Ep 3749 / S67 189 - Yeh Rishta Kya Kehlata Hai 30 Mei 22 (Abhi Membuat Keributan)

Ep 3749 / S67 189 - #YehRishta Kya Kehlata Hai 30 Mei 22 (Abhi Membuat Keributan)

Episode dimulai dengan Akshu datang ke dapur untuk membantu Manjiri. Abhi datang dan menandatangani Akshu. Chali aa tu chali aa .... bermain ... Abhi menandatangani permintaan maaf dan memintanya untuk datang. Akshu menandatanganinya untuk pergi. Abhi pergi. Akshu meminta pelayan untuk melakukan pekerjaannya. Dia pergi ke kamar. Dia meminta Abhi untuk berhenti berolahraga. Dia bertanya mengapa. Dia bilang kamu sudah seksi, cewek akan mengejarmu. Mereka berbicara. Dia bilang aku harus marah padamu. Dia minta maaf, aku lelah. Dia bilang aku akan meyakinkanmu, kamu terlalu manis. Dia bilang kamu mendapat banyak perhatian, ketika kamu tidak mendapatkannya ... Dia bilang aku akan merebutnya, kamu adalah suamiku. Dia bilang kamu terlihat dalam suasana hati yang berbeda hari ini. Dia mendekatinya. Neil datang memperingatkan mereka bahwa dia akan datang. Mereka bangun. Neil mengatakan Manjiri memanggil kalian berdua, apa yang terjadi, mengapa Abhi menatapku. Abhi menandatangani dia untuk pergi. Abhi berpikir untuk membawa Akshu ke suatu tempat untuk bulan madu mini. Manjiri mengambil surat adopsi. Dia merobek kertas dan membuangnya. Harsh melihat dan bertanya apa yang kamu lakukan. Dia mengatakan pembersihan. Dia meminta pelayan untuk mengambil kertas dan membakarnya. Dia pergi untuk menyajikan sarapan. Satu kertas jatuh di sana dengan foto anak itu. Parth dan Shefali berdebat dan lewat. Neil datang ke sana dan tidak melihat kertasnya. Manjiri meminta Akshu untuk menyelesaikan makanannya. Mahima mengatakan kamu tidak akan mendapatkan perlakuan khusus di sana. Harsh bilang kamu akan tahu apa yang harus dikerjakan di luar. AR.Akshu bilang aku tidak masalah, ketulusanku akan sama. Mahima memintanya untuk menjadi pembicara motivasi. Akshu memintanya untuk mengucapkan semoga sukses, bukan menurunkan motivasinya. Dia mengatakan Abhi telah meminta saya untuk membuktikan dirinya dan membuat identitas. Anand mengatakan yang terbaik, kamu akan membuat nama kami bersinar. Mahima mengatakan yang terbaik. Akshu mengatakan baik itu staf atau pemiliknya, semua orang harus tepat waktu. Dia meminta Abhi untuk datang dengan cepat. Abhi mengatakan maaf, kamu tidak akan pernah terlambat karena aku. Dia menjatuhkan file itu. Kertas adopsi bercampur dengan kertasnya. Mereka pergi.

Akshu mengatakan Abhi membuatku tiba tepat waktu. Dia melihat seorang pasien meminta Dr. Naveen. Perawat berbicara padanya dengan kasar dan memintanya untuk pergi. Akshu mengatakan memberinya janji. Perawat mengatakan ini hari pertama Anda, Anda memikirkan pekerjaan Anda sendiri. Akshu mendengar orang-orang berbicara buruk tentang rumah sakit amal. Dia memanggil Abhi. Abhi mengatakan kamu merindukanku segera. Akshu bilang aku menelepon untuk beberapa pekerjaan. Dia bertanya apa yang terjadi, haruskah saya datang. Dia bercerita tentang wanita yang membutuhkan perawatan untuk putranya, dapatkah Anda merujuknya. Dia mendapatkan kertas adopsi dan mengingat kata-kata Manjiri. Dia berpikir bagaimana kertas ini jatuh di sana. Dia memberikan alamat rumah sakit Birla kepada wanita itu dan memintanya untuk pergi ke sana dan meminta Abimanyu Birla. Dia mendengar Abhi berteriak dan berbalik. Dia melihat Abhi memarahi staf. Wanita itu bertanya apakah ini suamimu. Akshu sys ya. Abhi menegur petugas rumah sakit. Pria itu bertanya mengapa kita menolak, Anda salah, tenang, saya akan memanggil Dr. Naveen, dia akan datang, ini tidak akan terjadi lagi. Dia menyalahkan perawat. Abhi bilang aku tidak peduli dengan masalah internal, kamu mengambil uang dari pemerintah, kamu harus mengurus yang membutuhkan. Abhi marah mendengar perawat berbicara tentang Akshu. Dia pergi. Akshu tidak menandatanganinya. Dia pergi keluar. Dia bilang kita tidak harus bertarung, aku mengirim wanita itu padamu. Dia bilang aku tidak melakukan kesalahan apapun. Mereka berdebat. Dia mengatakan kadang-kadang kita harus tetap diam, saya mengirim wanita itu kepada kamu untuk perawatan, saya bisa mengatur di sini, saya juga mengerti banyak hal, masalah dimanjakan di sini. Dia bilang baik-baik saja, maaf. Dia pergi. Dia melihat semua orang menatapnya. Abhi melampiaskan kemarahannya dengan melemparkan kios bergerak seorang pria. Dia membayar pria itu dan membantunya. Dia pergi.

Akshu pulang. Dia bilang aku akan berbicara dengan Abhi. Harsh, Anand dan Mahima pulang. Harsh menegur Akshu. Dia bilang kamu memanggil Abhi ke sana dan menghinanya, kamu pikir kita tidak akan tahu, kita tahu segalanya. Dia mengatakan mungkin seseorang memberi Anda berita yang salah, saya meminta Abhi untuk membantu yang membutuhkan, dia datang ke sana dan marah pada staf. Dia bilang kamu tahu kemarahannya dan kemudian tidak berpikir. AR.Mahima dan Harsh memarahi Akshu. Akshu menjadi sedih. Manjiri merasa tidak enak. Harsh bilang ambilkan air untuk kita. Dia mengejek Manjiri. Dia mengatakan seseorang akan datang dari rumah sakit hari ini untuk tes DNA. Manjiri menjadi tegang dan menjatuhkan gelas air. Harsh menegurnya. Akshu bertanya pada Manjiri apakah dia baik-baik saja. Anand meminta Akshu untuk bersantai, airnya tidak panas. Dia bertanya pada Manjiri apakah dia baik-baik saja. Manjiri berpikir apakah Harsh tahu apa-apa, mengapa dia berbicara tentang tes DNA. Akshu bertanya padanya apakah dia baik-baik saja, duduk, mengapa dia khawatir. Abhi datang dan khawatir melihat Manjiri. Dia bilang aku baik-baik saja, mengapa Harsh meminta tes DNA. Abhi mengatakan itu hanya untuk memberikan sampel, untuk memeriksa staf kami yang efisien, beberapa anak dan orang tua menggunakan tes ini untuk mengidentifikasi orang tua mereka. Manjiri terkejut.

Precap:
Harsh bertanya apa yang akan dilakukan Manjiri di sana. Abhi mengatakan rumah sakit Birla dibuat di tanah ayah Manjiri, dia adalah tanahku, dia akan datang. Dia menyebut nama para dokter. Dia mengatakan Avni Rathod. Harsh dan Manjiri melihatnya.

Perbarui Kredit: Amin
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Brar Menipu Zoravar```