Charu mengatakan Anu seperti itu, jangan merasa buruk. Sunanda bilang iya, dia sangat bertanggung jawab. Para wanita mengatakan istri adalah tanggung jawab terbesar. Bua ji meminta Akriti untuk mengendalikan suaminya. Dia bilang kita tidak tahu tentang Gungun. Akriti berlari ke atas dan menangis. Sunanda dan yang lainnya mengikutinya. Gungun dan Anu pergi ke kuil dan melakukan puja. Pandit bertanya pada Gotra / garis keturunan mereka. Anu mengatakan Gotra Anda juga Kashyap. Dia bertanya apakah Gotra kita sama. Mereka melakukan puja dan mendapatkan bunga suci. Gungun berdoa.

Anu berterima kasih kepada pandit karena telah melakukan puja untuk mereka. Dia juga berterima kasih. Mereka pergi. Anu memintanya untuk tetap percaya. Dia berdoa untuk Riddhesh. Dia bilang aku tahu takut kehilangan keluarga, tapi orang harus takut sampai datang di depan, ketika datang di depan, maka waktunya untuk bertarung, orang yang bertarung menang, kuat, apakah kamu makan sesuatu. Dia bilang aku tidak akan makan sampai ayah sembuh.

Akriti menangis. Sargam menghiburnya. Perawat meminta Anu dan Gungun. Perawat lain mengatakan mereka pergi ke suatu tempat. Perawat memintanya untuk mengirim mereka ketika mereka kembali. Gungun meminta Anu untuk pulang, dia memberi tahu keluarga bahwa dia akan pergi setelah operasi terjadi. Anu bilang aku akan melihat ayahmu sekali dan kemudian ... Dia bilang jangan khawatir, bunga-bunga ini ada di sana, aku tidak sendirian, Shyam ada di sini, kamu harus khawatir untuk Akriti, bukan aku, dia menunggumu. Anu bilang oke, berjanjilah, kamu akan meneleponku jika ada keadaan darurat. Dia bilang oke. Dia pergi. Golu memanggil Anu. Anu bilang aku datang. Golu berkata Charu memintamu untuk segera kembali. Perawat mengatakan Shyam meminta Anda. Gungun bertanya apakah operasinya sudah selesai. Perawat mengatakan kami sedang mencarimu. Gungun bilang aku pergi untuk mendapatkan bunga puja untuk ayah, apa yang terjadi, apakah dia baik-baik saja sekarang, aku tidak akan mengganggunya. Syam datang. Gungun mengatakan maaf, Saya pergi untuk mendapatkan bunga suci untuk ayah, dia akan baik-baik saja sekarang. Shyam membungkuk. Dia bertanya apa yang terjadi, apakah ayah sadar. Shyam tidak menandatangani dan menangis. Dia pergi menemui Riddhesh. Tujhse naraaz .... bermain ... Dia bilang ayah, kamu curang, kamu menggangguku, aku akan menjadi anak perempuan yang baik. AR.Dokter mengatakan dia telah meninggal, kamu harus kuat, itu kerugian besar bagi rumah sakit dan kemanusiaan juga. Dia berteriak dan menangis deras. Dia memukul kepalanya dan berteriak aku akan bunuh diri, kamu tidak bisa meninggalkanku.

Precap:
Anu pulang. Charu menegurnya. Anu mengatakan rasam pernikahan tidak lebih penting dari kehidupan seseorang. Dia berdebat dengan keluarga.

Perbarui Kredit: Amin
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)