Ep 366 - Punyashlok Ahilya Bai 30 Mei 22 (Parvati Memperingatkan Ahilya)

Ep 366 - #Punyashlok Ahilya Bai 30 Mei 22 (Parvati Memperingatkan Ahilya)

Episode dimulai dengan Renuka memeluk Bhola. Ahilya meminta darbar. Dia membela Renuka. Dia mengatakan seorang janda juga membutuhkan rasa hormat dalam Sasural-nya, saya meminta Anda untuk menghukum Kailash dengan keras. Pria itu mengatakan tidak apa-apa jika kita harus menghukum Kailash, tetapi kita tidak boleh memberikan hak kepada seorang wanita, selain itu juga dapat merugikan. Khanderao mengatakan saya telah mendengar semuanya, mayoritas dengan Ahilya, tetapi beberapa orang masih tidak setuju, saya harus memutuskan sekarang, pelakunya tidak boleh bebas, Ahilya menyarankan kita untuk memberikan keamanan kepada wanita, itu sebabnya, saya menyatakan bahwa kita akan melakukannya membawa perubahan dalam aturan, seorang janda tanpa anak dapat mengadopsi anak yang dia suka. AR.Ahilya dengan senang hati menangis. Renuka memeluk Bhola dengan gembira. Semua orang bertepuk tangan untuk Ahilya.

Gangoba mengatakan anak yang diambil untuk diadopsi, orang tuanya mengakui sejumlah dana untuk masa depan anak, Renuka harus ... Ahilya mengatakan itu masalah janda, aturan ini tidak harus menyiratkan janda, sulit bagi mereka untuk mengatur pengeluaran mereka sendiri. Khanderao dan Gangoba mengangguk padanya. Dia bilang aku setuju dengannya, Kailash akan dihukum karena kejahatannya, dia akan mendapatkan hukuman seumur hidup. Kailash dibawa pergi. Gangoba mengatakan masalah ini rumit, tapi Ahilya tidak meninggalkan kebenaran, kamu telah membawa banyak revolusi sampai sekarang, kami telah melihat bagaimana kamu telah memenangkan hak untuk menikah kembali janda dan sekarang untuk adopsi anak janda, kamu telah melakukan hal besar , yang tidak bisa dilakukan oleh banyak raja. Ahilya bilang aku akan berusaha agar aku selalu menghormati kata-katamu. dia melihat Khanderao dan tersenyum. Mereka saling menandatangani. Renuka berterima kasih pada Ahilya. Khanderao dan Ahilya memberikan harapan baiknya.

Ahilya bilang aku bahagia, semua berkatmu, Prajaku tetap bahagia dan jika kamu selalu bersamaku, maka aku tidak menginginkan apapun, aku sudah memberitahumu sesuatu, bukankah kamu melakukannya. Dia bertanya apa. Dia bertanya apakah Anda meyakinkan Parvati. Dia melihat ke bawah. Dia pergi ke Parvati. Dia berbicara dengannya dengan manis. Dia bilang kamu ingin mendengar musiknya, kan, aku minta maaf untuk kemarin. Parvati tetap kesal dan membuat alasan. Dia mengatakan aneh, dia mengatakan bahwa saya tidak berbicara dengannya, tapi dia pergi.

Renuka berterima kasih pada Shiv ji. Parvati datang ke kuil dan bertemu Ahilya. Dia menjadi kasar terhadapnya lagi. Dia bilang kamu melakukan drama dan mengirim Khanderao kepadaku, kamu sudah hebat di matanya. AR.Ahilya bertanya mengapa saya melakukan drama. Parvati mengatakan bahwa Anda telah mengajarinya untuk pergi, saya akan menjadi istrinya, menjauhlah dari kami, anggap ini sebagai permintaan atau keinginan saya. Dia pergi. Ahilya berpikir. Hari berikutnya, semua orang datang untuk menghadiri acara tersebut. Semua orang menerapkan haldi ke Parvati. Ahilya juga datang dan menerapkan fungsi haldi ke Parvati. Dia memuji Parvati. Dia bilang aku hanya akan melihat pekerjaan dapur dan datang. Dia pergi. Parwati tersenyum. Ahilya bekerja di dapur. Sushila memintanya untuk beristirahat. Ahilya bilang aku punya tugas sebagai menantu di sini.

Precap:
Ahilya merasa tidak enak badan. Khanderao melihatnya. Gunu ji mengatakan Khanderao tidak akan datang.

Perbarui Kredit: Amin
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Brar Menipu Zoravar```