Ep 389 - Punyashlok Ahilya Bai 30 Jun 22 (Khanderao Mencari Parvati)

Ep 389 - #Punyashlok Ahilya Bai 30 Jun 22 (Khanderao Mencari Parvati)

Episode dimulai dengan Harku mengatakan aku harus membicarakan sesuatu. Malhar bertanya ada apa, makanannya sudah siap, kan. Dia bilang iya, datang dan makan. Dia menyajikan makanan. Dia bilang Khanderao ... Gautama bertanya apakah Ahilya punya makanannya. Harku mengatakan ya. Rakma datang. Dia menandatangani tidak untuk Harku. Gunu ji melihat Shobraj khawatir. Dia menandatangani apa. Shobraj menandatangani dia untuk datang. Dwarka bertanya di mana Parvati. Harku mengatakan Parvati hilang. Mereka semua khawatir.

Rakma bilang dia tidak ada di kamarnya. Harku bilang aku ingin bertanya pada Khanderao dulu. Khanderao bilang aku tidak bertemu dengannya. Dwarka mengira aku tidak mengira Parvati akan melakukan ini. Malhar mengatakan datang, kita akan menemukannya. Mereka semua pergi mencari Parvati. AR.Gunu ji juga pergi bersama Khanderao. Ahilya mendengar suara itu dan mengatakan apa yang terjadi di sana. Harku datang. Dia mengatakan semua orang menemukan Parvati. Ahilya bertanya apa. Harku bilang istirahatlah, kita akan menemukannya. Ahilya bilang aku bisa berjalan dan menemukannya. Harku memintanya untuk tinggal di sana. Semua orang mencari Parvati. Dwarka bilang aku khawatir Parvati bisa mengambil langkah yang salah. Yamuna mengatakan Ahilya adalah alasan kesedihannya, jangan salahkan dirimu sendiri. Dwarka bilang kamu benar, itu kesalahan Ahilya, dia harus tahu kesalahannya. Dia pergi ke Ahilya. Ahilya bertanya tentang Parvati, ada berita, apakah dia berkelahi dengan seseorang. Dwarka mengatakan tidak, dia khawatir. Ahilya bertanya mengapa. Dwarka bilang tidak apa-apa, istirahatlah. Ahilya memintanya untuk mengatakannya. Dwarka mengatakan Khanderao cenderung ke arahmu, ini sangat merepotkan Parvati, dia merasa tidak enak melihat ketenaran yang kamu dapatkan, aku takut dia mungkin telah mengambil langkah yang salah. Ahilya menangis dan berkata tidak, ini tidak bisa terjadi karena aku, aku akan menemukannya. Dwarka bilang kamu tidak akan pergi, kami menemukannya. Ahilya berdoa. Gunu ji bilang aku akan melihat ke sana dan datang. Khanderao pergi ke arah lain. Shobraj mengatakan bahwa mereka mendapatkan surat-surat asli. Gunu ji bilang kamu harus mendapatkannya entah bagaimana. Shobraj bertanya bagaimana, dia tidak pergi dari kamarnya. Gunu ji menceritakan beberapa rencana. Dwarka menangis untuk Parvati. Malhar mengatakan penjaga akan menemukannya, jangan khawatir.

Ahilya bertanya kepada pelayan tentang Parvati. Pembantu mengatakan semua orang akan mencarinya, saya mendengar teriakan. Ahilya keluar untuk melihat. Gunu ji membayar pelayan dan memintanya untuk pergi selama beberapa hari. Ahilya bertanya kepada pelayan tentang teriakan itu. Harku memintanya untuk beristirahat di kamar. Shobraj berlari ke dalam kamar Ahilya. Dia mengubah dokumen. Harku membawa Ahilya ke sana. Harku meminta Ahilya untuk beristirahat. Dia memanggil Krishna. Krishna bilang aku mendapatkan semua yang kamu inginkan. Ahilya meminta Harku untuk pergi ke kuil Shiv dan berdoa untuk keselamatan Parvati. Dia bilang aku hanya ingin dia kembali dengan selamat. Harku setuju. Gunu ji bilang kita sudah mencari kemana-mana, tidak ada yang melihat Parvati keluar. Malhar mengatakan itu berarti dia ada di dalam istana, tetapi di mana. Penjaga mengatakan kami telah memeriksa seluruh istana. Khanderao khawatir.

Harku dan Ahilya berdoa untuk Parvati. AR.Khanderao mendobrak pintu gudang dan masuk. Dia memanggil Parvati. Dia menemukan dia duduk di sana dan menangis. Dia mengatakan apa kekanak-kanakan ini, kamu duduk di sini. Dia mengatakan ini adalah tempat yang tepat untukku. Dia bertanya apa maksudmu, apakah ini tempat yang tepat untukmu. Dia bilang iya, barang-barang lama dan tidak berguna disimpan di ruangan ini, bahkan aku tidak berguna. Dia bilang kamu istriku, istri Malwa. Dia bilang ya, hanya senama, kamu tidak percaya, kamu pikir aku tidak pantas menjadi istrimu. Dia mengatakan itu tidak benar, mengapa kamu menyimpan perasaan yang salah di hatimu. Dia mengatakan benar-benar, apakah ini salah, lalu apa kebenarannya.

Precap:
Parvati bilang kamu tidak akan ingat bahwa pernikahan kita akan selesai 6 bulan besok, berjanjilah, kamu akan menghabiskan hari bersamaku dan tidak datang ke Ahilya. Khanderao bertanya apa yang kamu katakan. Ahilya menghentikannya.

Perbarui Kredit: Amin
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)