Ep 81 - Jagannath Aur Purvi Ki Dosti Anokhi 30 Mei 22 (Kashi Memiliki Bisnis Baru)

Ep 81 - #Jagannath Aur Purvi Ki Dosti Anokhi 30 Mei 22 (Kashi Memiliki Bisnis Baru)

Episode dimulai dengan Jagannath berbicara dengan Kusum tentang hari mereka menikah, bagaimana dia tidak tahu apa-apa tentang dia tapi hari ini dia berpikir, dia tidak akan berada di sini tanpa dia. Kusum menjadi emosional. Jagannath memuji kecantikan Kusum dan dukungannya. Jagannath juga menjadi emosional. Jagannath mengatakan orang-orang memanggil kami suami dan istri tapi saya merasa hubungan kami jauh di atas itu. Kusum bilang kamu tahu, sekali, Purvi bertanya padaku tentang cinta. Jagannath mengatakan lalu apa yang kamu katakan? Kusum bilang dia bertanya padaku apakah kita saling mencintai, aku bilang aku tidak tahu apa itu cinta tapi aku menemukan pasangan hidup, seorang teman di Jagannath. Kusum tersenyum dan tersipu.

Jagannath mengatakan kamu benar, persahabatan adalah langkah pertama menuju cinta. Jagannath bertanya apa yang harus kami sebut bisnis acar Anda? Kusum terkejut. AR.Jagannath bilang kamu tahu, sampai saat aku menganggapmu istri, kupikir kamu adalah tanggung jawabku dan aku harus mendapatkan, apa yang harus dilakukan, ibuku selalu mengajariku ini, tapi sekarang ketika kita berteman, mari kita menghasilkan bersama dan membagi tanggung jawab. Kusum dan Jagannath tersenyum. Kusum setuju.

Hari berikutnya, Purvi di dapur membuat teh seperti yang Jagannath suka. Jagannath datang dan tersenyum. Jagannath memuji aroma teh. Jagannath meminta Purvi untuk menunjukkan tangannya. Purvi menunjukkan. Jagannath memberinya pena. Jagannath mengatakan ini adalah pulpen yang diisi tinta. Purvi mengatakan mengapa kamu memberi saya ini? Jagannath mengatakan ya ini benar, kalian semua mengetik di komputer, di zaman kita, kami menggunakan ini dan ayah saya memberi saya ini pada promosi pertama saya, saya memberi Anda untuk pencapaian hari pertama pekerjaan Anda. Purvi terkejut dan tersenyum. Jagannath memujinya dan memberkatinya. Purvi tenggelam dalam pikirannya saat teh terlalu matang.

Isha datang dan berkata lihat keluar. Isha menurunkan api sementara Purvi meminta maaf. Isha menggoda Purvi untuk mendapatkan seseorang yang tampan di kantor. Purvi mengatakan tidak. Purvi meminta Isha untuk datang ke kantor bersamanya. Purvi mengatakan bagaimana Kashi bersamanya kemarin. Isha bilang oke. Isha menjadi sedih. Purvi memperhatikannya dan bertanya apakah dia sedih? Isha mengatakan tidak, Kashi selalu ada untuk orang lain. Purvi meminta Isha untuk menghabiskan waktu dengan Kashi karena dia kesal setelah penjualan bisnisnya. Isha meminta Purvi untuk pergi ke luar dan bersiap-siap saat dia mengambil teh. Purvi pergi.

Di sini, Kusum hadir dengan bahan baku pembuatan acar menggunakan tenaga kerja. Buruh meminta uang sementara Kusum mencoba menawar. Jagannath meminta Kusum untuk tidak bernegosiasi dengan pekerja kecil ini. Kusum kesal karena buruh meminta lebih banyak uang. Tetap saja, Kusum memberikan uang kepada buruh. Kusum kesal dan duduk. Isha datang dengan teh dan menyajikan Jagannath. Isha juga memberikan Kusum ketika Jagannath meminta Isha untuk memberi Kusum air dingin karena suasana hatinya sedang kacau. Isha berkata kepada Kusum, kamu tahu Jagannath merindukanmu sejak pagi. Jagannath tetap diam. Jagannath melihat tas dan bertanya apa yang ada di dalamnya? Kusum mengatakan bahan baku untuk acar, dan Anda harus menjaga dokumen dan pendapatan tetap utuh.

Jagannath berkata begitu, kamu menjadikanku asisten. Ishan ada dalam pikirannya sehingga Jagannath dan Kusum bersikeras padanya untuk mengatakan apa yang ada dalam pikirannya. Isha bilang aku sedang berpikir, kalian melakukan ini untuk membayar Kashi tapi Kashi tidak akan pernah mengambilnya kembali. Jagannath dan Kusum setuju. Isha mengatakan jika kalian tidak keberatan maka saya punya ide.

Kemudian, Isha dan Purvi berbicara tentang nama perusahaan acar di rumah Kashi. Kashi melihat mereka dan menyarankan beberapa nama. Kashi bertanya pada Purvi kenapa dia tidak di kantor? Purvi mengatakan orang-orang kantor diberikan selama beberapa jam. Kashi mengatakan kamu harus serius dengan pekerjaan. Isha menyebutnya sebagai anak ideal Jagannath. Badri datang dan berkata dan Kashi adalah idolaku. Kashi meminta Badri untuk mencari pekerjaan. Badri bilang aku sudah menemukannya, aku bekerja sebagai pengantar untuk perusahaan acar, hari ini aku mengirim ke mahasiswa dan mendapat 211 pesanan. Semua orang memuji Badri. Kashi menghitung untung dan mengatakan tidak banyak untung yang didapat. AR.Isha dan Purvi meminta Kashi untuk mengambil keputusan untuk itu. Kashi bertanya mengapa? Purvi mengatakan karena Jagannath dan Kusum ingin kamu menjadi mitra 50 persen dari mereka dalam bisnis ini. Kashi mengatakan agar mereka melakukan investasi dan saya akan mengambil untung, ini tidak adil. Kashi bilang aku tahu mereka mencoba mengembalikan uang itu padaku, mereka tidak menganggapku milik mereka. Kashi menjadi emosional sementara Purvi dan Isha mencoba membuatnya mengerti.

Precap - Purvi mendedikasikan acaranya sendiri pada masalah pinjaman uang Kashi dan Jagannath untuk membuat mereka memahami pentingnya masing-masing.

Perbarui Kredit: Reeta
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)