Ep 1143 - Mere Sai 30 Mei 22 (Sadashiv Bertemu Sai)

Ep 1143 - #Mere Sai 30 Mei 22 (Sadashiv Bertemu Sai)

Sudama memberi tahu Sai bahwa dia khawatir mengatur uang untuk pernikahan, jadi aku jatuh sakit. Sai mengatakan mengapa kamu tidak mengatakan yang sebenarnya kepada mereka, katakan bahwa mereka pasti akan mengerti. Laxmi mengatakan bahwa dia telah melebih-lebihkan dan berbohong kepada mereka. Sudama mengatakan Laxmi beginilah cara dunia bekerja. Sai bilang jangan khawatir kita akan menemukan jalan dan Laxmi akan menikah dengan bahagia. Sudama bilang tapi aku harus bekerja keras. Sudama merasa pusing, Sai bilang Sudama waktunya belajar kesabaran.

Sadashiv dan istrinya berjalan di Dwarka, dia mengambil berkah dari Sai dan berkata aku tidak percaya kamu ada di depanku. AR.Bhiva mengatakan Sai dia membantu kami membawa Dada ke sini. Sai memberkati Sadashiv, Sai melihat luka di kepala Sadashiv dan menyeka air matanya. Chandu mengatakan mereka dengan tulus percaya padamu Sai dan sedang menunggu untuk melihatmu. Sadashiv bilang aku bahagia, aku melihat Tuhanku. Sadashiv memperkenalkan istrinya Mira dan mengatakan saya di sini untuk melayani penyembah Sai, dengan restu Sai saya melakukannya dengan sangat baik dan saya hanya ingin melayani Sai. Pengendara kereta meminta Sadashiv untuk menurunkan barang bawaannya, dia harus pergi.

Sadashiv mendapatkan barang-barangnya dan memberi Sai payung dengan sulaman emas dan perak. Sai bilang aku tidak tertarik pada emas dan perak, Sadashiv bilang tolong terimalah aku memberikannya pertama kali. Sai mengatakan sisihkan. Sadashiv mengemasnya dan menyimpannya di samping. Sadashiv bilang aku ingin melayani di sini selama beberapa hari, izinkan aku. Sai mengatakan melayani orang-orangku adalah melayaniku dan Jiva dia akan tinggal di rumahmu. Bhiva mengatakan rumah saya adalah rumah kecil. Sadashiv mengatakan itu tidak masalah, kami akan menerima apa pun yang datang kepada kami, kebahagiaan Sai adalah kebahagiaan saya.

Balvant bersembunyi dan lari dari orang-orang yang mencoba memukulnya, orang-orang menangkapnya dan mulai memukulnya dengan buruk. Ini menjadi badai, orang-orang berhenti memukul karena mereka tidak dapat melihat, Balvant melihat Sai berjalan melewati badai dan dia berjalan ke Sai dan jatuh di kakinya dan meminta untuk menyelamatkannya. Balvant bangun dan menyadari itu hanya mimpi. Kusum bergegas ke dia dan meminta Anda terlihat khawatir apa yang salah, Balvant mengatakan Anda pergi melakukan pekerjaan Anda. Balvant berpikir bagaimana aku bermimpi memohon Sai untuk menyelamatkanku.

Balvant berjalan keluar dan melihat Kulkarni menyiksa orang miskin karena tidak mengembalikan uangnya, dia memohon pada Kulkarni untuk beberapa waktu, Kulkarni bilang aku memberimu 2 hari lagi dan jika kamu tidak mengembalikan uangku dengan bunga, tanahmu akan menjadi milikku, dia memohon Kulkarni dan jatuh di kaki hia, Kulkarni menendangnya, Balvant mengingat mimpinya.

Kulkarni berjalan ke Balvant dan bertanya masih memikirkan Sai, Balvant berpikir bagaimana dia tahu dan berkata aku tidak suka kamu hanya memikirkan Sai, Kulkarni mengatakan kamu terlihat kesal karena Sai dan aku telah mendengar kamu tidak pernah lepas tapi dia seperti itu , dia melakukan sihir hitam dan orang-orang mengikutinya tapi aku tidak pernah menerima kekalahan atau ketakutan dari Sai. Balvant mengatakan begitu juga saya, dan hanya menunggu dan menonton langkah saya selanjutnya, tidak ada yang bisa tidak pernah mengajarkannya. Kulkarni mengatakan beri tahu saya jika Anda butuh sesuatu, karena Anda tahu kekuatan saya di sini. Balvant mengatakan apakah kamu mengerti drama, apa yang kamu lakukan hanyalah drama tapi bagaimanapun jika itu memberikan kebahagiaan terus tetapi suatu hari ketakutan ini akan berakhir dan kamu akan kehilangan kendali tetapi jika kamu menggunakan otak seperti yang dilakukan pemerintah Inggris, kamu tidak pernah kehilangan dan saya tidak butuh bantuan di bagian ini karena saya tahu saya akan menang,

Baizmaa melihat payung yang diberikan oleh Sadashiv, Sai mengatakan tugas Baizmaa dari payung adalah untuk menyelamatkanmu dari panas dan hujan. Baizmaa mengatakan benar, tapi Sadashiv terlihat seperti orang baik, dan dia senang bahkan setelah kamu mengesampingkan hadiah, orang seperti itu jarang terjadi. Sai bilang kamu benar.

Istri Bhiva bertanya bagaimana kita akan melayani tamu, mereka terlihat kaya bagaimana kita bisa melayani mereka Khichdi. Sadashiv mendengar mereka berbicara. Bhiva mengatakan Subadhra Sai telah mengirim mereka jadi pasti ada beberapa alasan, Subadhra mengatakan bagaimana kita akan menyajikan makanan untuk mereka, Bhiva mengatakan saya akan meminjamkan beberapa bahan makanan dan jika Sai telah meminta kami, mari kita lakukan.

Sadashiv bertanya pada Bhiva kemana dia pergi, Bhiva mengatakan untuk mendapatkan makanan untukmu, AR,Sadashiv mengatakan aku merasa ingin memiliki puran poli dan Amras dengan buah-buahan kering. Bhiva bilang aku minta maaf aku tidak mampu semua ini, aku ingin tapi tidak bisa, tapi aku akan mencoba dan mendapatkan sebanyak yang aku bisa. Sadashiv bilang aku melihat celengan besar dan kamu bilang tidak ada uang, Bhiva bilang tidak punya uang pasti ada beberapa sen. Sadashiv mengatakan jangan berbohong. Bhiva bilang biar saya tunjukkan, dia mengambil dan melihat celengan penuh dan kaget, dia merusak celengan dan kaget melihat semua uangnya.

Precap: Baizmaa menceritakan tentang bagaimana Sadashiv berjuang untuk liontinnya. Sai bilang aku ingin orang-orang memercayai prinsipku dan tidak mempercayaiku secara membabi buta atau takhayul.

Perbarui Kredit: Tanaya
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Brar Menipu Zoravar```