Ep 276 - Bhagya Lakshmi 1 Jul 22 (Balwinder Berencana Menculik Lakshmi)

Ep 276 - #Bhagya Lakshmi 1 Jul 22 (Balwinder Berencana Menculik Lakshmi)

Episode dimulai dengan Ahana datang ke kantor Hakim. Hakim meminta Anda tahu kapan sidang sedang berlangsung itu dianggap sebagai pelanggaran untuk datang di antara. Ahana mengatakan dia tahu itu salah dan dia juga bisa masuk penjara karena itu. Ahana meminta hakim untuk tidak memisahkan mereka. Ahana tidak ada kesalahan Lakshmi dia melakukannya untuk melindungiku. Rishi bertanya apa yang dia katakan.

 Ahana mengatakan Lakshmi tidak hamil dan saya. Balwindar mengejek Rano dan bertanya apakah dia tahu Lakshmi sedang hamil. Rano mengatakan jika Lakshmi hamil maka hubungan Rishi dan Lakshmi akan kuat dan kamu tidak akan mendapatkan Lakshmi. Balwindar mengungkapkan bahwa Lakshmi tidak hamil dengan Rishi. AR.Rano berdebat dengannya. Balwindar meletakkan pisau di lehernya dan memintanya untuk meminta maaf. Rano mengatakan maaf empat kali lalu Balwindar meninggalkannya. Rano lari memarahinya.

Rishi bertanya pada Ahana apakah kamu hamil. Ahana bilang iya, saya sedang menjalin hubungan dan kami putus dan sekarang saya ingin menjaga anak ini dan Lakshmi melindungi saya. Lakshmi mengatakan kepada saya untuk mengatakan yang sebenarnya kepada Gautham yang saya lakukan dan dia menerima saya dan saya memintanya untuk memberi tahu orang tuanya dan dia tidak. Saya menemukan hari ini bahwa Anda mendapatkan perceraian karena itu.

Bagaimana aku bisa bahagia dengan air mata di matamu. Aku ingin menikah dengan restumu. Aku tidak ingin hubungan ini rusak karena aku. Itu sebabnya ketika saya menemukan hari ini bahwa Anda akan bercerai, saya mengatakan tidak untuk pertunangan saya dan datang ke sini. Lakshmi meminta Anda memutuskan pertunangan. Rishi bertanya pada Ahana. Lakshmi menghentikannya dan mengatakan ini bukan waktunya. Kita harus pergi dan mencoba menyelamatkan pertunangan. Lakshmi dan Ahana saling berpelukan. 

Nyonya Gujral meminta Gautham dan Tuan Gujral untuk pergi karena tidak ada yang bisa dilakukan di sini. Neelam dan Karishma mencoba menghentikan mereka. Nyonya Gujral mengatakan apa yang harus kita hentikan. Dia pergi dari sana dengan mengatakan tidak. Dia menghina kami seperti ini jika dia gugup dia bisa memberi tahu kami. Neelam mengatakan Ahana tidak seperti itu dan juga melihat keluarga kami, kami bukan tipe yang akan memaksa anak-anak kami untuk melakukan sesuatu. Sanjana bertanya mengapa Rano mengatakan Ahana mungkin berselingkuh? Karishma mengatakan dia mungkin membuat Ahana menikah dengan pria itu jika dia memiliki hubungan.

Sanjana mengatakan menantu rumahmu berselingkuh dengan sopir dan putrimu pergi dari pertunangan. Gautham memintanya untuk tidak berbicara apa pun terhadap mereka karena Lakshmi dan Ahana baik. Ayush mengatakan saudara perempuannya baik. Sanjana bertanya apakah mereka memanggil mereka untuk membuat mereka dihina. Dadi meminta mereka untuk menunggu beberapa saat untuk mendapatkan jawaban dari Ahana.

Sanjana tidak mendengarkan dan akan pergi bersama keluarganya. Ahana datang ke sana. Karishma memintanya untuk menjawab kemana dia pergi. Ahana tetap diam. Sanjana mengatakan Ahana tidak menjawab dan kalian meminta saya untuk menunggu dan apa yang tersisa untuk didengarkan.

Lakshmi datang ke sana menceritakan banyak hal yang tersisa. Sanjana berkata kepada Lakshmi, kami berpikir baik tentangmu. Dia berbicara tentang karakternya. Rishi menghentikannya dan mengatakan bahwa dia masih istrinya dan dia tidak akan mendengar kabar buruk tentang dia. Lakshmi meminta maaf padanya atas keterlambatannya dan dia memberi tahu Ahana pergi dari pertunangan saat dia merindukan kakaknya dan aku. Dia menunjukkan berapa kali Ahana memanggilnya sebagai bukti. Sanjana bertanya mengapa dia tidak memberi tahu mereka.

 Lakshmi mengatakan Gautham tahu segalanya dan dia mengerti dia. Lakshmi meminta maaf kepada keluarga Gujral dari pihak Ahana. Gautham meminta orang tuanya untuk memaafkannya. Sanjana bertanya pada Ahana apakah dia yakin tentang pertunangan. Ahana setuju. Virendra meminta Ayush untuk mengatur ulang semuanya. AR.Neelam memberi tahu Lakshmi bahwa dia akan menemuinya begitu pertunangan selesai. Malishka melihat mereka.

Rano kembali ke rumah. Neha meminta ibunya untuk bersantai. Rano mengatakan bahwa dia tidak dapat melupakan penghinaan yang dia hadapi di rumah Oberoi dan Lakshmi tidak menguntungkan, bukan aku. Shalu bertanya apa kesalahan Lakshmi di dalamnya. Rano dengan kasar mengatakan itu adalah nasib buruk saudara perempuanmu dan dia meminta Shalu untuk menyiapkan permen untuk mereka. Shalu pergi. Balwinder berpikir untuk menculik Lakshmi dan dia memakai topeng dan memasuki rumah Oberoi melalui jendela. Dia terkejut melihat Dadi dan Ayush datang dari kedua sisinya. Dadi kaget melihat sesuatu.

Perbarui Kredit: Reeta
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Brar Menipu Zoravar```