Ep 127 - Kabhi Kabhie Ittefaq Sey 30 Mei 22 (Ranvijay Berencana Menculik Anu)

Ep 127 - #Kabhi Kabhie Ittefaq Sey 30 Mei 22 (Ranvijay Berencana Menculik Anu)

Episode dimulai dengan Anu berangkat ke seminar. Orang jahat itu memanggil Ranvijay dan mengatakan Anu baru saja pergi, Gungun tidak bersamanya. Ranvijay mengatakan dia akan berada di kamar, cari tahu nomor kamarnya. Anu ada di seminar. Dia dipanggil ke atas panggung. Dia sibuk. Gungun menerapkan sindoor di maangnya. Preman memasuki hotel dan meminta Anu. Mereka bilang kita harus mengantarkan paket ini ke Anu. Resepsionis mengatakan kami akan menyerahkannya kepadanya, Anda dapat meninggalkannya di sini. Orang jahat mengatakan tidak, kami diminta untuk mengirimkan ini kepada Anu atau istrinya. Wanita itu memanggil Gungun dan bercerita tentang dua pria yang mendapatkan bingkisan untuk Anu. Gungun berpikir mungkin penyelenggara telah mengirimkannya untuk Anu. Dia mengatakan meminta mereka untuk datang di malam hari dan mengirimkannya. Orang jahat itu berterima kasih padanya. Dia bilang kita tidak bisa menemukan nomor kamar, tapi Anu dan Gungun bersama. Ranvijay meminta mereka untuk menculik Anu. Mereka bertanya bagaimana dengan Gungun. AR.Ranvijay mengatakan serahkan padaku, aku datang ke Mumbai, kamu menangani Anu sampai saat itu. Golu dan semua orang sedang dalam perjalanan. Akriti memanggil Rishi dan bertanya tentang hotel tempat Anu menginap. Dia bilang kita datang untuk mengejutkan Anu. Golu bilang kita tidak bisa membiarkan dia check-in di hotel yang sama.

Dia bilang kita akan tinggal di hotel Anu. Yug mengatakan dia tinggal di hotel bintang lima, itu akan terlalu mahal. Dia bilang aku akan menghabiskan uangnya, jangan khawatir. Neeti mengatakan kita akan tinggal di hotel murah mana pun. Akriti bilang aku akan tinggal bersama Anu. Golu bilang kita akan memanggil Anu ke hotel kita. Dia bertanya apa masalahnya ketika saya membayar. Golu bilang kami tidak ingin uangmu terbuang sia-sia, aku tidak akan merasa baik. Yug bilang kita tidak menghabiskan banyak waktu. Akriti mengatakan setuju saja demi aku. Anu menyelesaikan seminar dan terima kasih telah memberinya kesempatan untuk berbicara. Dia turun panggung. Para siswa menghentikannya dan mengklik foto dengannya. Anu bilang aku perlu melakukan panggilan telepon mendesak. Gungun mendapat teleponnya. Dia bertanya apakah kamu bosan. Dia mengatakan sangat bosan, saya akan menghadiri seminar dengan Anda. Mereka berbicara. Dia bertanya bagaimana seminarmu. Dia bilang sangat bagus, aku sedang mengirim mobil untuk menjemputmu, semua orang menunggu istriku. Dia mengatakan seseorang datang untuk mengantarkan parsel untukmu. Dia mengatakan meminta mereka untuk mengirimkannya di resepsi, apakah kamu sudah makan siang. Dia bilang tidak, aku merindukanmu, aku suka makanan di tanganmu. Dia memintanya untuk tidak melakukan drama dan memesan makanan. Dia bilang kamu tidak akan menemuiku setelah pergi ke Lucknow. Dia bercanda dan berkata aku tidak bisa tinggal tanpamu, makan, bersiap-siap dan datang ke sini. Para senior datang. Anu mengatakan istri saya sendirian di rumah, jadi saya khawatir, saya akan membawanya ke program budaya. Ranvijay berdebat dengan temannya tentang Gungun. Dia pergi.

Akriti dan semua orang mencapai hotel. Golu menghentikannya dan berkata kita akan pergi dan melihat apakah kamarnya tersedia. Dia pergi dengan Ankit dan Yug. Yug mengatakan ada baiknya kamu tidak membiarkan Akriti pergi ke resepsi, dia akan bertanya apakah Anu sendirian atau tidak. Akriti mengejar mereka dan meminta nomor kamar Anu kepada resepsionis. Gungun bersiap-siap. Dia terlihat cantik. Golu meminta Akriti untuk pergi ke Neeti dan Khushi, mereka akan datang saja. Golu mengatakan kami adalah keluarga Anu, dapatkah Anda memberi tahu saya nomor kamarnya. Wanita itu mengatakan nomor kamarnya adalah 103. Ankit bertanya apakah dia tinggal sendirian atau tidak. Golu meminta tiga hingga empat kamar. Dia mengatakan itu tersedia di lantai yang sama. Yug bilang kita harus memesan kamar, kalau tidak Akriti akan datang dan menanyakan pertanyaan yang sama. Golu bilang baik-baik saja, pesan kamar. Dia meminta mereka untuk datang. Wanita itu memanggil Gungun dan mengatakan mobil itu datang untukmu. Neeti meminta Akriti untuk mengejutkan Anu saat dia datang. Akriti mengatakan dia akan kembali di malam hari, saya sedang berpikir untuk pergi ke program budaya dan mengejutkannya. Gungun berjalan di koridor, sambil berbicara dengan Anu. Dia tersandung dan berteriak. Akriti mendengarnya dan berkata Gungun. Dia pergi untuk melihat. Dia bilang Gungun ada di sini. Neeti bertanya bagaimana dia bisa berada di sini, mungkin kamu salah. Gungun pergi. Akriti bilang aku akan menemukan kebenaran hari ini. AR.Neeti menghentikan Akriti. Akriti bertanya kemana dia pergi. Neeti bilang dia tidak ada di sini. Akriti bilang aku yakin itu suara Gungun.

Precap:
Anu, Gungun dan keluarganya ada di acara tersebut. Pria itu memanggil istri Anu di atas panggung. Anu kaget melihat Gungun dan Akriti.

Perbarui Kredit: Amin
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)