Ep 81 - Mose Chhal Kiye Jaaye 30 Mei 22 (Armaan-Soumya Diberkati Dengan Anak Kembar)

Ep 81 - #Mose Chhal Kiye Jaaye 30 Mei 22 (Armaan-Soumya Diberkati Dengan Anak Kembar)

Episode dimulai dengan semua orang mengkhawatirkan Soumya. Armaan bertanya apakah Soumya dan bayi akan baik-baik saja. Sushma bilang iya, tapi bagaimana ini bisa terjadi, dia baik-baik saja. Harsh memintanya untuk merawat Armaan. Malini berdoa. Prisha bilang aku ada di dekatnya jadi aku datang ke sini atas panggilan Armaan. Dokter datang dan mengatakan keadaan Soumya sangat kritis, kita bisa menyelamatkan salah satu dari Soumya dan bayinya. Armaan berkata selamatkan bayiku, maksudku selamatkan istri dan bayiku. Harsh membawanya. Malini melihat Soumya dan menangis. Prisha berbicara buruk tentang Soumya. Harsh menegur Prisha karena berbicara dalam masalah keluarga. Dokter meminta Armaan dan Harsh untuk ikut berbicara. Dia meminta mereka untuk memutuskannya. AR.Armaan bertanya apa. Harsh mengatakan dokter mungkin mencoba yang terbaik dan menyelamatkan salah satu dari Soumya dan bayinya, kamu harus memutuskannya, tidak apa-apa, kamu bisa mengatakan apapun tentang dokter, dia adalah teman. Armaan berkata baik-baik saja, lalu selamatkan bayiku. Dia melihat Malini di pintu. Malini masuk.

Harsh mengatakan uang tidak bisa membeli kehidupan, Armaan dan Soumya berjuang untuk ini, dia membuatnya bersumpah bahwa tidak ada yang terjadi pada bayi. Malini bilang aku tidak percaya dia bisa mengatakan ini, dia akan kalah tanpa berkelahi, tidak.

Dia mengatakan seorang ibu bisa kehilangan apapun untuk anak-anak, maksudmu aku berbohong, bahkan Armaan berbohong. Dia memintanya untuk berpikir sebagai seorang ayah. Dia meminta dokter untuk menyelamatkan Soumya dan bayinya. Armaan mulai berakting. Shilpi datang dan menghibur Malini. Sushma bilang kita akan melindungi Soumya, jangan khawatir. Mami mengatakan drama akan berlangsung lama. Prisha bilang aku harus bersama Armaan, mudah untuk menggunakan orang yang lemah secara emosional, jika terjadi sesuatu pada Soumya, maka aku harus menunjukkan bahwa aku peduli padanya. Soumya dirawat. Sushma dan Malini berdoa. Dokter mengatakan pindahkan dia ke perawatan neonatal. Semua orang khawatir. Soumya melahirkan bayinya. Dia pikir saya harus mengalahkan kematian hari ini demi bayi saya, mereka memanggil saya. Dia mendorong dirinya sendiri. Harsh datang ke Sushma dan memberikan kabar baik. Dia mengatakan Armaan telah menjadi ayah yang bangga dari anak laki-laki kembar. Sushma bertanya tentang Soumya. Armaan mendatangi semua orang dan mengatakan Soumya baik-baik saja. Semua orang tersenyum. Prisha melihat Armaan.

Armaan mengatakan Soumya tahu segalanya tentang Prisha dan aku, dia menangkap kami dengan tangan merah, tidak ada alasan yang akan berhasil. Harsh mengatakan pergi dan jelaskan padanya, bukan sebagai istri, sebagai ibu, dengan cinta, secara emosional. Armaan bilang aku harus melupakan ego dan harga diriku demi bayiku. Harsh bertanya bagaimana dengan Prisha. Prisha memberi selamat kepada mereka dan mendapat permen. Dia bilang aku harus tetap kembali, aku bersamamu kemarin dan akan selalu bersamamu. Dia bertanya apakah kamu butuh secangkir kopi. Dia bilang tidak. Harsh bilang kita akan menemui dokter, dan bertanya kapan kita bisa bertemu bayi dan istrimu Soumya. Mami datang ke Prisha dan mengatakan seorang pria berubah ketika dia menjadi seorang ayah. Prisha bilang aku tidak akan membiarkan ini berakhir. Dia pergi menemui Soumya. Dia bilang kita dekat satu sama lain, kita berpikir untuk merencanakan kejutan, bisakah aku bertemu dengannya. AR.Perawat mengatakan tidak. Prisha membayarnya dan berkata aku hanya akan memakan waktu 5 menit.

Dia pergi ke Soumya. Dia bertanya apakah saya harus memberi selamat kepada Anda bahwa Anda menjadi seorang ibu, atau meminta maaf karena suami Anda menipu Anda. Dia berdebat dengan Soumya. Soumya mengatakan bahwa pemikiran seorang penulis tidak memiliki batas, saya akan membuat tanah dan langit menjadi satu, tandai kata-kata saya, Anda akan kalah sekali lagi.

Precap:
Soumya menegur Armaan. Dia memintanya untuk memberi tahu semua orang tentang perselingkuhannya dengan Prisha. Dia bilang aku tidak akan pernah pulang bersamamu.

Perbarui Kredit: Amin
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)