Ep 1166 - Mere Sai 30 Jun 22 (Kulkarni Mendapat Pelakunya)

Ep 1166 - #Mere Sai 30 Jun 22 (Kulkarni Mendapat Pelakunya)

Kulkarni mengambil topeng dan mengatakan siapa yang melakukan ini, siapa yang menyimpannya di sini dan ingin menjebakku. Sai mengatakan bagaimana bedanya dari mana asalnya Anda memiliki topeng sehingga Anda pelakunya, Anda mengatakan itu. Kulkarni mengatakan ini adalah sihir hitammu, Sai aaus aku mencoba menjelaskan padamu bahwa seseorang mencoba menjebak Charuha dan orang basti baru. Kulkarni melempar topengnya. Chandu mengatakan Sai kamu tahu segalanya dan kami percaya kamu, siapa yang harus menjadi pelakunya. Sai mengatakan pelakunya akan terungkap besok malam di Dwarka Mai. Kulkarni berpikir apa yang kamu tahu bahwa kamu begitu yakin Sai.

Semuanya pergi.

Hari berikutnya semua orang di Dwarka Mai, orang Basti juga bergabung dan menunggu untuk melihat siapa pelakunya dan memutuskan untuk tidak membiarkan pelakunya. AR.Malchapati berpikir Sai aku takut di mana kamu, aku takut seharusnya tidak ada masalah.

Keshav melihat Sai bermeditasi dan berjalan ke Sai, Sai membuka matanya dan menatap Keshav. Keshav bilang aku sedang dalam perjalanan ke Dwarka Mai untuk menemuimu, aku merasa sangat gelisah. Sai memberi tahu Keshav bahwa dia menyulap antara keadilan dan ketidakadilan seperti sesuatu yang bisa menjadi keadilan bagi seseorang bisa menjadi ketidakadilan bagi orang lain. Keshav mengatakan salah adalah salah Sai dan harus dihukum. Sai mengatakan hukuman bukanlah jawaban karena kejahatan belum berhenti tapi meningkat dan ini berarti ada beberapa masalah dalam keadilan dan yang salah adalah balas dendam. Keadilan adalah sesuatu yang memberi pelakunya kesempatan untuk bekerja ke arah itu. Keshav mengatakan untuk pertama kalinya saya melihat begitu khawatir dan saya ingin membantu Anda. Sai bilang aku punya pekerjaan untukmu tapi aku butuh kepercayaanmu dulu dan kamu harus melakukan apapun yang aku katakan. Keshav setuju.

Santa Banta dengan Kulkarni, mereka melihat Keshav berbicara dengan Sai dan bertanya apa yang akan kamu lakukan. Keshav mengatakan saya akan membayar untuk sesuatu yang telah saya lakukan. Kulkarni bertanya apa. Keshav bilang aku akan memberi tahu semua orang bahwa aku adalah manusia monyet. Kulkarni mengatakan apakah kamu kehilangannya, kamu tidak dan orang-orang akan membunuhmu. Keshav mengatakan saya mengikuti guru saya dan tidak ada yang akan terjadi pada saya. Kulkarni mengatakan Sai ini menggunakan putraku untuk membuktikan maksudnya dan mencoba menyelamatkan pelakunya Undrya, putraku tidak akan pernah bisa melakukan hal seperti ini.

Kulkarni meminta Santa Banta untuk menghentikan Keshav. Mereka menghentikannya, Keshav melihat kekuatan di tangannya dan mendorong Santa dari jalannya. Keshav pergi. Kulkarni memintanya untuk berhenti tetapi dia pergi, Kulkarni mengatakan untuk membuktikan maksudmu, kamu menggunakan anakku, kamu lupa dia adalah anakku dan dia tidak bersalah. Sai mengatakan Undrya juga tidak bersalah, dan dia juga seorang putra. Kulkarni mengatakan ini semua rencanamu. Sai bilang kamu bisa menyelamatkan Keshav jika kamu bisa mendapatkan pelakunya sebelum dia mengatakan apapun dan juga Sundar yang kamu gunakan untuk membuat perbedaan, itu akan sangat bagus. Sai pergi.

Kulkarni berlari untuk mendapatkan mereka.
Keshav mencapai Dwarka Mai, Tatya mengatakan kami sedang menunggu pelakunya Keshav masuk, dan kami tahu jika Sai mengatakan pelakunya akan datang. Keshav berjalan ke mereka dan berkata aku ingin memberitahumu semua sesuatu, pria monyet yang mengganggu semua orang adalah ...

Kulkarni mendapatkan pria monyet dan mengatakan di sini dia bersama Sundar. Kulkarni bilang aku membawa pelakunya dia adalah orang yang mengganggu semua orang dan menghilangkan topeng, dia adalah Satesh dan adiknya Sundar sama-sama membuat keributan. Kulkarni bilang aku menangkapnya saat dia akan mencuri lagi.

Satesh mengatakan tolong maafkan saya, sayalah yang mencuri dan berlari ke arah Basti dengan sengaja sehingga Anda curiga tentang mereka dan saya menyimpan anak dan topeng di sana sehingga Anda semua bertarung dan saya bisa mencuri. Bhiva mengatakan bunuh dia. Kulkarni berbisik kepada Satesh jika kamu membuka mulutmu, saudaramu akan menghadapi konsekuensi. Kulkarni saya melakukan apapun yang Anda inginkan. Malchapati menghentikan penduduk desa untuk memukul Satesh. AR.Mereka mencoba untuk memukulnya tetapi tangan mereka melukai semua orang karena terkejut melihat tubuhnya bersinar merah. Sai masuk.

Kulkarni mengatakan Sai ini sekali lagi menyelamatkan pelakunya. Tulsidas bertanya pada Sai mengapa dia menyelamatkannya. Sai mengatakan kamu semua ingin melakukan kesalahan yang sama lalu apa perbedaan antara kamu dan dia, aku telah menjelaskan berkali-kali kemarahan menghancurkan segalanya, mungkin dia melakukannya karena seseorang memaksanya juga, apakah ada yang bertanya padanya. Kulkarni mengatakan dia adalah pelakunya dan polisi akan menjaganya dan meminta Santa untuk membawanya pergi, Sai menghentikan Satesh dan mengatakan selalu ada cara untuk berubah, gunakan kesempatan ini untuk memperbaiki kesalahanmu.

Precap: Kulkarni mengatakan Balvant telah mulai menghancurkan Shirdi. Sai di Dwarka Mai atapnya mulai bocor.

Perbarui Kredit: Tanaya
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Brar Menipu Zoravar```