Ep 234/235 - Meet 30 Apr 22 (Meet Gagal Meyakinkan Suaminya)

Ep 234/235 - #Meet 30 Apr 22 (Meet Gagal Meyakinkan Suaminya)

Meet Ahlawat, bawa Meet ke ruangan itu, buat dia duduk dan mulai bermain dengan cahaya. Meet mengatakan akan menceritakan apa yang terjadi. Dia mengatakan Deep datang ke sini dan membuat keributan di sini adalah rencanamu dan mulai menginterogasinya. Meet mengatakan Isha seperti saudara perempuan saya, saya hanya ingin menyelamatkannya. Meet Ahlawat mengatakan apakah kamu pikir aku tidak peduli padanya, kamu memiliki perspektif yang salah tentang Shanty, kamu harus mengubahnya dan memaafkannya dan mengesampingkan egomu. Meet bilang aku tidak punya ego dan Shanty tahu bahwa mereka sedang jatuh cinta, jika harus menjadi pria yang baik maka dia akan membantu mereka, coba pahami aku dia punya rencana melawan ini. Meet Ahlawat mengatakan dia berkorban karena dia adalah pria baik yang mematuhi ayahnya, kamu salah dan kamu tahu apa besok mereka akan menikah. Aku tidak akan membiarkanmu melakukan apa pun, itu janjiku padamu, dia bangun. AR.Meet mengatakan berhenti kemana kamu akan pergi.

Meet di kamarnya berkata pada dirinya sendiri Meet Ahlawat tidak tahan.

Meet Ahlawat di taman duduk sendirian. Meet di jendela kamarnya, mereka berdua saling menatap. Dia masuk ke kamar, duduk di lantai dan mulai menangis. Dia berhenti menangis dan mengatakan kamu harus fokus pada tabungan Isha, Shanty bilang hari-hariku tinggal menghitung ini berarti aku tidak akan bisa menyelamatkannya, aku berusaha keras untuk menyelamatkan Shanty, aku masih punya satu kesempatan lagi untuk menyelamatkan Isha, besok pagi aku harus melakukannya.

Pagi selanjutnya. Meet berkata pada dirinya sendiri bahwa pernikahan Isha adalah hari ini aku harus pergi untuk menyelamatkannya dan berjalan ke gerbang. Meet Ahlawat gerbang terbuka dan bilang kamu tidak tidur. Meet bilang aku bisa melihat bahwa kamu juga tidak tidur, kamu sangat marah sehingga tidak masuk kamar. Dia bilang aku marah dan sedih, dia meraih tangannya dan berjalan di kamar bersamanya mengatakan ayah adalah suami yang benar dan istri tidak boleh meninggalkan tangan di sana, seharusnya aku bersamamu, dia membuatnya duduk dan mengatakan aku melakukan kesalahan besar. Meet bilang aku tidak punya masalah denganmu, aku takut, apa yang dikatakan Sunaina bisa menjadi benar lalu bagaimana aku akan hidup tanpamu. Dia meminta maaf dan saya melakukan kesalahan dan siap untuk membayar untuk itu, saya tidak akan membiarkan Anda pergi dari mata saya untuk itu saya hanya punya satu cara dan dia memborgolnya dan pergi. Meet hentikan dia dan katakan apa yang kamu lakukan, buka aku. Dia bilang aku tidak punya pilihan ini adalah ujian saudara. Meet mengatakan buka aku. Dia bilang aku mencoba untuk berbicara denganmu dan melakukan segalanya tetapi kamu tidak berhenti jadi ini satu-satunya cara dan itu karena kamu, saya pikir apa pun yang kamu lakukan hanya karena kesalahpahaman karena Meet saya tidak akan melakukan kesalahan dengan siapa pun, dia selalu ingin membantu orang itu sebabnya saya pikir Anda memiliki kesalahpahaman dan Anda mungkin berpikir bahwa saya melakukan kesalahan tetapi ketika Anda akan mengetahui kebenaran itu, Anda akan mengetahui bahwa saya benar. Meet bilang aku tahu Meet Ahlawatku tidak bisa berbuat salah kepada siapa pun dan aku milikmu dan aku tahu bahwa kamu salah paham tetapi pada saat kamu akan membuka matamu semuanya akan selesai maka kamu akan menyesali semuanya itu sebabnya aku mohon tolong buka aku. Dia bilang aku tidak bisa karena ini satu-satunya cara, cobalah berpikir dari sudut pandangku,

Babita di kamarnya. Raj berjalan ke arahnya berkata aku membawakan obat untukmu, tolong apakah kamu kesakitan tadi malam. Babita bilang aku tidak mau obat, di depan semua orang yang kamu dukung Meet. Raj bilang aku melakukannya untuk keluarga, niatku bukan untuk menyakitimu tapi jika aku menyakitimu, aku benar-benar minta maaf dan jika kita membicarakan keputusanku, aku tidak menyesalinya. Babita bilang aku takut putramu tidak menjadi sepertimu. Raj bilang dia juga anakmu dan aku memintanya untuk tinggal bersama istrinya dan kamu memintanya untuk mengontrol dan aku tidak berpikir dia akan membuatmu menyesal.

Meet di kamarnya. Rama mengatakan lakukan cepat barat akan datang. Meet bilang aku harus cepat dan bertemu Latika tapi bagaimana aku akan membukanya. Meet Ahlawat memasuki kamar dengan sarapan mengatakan memilikinya. Meet mengatakan buka tanganku baru aku bisa makan. Dia mengatakan mencoba dengan baik tetapi ketika kamu mencintai seseorang, kamu tahu semua detail kecil tentang mereka dan aku tahu kamu makan dengan tangan kanan yang gratis. Meet mengatakan bahwa Anda mengenal saya dengan baik sehingga Anda tahu bahwa saya tidak akan membahayakan kebahagiaan keluarga kita. Meet Ahlawat bilang aku akan membuka borgol ini hanya ketika Isha sudah menikah dan aku juga belum makan. Meet marah dan bilang aku tidak mau makan. Dia bilang oke. Meet bilang oke jangan sedih aku akan makan. Dia memberinya bute untuk dimakan, tapi dia menghentikannya dan memberinya gigitan pertama. Meet mengatakan dapatkah Anda memberi saya waktu derek maka Anda dapat memborgol saya lagi, Saya akan datang kepada Anda dan biarkan saya membuktikan bahwa saya tidak salah dan ini bukan keputusan yang baik untuk Isha. Meet bilang aku sangat terkejut kamu masih terjebak di sana, apa yang terjadi padamu, kenapa kamu begitu keras kepala. Meet mengatakan dengarkan aku. Dia mengatakan cukup dan kamu tahu kamu membuktikan ibu benar bahwa kamu tidak mendengarkan siapa pun, saya memberi kamu kesempatan untuk membuktikan dia salah tetapi kamu tidak bisa pergi, saya pikir kamu melakukan ini agar Isha dan Deep menikah, Saya menyesal keluarga yang mendukung Anda, Anda tidak menganggap mereka sebagai milik Anda. Meet bilang kamu berjanji padaku bahwa kamu tidak akan meninggalkan tanganku tapi kamu berhenti mempercayaiku, aku menerima bahwa aku tidak dapat membuktikan Shanty bukan pria yang benar tapi mengapa kamu melihat ini tentang kehidupan Isha, percayalah padaku sekali lagi, tolong buka Saya. Dia bangun kunci pintu dan pergi.

Shanty berkata kepada Abhay, Anda menganggap Meet sebagai pesaing kuat. Saya telah memberinya kejutan besar bahwa dia pasti bingung dan mungkin membenturkan kepalanya, dia dalam kondisi sedemikian rupa sehingga tidak ada yang akan mempercayainya. Abhay bilang aku tidak tahu mengapa dia salah paham, kenapa dia melakukannya, aku tidak mengerti apa-apa. Meet Ahlawat dan Babita berjalan ke arah mereka, semua orang saling menyapa. Abhay meminta Ramesh untuk membawakan air dan manisan untuk mereka dan berkata kepada Babita bahwa kita sedang membicarakan Meet, saya percaya bahwa setiap hubungan bergantung pada kepercayaan dan jika Anda memiliki sedikit keraguan, kita harus membatalkan fungsi. Babita dan Meet Ahlawat mengatakan tidak. Abhay mengatakan lihat sebelum menikah semuanya harus jelas, ada baiknya saya tidak ingin stres karena Meet sudah mengambil begitu banyak. Babita meminta maaf untuk semuanya dan berkata aku mengerti kamu juga stres tapi tolong jangan hentikan pernikahan. Meet Ahlawat juga mohon padanya. Babita mengatakan kami memiliki ritual bahwa pengantin pria selalu pergi dengan pedang dan kami membawa ini untuk Shanty dan percaya kami Shanty adalah yang terbaik untuk Isha dan menghentikan pemikiran pernikahan ini. Abhay bilang oke tapi coba pahami aku punya reputasi di masyarakat dan aku bekerja keras untuk itu tapi aku takut Meet jika dia melakukan sesuatu maka reputasiku akan hancur. Meet Ahlawat bilang aku berjanji jangan khawatir tentang Meet tidak akan terjadi apa-apa, tolong jangan katakan tidak untuk menikah. Abhay bilang aku percaya kamu dan semua orang membuatku percaya bahwa bertemu tidak akan melakukan apa-apa tapi tetap saja kepercayaanmu hancur, kamu apa masalahnya tidak ada yang mengendalikannya, dia tidak mendengarkan siapa pun, dia tidak memiliki pemahaman tentang masyarakat dan berkata untuk Babita mencoba untuk mengerti saya juga mencintai anak saya seperti cara Anda mencintai Anda dan saya tidak ingin dia stres, Aku yakin dia pasti merencanakan sesuatu. Meet Ahlawat ingat dia memborgol Meet dan berkata dia tidak akan melakukan apapun dan jika dia mencoba melakukan sesuatu maka kali ini dia akan menderita, jika dia mencoba untuk tidak menghormatimu atau Shanty maka kali ini aku tidak akan memaafkannya. Abhay bilang oke dan Meet Ahlawat menawari mereka pedang. Abhay mengambilnya.

Meet mencoba membebaskannya, dia mencari sesuatu untuk membuka borgol. Meet dapatkan telepon dari Shanty. Shanty di video call bilang aku kesal padamu kenapa kamu tidak datang dengan Babita dan Meet Ahlawat, apa yang terjadi padamu, kamu terjebak di rumahmu, setelah melihatmu aku mendapat ide, aku akan menyimpan Ishamu borgol sepertimu, borgol cinta bhabhiji. Meet bilang aku juga berjanji pada diriku sendiri untuk menjagamu, aku menunggu waktu yang akan datang. Shanty mengatakan ini sekitar beberapa jam dan memutuskan telepon. Meet menemukan kotak peralatan di lemari, dia mengambilnya dan melepaskan paku dari kursi dan membebaskan dirinya, dia membuat pengaturan agar terlihat seperti dia sedang duduk di kursi, tidak dan pergi.

Meet melihat Isha dan berkata terima kasih Tuhan Anda tidak khawatir, percayalah, saya akan kembali dan menceritakan semuanya. Isha menghentikannya dan mengatakan cukup kamu telah mencoba banyak untukku dan Deep dan aku tidak akan membiarkan kamu mempertaruhkan pernikahanmu, dan aku tidak egois untuk mempertaruhkan hubunganmu untuk cintaku. AR.Meet mengatakan bahkan saya tidak egois, bahwa untuk menyelamatkan pernikahan saya, saya akan mempertaruhkan hidup Anda, mudah untuk jatuh cinta tetapi sulit untuk mempertahankan dan kami berada di atas itu dan saya akan berdoa Tuhan untuk pernikahan kami Anda berdoa juga dan pergi.

Isha berdoa pada Tuhan, untuk menjaga Meet dan mengatakan dia tidak bisa melihat pernikahan mereka putus dan akan mengorbankan cintanya untuk itu.

Ritual Masum...
Meet melihatnya dan berpikir ada begitu banyak orang bagaimana dia bisa melarikan diri dan juga kuncinya adalah dengan Meet Ahlawat bagaimana dia bisa lolos. Meet melihat Gupta memberikan kostum timnya untuk entri Barat, Meet menciptakan gangguan dan mencuri kostum dan bersembunyi.

Babita berkata Meet Ahlawat untuk mengurus Meet, kendalikan dia karena dia khawatir Meet akan membuat masalah lagi.

Meet Ahlawat mengatakan kepadanya dia akan menangani, jangan khawatir dan mendapat telepon dari pekerjaannya, dia memberikan instruksi dan pergi.

Meet berubah, dia melihat Babita berkeliling dan menutupi wajahnya dengan keranjang bunga. Babita mengira Meet adalah seorang pelayan dan berkata aku tidak mengatakan bunga buatan dan pergi dengan marah.

Meet menabrak Meet Ahlawat, mereka terjebak dalam karangan bunga dan kepala Meet tertutup keranjang. Meet Ahlawat membebaskan mereka, sementara Meet perlahan mengeluarkan kunci borgol. Meet berpikir, terima kasih Tuhan, aku melihat ini adalah pertanda bagiku, dan berkat sekarang aku akan berjuang untuk Isha dan tidak ada yang salah antara Meet Ahlawat dan aku, aku tidak akan membiarkan kepercayaan itu hancur. Meet membebaskan tangannya.

Perbarui Kredit: Tanaya
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)