Ep 441 - Udaariyaan 30 Jul 22 (Awal Baru Fateh-Tejo)

Ep 441 - #Udaariyaan 30 Jul 22 (Awal Baru Fateh-Tejo)

Episode dimulai dengan Fateh membawa pulang Tejo. Mereka masuk sambil berpegangan tangan. Semua orang menghujani mereka dengan bunga. Tejo mendapat berkah. Semua orang memeluk mereka. Mahi mengatakan kami mendapat kebahagiaan dengan kepulanganmu, jangan pernah pergi dari kami. Mereka semua menari. Semua orang bertepuk tangan untuk Fateh dan Tejo. Kait baju Tejo terbuka. Dia sadar akan hal itu. Dia memegang tangan Fateh. Dia menandatangani dia untuk melihat gaun itu terlepas. Fateh memeluknya erat dan membawanya ke samping. Dia berbalik ke arah pilar. Dia memperbaiki kaitnya.

Jasmine dan keluarga datang. Fateh melihat Jasmin dan berpikir aku harus memberitahu Tejo tentang kebenaran Jasmin, aku tidak bisa membiarkan dia tinggal di sekitar Tejo. Jasmin memeluk Gurpreet dan berkata aku datang ke sini untuk menjadi bagian dari kebahagiaan Tejo. AR.Gurpreet bilang kamu bisa datang ke sini kapan saja, ini rumahmu. Simran mengatakan ibu hanya memimpikan bayinya, Jasmin tidak ingin melahirkan bayinya. Satti mengatakan jadi dia memutuskan untuk menikah lagi, dia menemukan seorang pria untuk dirinya sendiri, seorang bayi memiliki hak untuk mendapatkan cinta ibu dan ayah. Jasmin menandatangani Fateh dan tersenyum. Dia marah.

Tejo mengatakan itu hal yang baik, saya akan berbicara dengan Jasmin dan bertemu orang itu. Satti bilang aku ingin Jasmin menceritakan ini padamu sendiri. Fateh pergi ke Jasmin dan membawanya ke samping. Dia mengatakan beraninya kamu datang ke sini, aku menyuruhmu menjauh dari Tejo. Dia memintanya untuk tidak membakar tangannya karena dia. Dia bilang aku harus menceritakan semuanya pada Tejo tentangmu, aku tahu kamu bisa melakukan apa saja pada Tejo. Dia bilang aku tidak melakukan apapun pada Tejomu, aku datang ke sini untuk menjadi bagian dari kebahagiaanmu. Dia bilang aku mengenalmu dengan baik, dia baik-baik saja sekarang, dia akan menangani kebenaranmu, kamu akan dihukum. Simran bertanya apakah semuanya baik-baik saja. Fateh mengatakan hal-hal tidak akan pernah baik-baik saja jika dia baik-baik saja, kamu tahu apa yang dia lakukan, dia tidak akan pernah berubah. Jasmin bertindak pusing. Simran menahannya. Gurpreet bertanya apa yang terjadi. Jasmin tidak mengatakan apa-apa, aku merasa pusing. Gurpreet membawanya. Jasmin menandatangani hm dan pergi. Simran bilang kamu dan Jasmin punya masa lalu, tunggu sebentar, dia akan menikah, kamu akan menyingkirkannya. Buzo datang dan bertanya di mana Candy, apakah kamu melihatnya. Dia berteriak Candy dan panik. Tejo dan Fateh mengatakan dia akan ada, jangan khawatir. Mereka semua mencari Candy.

Simran menangis. Buzo memintanya untuk tidak khawatir. Simran mengingat kata-kata pria itu. Fateh menemukan Candy di luar rumah. Buzo datang dan memeluknya. Dia bertanya kemana kamu pergi. Candy bilang aku pergi untuk mengambil bola, seorang paman memberiku cokelat ini. Buzo melempar cokelat. Simran berbicara dengan pria itu dan bertanya tentang Candy. Dia bilang dia di rumah, jangan beri tahu siapa pun, kalau tidak aku mungkin marah, aku bisa melakukan apa saja dalam kemarahan. Tejo bilang jangan mengambil apapun dari orang asing, mumma sangat khawatir, cepatlah datang. Simran menangis. Fateh bilang kita punya Candy. Simran memeluknya dan menangis. Dia bertanya kemana kamu pergi. Candy bilang aku pergi keluar. Dia menegurnya. Fateh membawa Candy bersamanya. Fateh dan Tejo bermain dengan Candy. Tejo bilang aku akan membuatkan milkshake untukmu. Nimmo mengatakan Fateh sangat senang dengan Candy, dia sangat mencintai anak-anak, itu takdirnya, tidak tahu dia akan punya anak atau tidak, kamu lupa kamu telah menjadi anak-anak, segera beri kabar baik. Dia pergi. Satti melihat. Tejo pergi ke dapur dan menangis. Satti mengatakan Nimmo mengatakannya dengan cara yang salah, tapi dia benar, lupakan semuanya, kamu dan Fateh bersama sekarang sebagai suami dan istri, kamu berdua membuat awal yang baru, memulai keluargamu, pikirkan dirimu sendiri. Fateh melihat. Tejo bilang aku akan memikirkannya. Dia memeluk Satti.

Tejo datang ke kamarnya. Dia melihat dekorasi. AR.Fatah datang. Dia menatapnya. Dia bilang maaf, Mahi mungkin telah melakukan ini, apakah kamu merasa tidak enak. Dia bilang tidak, itu dihias dengan baik, saya butuh waktu. Dia bilang kamu tidak perlu mengambil tekanan apa pun, saya tidak terburu-buru, ambil waktu sebanyak yang kamu mau, saya akan menghapus dekorasinya. Dia bilang biarlah. Dia menghapus kelopak mawar dari tempat tidur. Dia berubah dan datang. Dia bilang jangan ambil tekanan, saya punya ide untuk menyelesaikan ini. Dia mengambil bantalnya. Dia bilang tetap kembali, aku percaya padamu. Dia bertanya apakah kamu yakin. Dia mengatakan 100%. Dia bilang aku tidak percaya diri. Dia tertawa. Dia bilang aku harus memikirkan sesuatu yang inovatif, seperti video game, penghilang stres terbaik. Mereka mengambil popcorn dan jus, dan bermain video game. Mereka bersenang-senang. Dia memenangkan permainan. Dia tertawa. Dia tersenyum melihatnya. Dia berterima kasih padanya karena telah memahaminya. Dia bilang aku ingin membuat setiap momen spesial denganmu. Dia bilang aku merasa mengantuk. Mereka pergi ke kamar mereka dan berbaring di tempat tidur. Dia mengingat saat-saat mereka. Dia mengingat kata-kata Satti. Dia mengikat dupatta ke tangannya dan berbalik untuk tidur.

Perbarui Kredit: Amin
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Brar Menipu Zoravar```