Ep 185 - Tera Mera Saath Rahe 29 Apr 22 (Gopika Bertarung Dengan Pegulat)

Ep 185 - #TeraMera Saath Rahe 29 Apr 22 (Gopika Bertarung Dengan Pegulat)

Adegan 1
Munna mengatakan Saksham di penjara sekarang. Dia akan tinggal di sana. Gopika pulang. Dia meraih kerah Munna dan berkata malu. Anda senang menghancurkan kehidupan putri dan saudara perempuan Anda? Sumatra bilang kamu ingin berdiri dengan musuh kita? Gopika mengatakan kamu menghancurkan hidupku. Nikhila mengatakan lihat apa yang kamu lakukan pada putrimu. Anda merusak rumahnya. Munna meneriakimu wanita tua .. Gopika mengatakan berbicara dengan hormat kepada ibuku. Saya tidak punya harapan dari orang-orang seperti Anda. Dia merobek rakhi. Munna mengatakan hentikan drama ini. AR.Gopika bilang kamu kembali ke hidupku untuk menghancurkan hidupku? Anda tidak bisa menjadi saudara saya. Kamu bukan saudaraku, orang-orang yang menjadi musuh suamiku, mereka adalah musuhku. Aku akan mengeluarkannya dari penjara. Mereka pergi. Munna bilang dengarkan kamu akan melihat aku akan menghancurkan Modis ini. Gopika pergi.

Ramila datang ke kamar Munna dan mencari kalung itu. Dia bilang wow ini pasti sangat mahal. Munna tidak akan tahu siapa yang mengambilnya. Dia memasukkannya ke dalam tasnya. Jigar datang. Ramila bersembunyi. Jigar melihat lemari terbuka. Dia menutupnya. Dia mengatakan bagaimana itu terbuka dengan sendirinya? Dia pergi. Rmaila mengatakan terima kasih Tuhan.

Adegan 2
Aashi mengatakan berapa lama saya harus tetap lapar. Chiragh bilang aku membawa makanan untuk semua orang. Dia membuat Ramila makan. Nikhila bilang aku tidak mau makan. Chiragh mengatakan apa yang tidak akan dilakukan makan? Kami harus kuat untuk Saksham. Aashi bilang ya ayo makan. Dia membuat Minal makan. Gopika membaca tentang seorang pegulat. Chiragh bilang dia seorang pegulat. Dia memiliki tantangan terbuka untuk 20 lac. Gopika bilang kita bisa mendapatkan 20 lac ini. Chiragh mengatakan bagaimana? Nikhila mengatakan itu bisa membunuhmu. Tidak ada yang akan membicarakannya. Gopika bilang aku akan melakukannya. Nikhila mengatakan gulat adalah bakat yang tidak semua orang bisa melakukannya. Gopika bilang aku akan bertarung dan menang. Kami akan mengeluarkan Saksham. Nikhila mengatakan apa yang akan dilakukan Saksham ketika dia mengetahui hal ini?

Ramila memberi tahu Saksham. Dia bilang aku tidak bisa memaafkan diriku sendiri jika terjadi sesuatu padamu. AR.Gopika bilang kita harus mendapatkan uang ini untuk menyelamatkan rumah kita dan kamu. Nikhila mengatakan itu tidak mudah. Gopika meletakkan kepala mereka di atas kepalanya dan berkata aku akan bertarung dengan Komal Kumari. Polisi dan inspektur tertawa. Mereka mengatakan Anda akan mematahkan banyak tulang. Jhumri mematahkan semua tulangnya. Gopika bilang aku tidak bisa takut.

Adegan 3
Gopika datang ke pertarungan. Dia melihat Komal memukuli seorang wanita. Gopika takut. Komal mengalahkan semua orang. Dia mencekik seorang wanita. GOpika mengatakan dia akan mati. Komal membuangnya. Wanita itu mematahkan tulangnya. Gopika menjemputnya. Gopika mengatakan terima kasih Tuhan saya datang ke sini sendirian.

Precap-Komal berkata kepada Gopika kamu akan bertarung denganku? Semua tulangmu akan patah.

Perbarui Kredit: Atiba
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)