Ep 12 - Appnapan 30 Jun 22 (Pallavi Mendapat Kejutan Besar Dari Nick)

Ep 12 - #Appnapan 30 Jun 22 (Pallavi Mendapat Kejutan Besar Dari Nick)

Episode dimulai dengan Ranveer panik dan kemudian brokernya mendapat telepon. Dia mendapat tawaran dan memberitahu Ranveer. Ranveer mengatakan tidak apa-apa. Broker diberitahu bagaimana staf dan manajemen akan tetap sama. Ranveer menandatangani kertas kosong dan mengatakan segera melakukan kesepakatan. Di penjara, Gagan memberi tahu Pallavi bahwa dia tidak bersalah. Pallavi mencoba menenangkannya. Ranveer datang dan membayar sejumlah uang kepada polisi untuk menyelamatkannya. Pallavi bertanya pada Ranveer tentang uang itu. Ranveer bilang aku mendapat tawaran bagus dan aku menjual restorannya. Polisi meninggalkan Gagan.

Di sini, Nick mencoba menjelaskan Harsh tetapi dia keras kepala. AR.Kilas balik ditunjukkan di mana Harsh sebagai seorang anak ingin tinggal bersama Pallavi tetapi Nick mengatakan perawatannya hanya dapat dilakukan di AS. Pallavi ingin menghentikan Harsh tetapi tidak bisa. Di sini, Gagan kembali dan tetangga mulai mengejeknya. Gagan berbicara kembali dan mereka membuat keributan yang mengatakan ini adalah hasil dari berada di penjara. Pallavi meminta mereka untuk pergi dan mereka masuk ke dalam. Semua orang senang melihat Gagan kembali. Mereka menikmati.

Harsh ada di treadmill dan berlari seperti apa pun. Nandita datang dan kaget, dia bilang kecepatan sebanyak ini tidak baik untukmu. Harsh mengatakan ketika saya menjalankan otak saya tidak berpikir terlalu banyak. Nandita berkata dengan marah kamu berbicara seperti Pallavi. Harsh bilang jangan bandingkan aku dengan dia. Nandita mengatakan dia mendapat 50 lakh dalam 1 hari sangat mengejutkan, dia adalah penggali emas, dia meninggalkan Anda dan Nick hanya untuk uang, dada ji Anda mengidentifikasi Pallavi dengan benar, dan dia tidak memberikan satu sen pun kepada Nick dan dia meninggalkan Nick. Harsh bilang aku akan memberinya pelajaran. Nandita menyeringai.

Pallavi memberikan kheer untuk semua orang. Gagan mengatakan apa yang istimewa, mengapa kamu menyembunyikan begitu banyak dari kami. Pallavi bilang ya anak pertamaku Harsh sudah kembali, dia yang tertua dari semuanya. Mereka semua terkejut. Badal mengatakan sekarang kita semua berada di India jadi kita akan tetap bersama? Barkha mengatakan itu akan menjadi keluarga yang berbeda. Pallavi mengatakan tidak ada dari kita yang akan tetap bersama. Gagan mengatakan putra sulungmu mengeluh tentang aku. Mereka semua pergi. Pallavi menangis saat Nani menenangkannya. Pallavi mengatakan apa yang harus saya lakukan? Saya ingin memikirkan cara baru untuk Barkha, dia memutuskan hubungan, saya harus memperbaiki semuanya. Nani memberinya kekuatan.

Keesokan harinya, Pallavi datang ke restoran dan mengatakan kepada Lolita bagaimana dia merasa terbebani melihat tempat ini dijual. Pallavi bilang aku akan bekerja keras dan membayar Ranveer. Lolita melihat nama restoran itu sebagai Nick J dan menunjukkan Pallavi. Pallavi menjadi marah dan bertanya kepada broker tentang hal itu. Broker mengatakan kata Ranveer. Pallavi panik dan meminta semua orang untuk berhenti. Dia jatuh dalam pelukan Nick. Mereka berdua tersesat di mata satu sama lain dan Nick menata rambutnya. Mereka keluar dari momen dan Nick mengatakan tempat ini sekarang terlihat lebih baik, saya tidak membutuhkan apa pun dari masa lalu. Pallavi mengatakan ada apa denganmu? Mengapa Anda melakukannya? Nick mengabaikannya.

Lolita dan Ranveer membicarakan bagaimana kesalahan besar terjadi karena urgensi untuk menjualnya. Nick bilang kamu menandatangani kontrak tanpa membacanya, bagus. AR.Pallavi mengatakan lagi kamu mengkhianati kami seperti biasa. Nick bilang kamu berbicara tentang kepercayaan? Anak-anak Anda tidak mempercayai siapa pun bahkan Anda. Pallavi mengatakan setidaknya kepercayaan mereka tidak akan rusak seperti milikku. Nick bilang aku belum melakukan apa-apa. Pallavi mengatakan kamu melakukan apapun yang kamu inginkan di restoran thia, tapi aku akan pergi. Nick bilang Anda tidak bisa melakukannya, menurut klausul Anda semua staf harus berada di sini dan bekerja di sini.

Precap - Pallavi bilang aku tidak akan bekerja di sini. Hari berikutnya, semua orang terkejut melihat Pallavi mengenakan facepack.

Perbarui Kredit: Reeta
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)