Ep 219 - Bade Achhe Lagte Hain 2 30 Jun 22 (Pihu Kabur Dari Priya)

Ep 219 - #Bade Achhe Lagte Hain 2 30 Jun 22 (Pihu Kabur Dari Priya)

Episode dimulai dengan Ram berkata kepada Pihu bagaimana Priya telah melanggar begitu banyak janji. Pihu mengatakan tidak, kamu pembohong. Priya meminta Pihu untuk bersikap. Vedika mengira rencanaku akan gagal karena Pihu adalah putri Ram dan Priya, ini seharusnya tidak keluar. Vedika bilang Rama ayo pergi. Krish meminta Priya untuk pergi. Pihu bilang bibi ini sangat kasar, dia memanggilku putri pencuri, dan dia meminta maaf tapi hari ini lagi dia kasar. Priya marah pada Vedika dan mengatakan kamu tidak berhak mengatakan hal-hal ini.

 Vedika bilang aku tidak tahu. Priya mengatakan setidaknya saya tidak memanipulasi anak berusia 18 tahun untuk berpisah dari ibunya dan memberinya surat kontrak. AR.Rama kaget. Vedika mengatakan kamu adalah seorang penjahat. Pihu hilang sehingga Priya khawatir dan memperingatkan Vedika. Menteri dan Kanika melihat mereka. Priya dan Krish pergi. Vedika bilang mari kita fokus pada rencana kita Rama, aku membantumu. Rama bilang kenapa kamu memberi Ishan kertas itu saat aku bilang tidak, beraninya kamu begitu rendah, aku tidak butuh bantuanmu. Rama pergi. Vedika terkejut.

Ishaan dan Sandy mengunggah video lama secara online. Ishaan mengatakan itu menjadi viral. Sandy bilang orang suka Raya. Vikrant mengatakan pujian Ishaan. Sara berkata baik-baik saja, Krish, aku akan memberi tahu semua orang dan datang. Dia mengatakan Pihu hilang. Vikrant bertanya apa. Sara mengatakan Vedika memanggil Pihu sebagai putri kriminal dan Pihu pergi.

Vikrant mengatakan dia berperilaku tidak baik di pesta juga. Adi bilang kita harus pergi. Vikrant bertanya apa rencanamu. Adi bilang kita akan pergi dan menemukan Pihu. Sandy bilang aku akan datang saja. Dia juga pergi. Priya dan Krish mencari Pihu. Dia menyalahkan dirinya sendiri dan mengatakan saya tidak bisa tinggal di sini, saya harus berpikir dari sisinya, mungkin dia telah pergi untuk duduk di beberapa sudut, dia seperti ayahnya. Pihu bilang ibu dihina hari ini karena aku. Priya dan Ram melihat Pihu, dan berlari ke arahnya.

Pihu akan jatuh ke lubang got. Rama membawanya ke samping. Priya bertanya apa yang terjadi, apakah kamu baik-baik saja, kemana kamu pergi meninggalkanku. Pihu mengatakan maaf untuk masalah. Pria itu melihat mereka dan mengatakan bahwa mereka adalah Raya 2.0. Vedika datang ke sana.

Menteri dan Kanika mengikuti. Rama memberikan saputangan kepada Priya. tanha ghata sa ... bermain ... Krish datang dan bertanya apakah kamu baik-baik saja. Rama bilang dia bisa jatuh di lubang got. Orang-orang memuji Ram karena menyelamatkan Pihu. Krish bertanya kepada mereka apa yang mereka lihat di ponsel. Pria itu menunjukkan wawancara Ram dan Priya.

Krish menunjukkan Priya dan wawancara Ram menjadi viral. Priya meminta Krish untuk melakukan sesuatu dan menghapus video itu karena saya hanya memiliki Pihu dengan saya, saya tidak bisa kehilangan dia, video ini akan mengungkapkan bagaimana Ram adalah suami saya dan saya selama bertahun-tahun akan hancur. Di sini, Vikrant mengatakan kami mencoba menemukan siapa yang membuat video ini menjadi viral. Rama bilang tapi siapa yang bisa melakukannya. Adi mengatakan bahkan kami tidak tahu tetapi saya telah mendengar menteri memikirkan kembali keputusannya. Nandini datang dan mengatakan bagaimana Anda bisa membiarkan video ini menjadi viral, khususnya dengan seorang wanita yang tidak dapat Anda lihat secara langsung. Adi bilang dia menginvestasikan 800 crore jadi kita harus menghematnya juga. Nandini merasa marah.

Di sini, Pihu bilang lihat video ini yang viral dan ada Pak Arogan, siapa Raya? Priya khawatir berpikir jika dia melihatku sebagai istri Ram maka itu akan menjadi masalah besar. Meera menebaknya, dan berkata Pihu ayo pergi dan makan es krim. Pihu mengatakan ya. Dia meninggalkan tab dan Priya menutupnya. Priya bilang kamu terluka hari ini jadi kita akan tidur lebih awal, es krim kita akan makan besok. Priya membuat Pihu tidur. Priya mengira kita harus meninggalkan kota ini, maaf. Krish datang ke Rama dan bertanya siapa yang melakukan hal menjijikkan ini.

Nandini berpikir ini adalah kesempatan bagus untuk menggunakan kebencian Ram pada Krish. AR.Rama bilang kamu pikir kamu akan bertanya padaku dan kamu akan mendapatkan jawaban di sini. Krish bilang kamu akan menjawab, kalau tidak aku tidak akan pergi dari sini. Rama bilang begitu kamu marah melihatnya bersamaku. Krish mengatakan ini bukan tentang aku, tapi tentang Pihu. Rama mengatakan itu masalahmu jika dia tidak tahu kebenaran Priya.

Precap - Ram mengetahui tentang Adi dan temannya yang terlibat. Nandini meminta mereka semua untuk meninggalkan hidup dan perusahaan mereka.

Perbarui Kredit: Reeta
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)