Ep 196 - Bade Achhe Lagte Hain 2 30 Mei 22 (Shivi Mengikuti Rencana Shubham-Nandini)

Ep 196 - #Bade Achhe Lagte Hain 2 30 Mei 22 (Shivi Mengikuti Rencana Shubham-Nandini)

Episode dimulai dengan Priya membenarkan Meera dan menanyakan apakah dia merasa cintanya pada Meera lebih dalam daripada cinta mereka. Rama bilang jangan pertanyakan cintaku. Priya bertanya bagaimana jika kamu ada di sana di tempatku? Aku bilang ibuku tidak bersalah. Rama bilang tapi aku juga punya pernyataan ibumu. Priya bilang aku tidak mempertimbangkan semua ini, aku mencintaimu tapi aku tidak buta untuk menangkap ibuku, aku tahu ibuku, dia tidak akan pernah mendukung Mahender. Priya mengatakan beri aku waktu untuk membuktikan ketidakbersalahannya, percayalah padaku sebanyak ini. Priya akan pergi saat Rama menghentikannya. Rama bilang kalau kamu tahu aku benar dan kamu salah? Priya bilang kalau begitu aku akan menyerah dan merayakan kemenanganmu. AR.Di sini, Ishan panik dan berkata tolong keluarkan Varun. Shivi datang dan mulai memarahi dan memanggil penjahat Varun.

Ishan bilang aku tidak akan meninggalkanmu. Shivi mengatakan apa yang akan kamu lakukan? Ishan bilang jangan bicara melawan ayahku. Priya datang dan menghentikan mereka. Priya mengatakan Shivi, Ishan tidak bertanggung jawab. Ishan mulai menyalahkan Sara karena membawa mereka ke sini. Sara marah dan menamparnya. Sara berkata terima kasih Tuhan, Varun bukan ayahmu, kamu hanya darahku, aku menikahi Varun karena aku memilikimu. Ishan bilang kamu pembohong, katakan padaku semuanya. Ishan menghancurkan segalanya dan Shivi juga marah. Priya menghentikan mereka tetapi mereka berdua pergi. Di sini, Shubham mendapat pesan dari Shivi bahwa dia mengikuti rencananya. Shubham pergi ke Rama dan mencoba memberi simpati. Adi bertanya pada Ram apakah menurutnya Meera salah? Kris masuk.

Krish bilang aku tidak berpikir kamu akan mengejar Meera, tapi itu mudah, aku membantumu menemukan pembunuhnya sehingga pekerjaanku selesai, kamu bisa menyewa pengacara mana pun yang bisa membuktikan keterlibatan Meera. Rama mengatakan itu berarti dia juga membantu. Krish mengatakan tidak seperti itu. Shubham mengatakan berhenti memihak mereka, bahkan Priya pun seperti mereka. Krish bilang aku tidak berpikir begitu. Rama mengatakan dari awal hanya kamu yang mendukung Priya. Krish bilang oke sekarang aku akui, aku suka Priya, sekarang bahagia? Bukan hanya dari sekarang tapi dari awal. Shubham menyeringai. Ram bilang aku tahu itu, aku tidak peduli, aku peduli apa yang Priya rasakan tentang siapa dan aku tahu dia mencintaiku. Krish mengira aku hanya ingin mendengar ini. Kris pergi. Shubham meminta Rama untuk segera melakukan sesuatu. Rama bilang beri aku kapan. Rama pergi.

Di sini, Priya menghadapkan Meera tentang dia menjadi saksi untuk Mahender. Meera mengatakan itu tidak penting. Priya mengatakan itu untukku dan Rama. Meera mengatakan sekarang keluargaku penting. Priya mengatakan apakah kamu memberikan saksi ini? Meera mengatakan ya untuk melindungi keluarga saya, saya lakukan. Priya mengatakan bagaimana kamu bisa mendukung Mahender atas putramu Rama. Meera mengatakan dengan cara yang sama Rama tidak mendukungku saat aku membutuhkannya, dia memilih keluarganya daripada kamu dan aku memilih Ishan daripada Rama, lihatlah Ishan cangkul terganggu dia. Priya bilang aku tidak pernah mengira kamu bisa melakukan ini, pernikahanku terpengaruh oleh ini. Meera bilang aku hanya melakukan sesuatu untuk keluargaku. Priya melihat.

Di sini, Shivi memanggil Rama dan mengatakan di sini semua orang menyiksa saya, setiap kali sesuatu yang buruk terjadi di sana, saya menderita di sini, saya tahu Anda tidak akan mempercayai saya karena mereka semua berpura-pura baik di depan Anda tetapi mereka telah membuat hidup saya seperti neraka, tolong datang dan bawa saya, saya tidak ingin tinggal di sini. Rama bilang oke, aku datang jangan khawatir. Saat itu Meera datang dan mengatakan Shivi kamu tidak tahu bagaimana berbicara dengan siapa? Shivi berpura-pura seperti Meera mencoba menyakitinya. Shivi berpikir aku akan melakukan apa yang dikatakan Shubham lalu aku dan Akki akan pergi ke rumah Kapoor selamanya. Rama sedang menelepon dan mengkhawatirkan Shivi. Saat itu Priya datang dan mencoba untuk menyelesaikannya tetapi Shivi mulai menuduh Priya dan bagaimana dia mendengarkannya dan Meera mengatakan bagaimana Meera benar-benar memberikan kesaksian.

Rama mengira Priya akan menyelamatkan Shivi, saat itu Priya berkata jangan bicara apa-apa lagi melawan keluargaku. Shivi bilang kamu tidak bisa menghentikanku, Rama akan menghukum kalian semua. Telepon Ram terputus dan dia khawatir. Priya meyakinkan Shivi bagaimana dia akan memastikan Meera dihukum jika dia benar-benar terlibat. Priya pergi diikuti oleh Meera. Shivi berpikir dalam benaknya bagaimana dia menyesal telah merepotkan Priya dan Ram dalam hal ini karena dia tidak ingin merepotkan mereka. Di sini, Nandini memanggil Rama dan mengatakan apakah kamu berbicara dengan Shivi? Apakah Anda tahu apa yang terjadi? Rama bilang jangan khawatir, aku akan pergi dan membawanya kembali. Panggilan berakhir. Nandini dan Shubham menyeringai dan mendiskusikan bagaimana rencana mereka berjalan sesuai keinginan mereka. Shubh pesan Shivi untuk memulai langkah berikutnya.

Shivi mulai pergi ketika Akki datang dan bertanya apa yang terjadi? Shivi bilang kamu tahu apa yang terjadi, keluargamu memperlakukanku dengan buruk, kamu juga ikut denganku. Melihat Akki diam, Shivi bilang kamu tidak mau ikut denganku? Tapi aku telah memutuskan untuk pergi, jadi jika kamu tidak datang maka aku akan pergi dan kita tidak akan pernah bertemu lagi. AR.Shivi mulai pergi sementara Sara datang dan mengatakan permohonan jaminan Varun ditolak. Shivi mengatakan mereka tidak akan pernah mendapatkan jaminan dan jika mereka melakukannya, maka kalian semua akan masuk penjara. Shivi mulai pergi ehen Priya mencoba meyakinkannya dan mendapat dorongan dari Shivi. Ishan melihat ini dan mengatakan kamu mendorong bibiku jadi sekarang kamu mengambilnya. Ishan mendorong Shivi dan dia jatuh dari tangga sementara Ram melihat Shivi yang jatuh.

Precap - Priya hamil. Ram datang menemui Priya di penjara ketika Priya memberi tahu Ram bahwa itu bukan anaknya.

Perbarui Kredit: Reeta
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)