Ep 49 - Naagin 6 30 Jul 22 (Rishabh Meninggal, Pratha Mengetahui Yang Sebenarnya)

Ep 49 - #Naagin6 30 Jul 22 (Rishabh Meninggal, Pratha Mengetahui Yang Sebenarnya)

Episode dimulai dengan sangeet Pratha sedang berlangsung. Mahek berpikir mengapa Shakti mengatakan bahwa dia ingin pergi ke pernikahan deepika. Dia menyadari Pratha adalah Deepika untuknya. Rishabh mengingat kata-kata Inspektur Vijay dan kata-kata Rehaan bahwa Pratha tidak bersalah. Rishabh mengingat masa lalu dengan Pratha. Lagu diputar ..... Dia datang ke Pratha. Pratha dan Rishabh saling memandang. Pratha bilang aku minta maaf. Rishabh bilang aku minta maaf juga, aku tidak bisa mengerti cintamu dan kehilangan cintaku dengan mudah. Pratha bertanya apa? Rishabh tidak mengatakan apa-apa, dan meminta maaf. Rajesh Pratap datang ke sana menari dan bertanya pada Pratha, apakah semuanya baik-baik saja. Dia mengajak Pratha untuk menari. Rishabh berpikir bagaimana cara meminta maaf padanya, dia pergi. Pratha berpikir mengapa dia meminta maaf padaku. Adik ipar Rajesh Pratap meminta Pratha untuk pergi dan bersiap-siap untuk menikah. AR.Pratha mengatakan dia harus bersiap-siap sehingga semua orang akan melihatnya. Rishabh minum anggur saat lagu maine tera naam diputar….

Shakti datang ke kamar Pratha saat dia bersiap-siap. Pratha mengatakan Rishabh ... kamu. Shakti bilang iya, Deepika. Saya deewana Anda, saya datang untuk Anda. Dia mengatakan bagaimana memberitahumu, betapa aku mencintaimu dan kamu meninggalkanku dan menikahi Ranveer. Pratha bertanya apakah kamu memakai wig, bagaimana rambutmu tumbuh. Dia bilang kamu bukan Rishabh dan memintanya untuk mengatakannya. Shakti mengatakan siapa pun aku, aku hanya milikmu. Dia menamparnya dan bertanya beraninya kamu? Dia bilang kamu tidak bisa menjadi Rishabh. Shakti memeganginya dan mengatakan bahwa wajah kita sama, mengatakan bahwa dia adalah saudara laki-laki Rishabh, shakti, dan malam ini adalah malam pernikahan kita. Pratha berpikir dia tidak bisa menjadi Rishabh lalu bagaimana dia, yang sangat mencintaiku. Urvashi datang ke sana. Pratha bilang dia ingin menyentuhku, yang sangat mencintaiku. Dia bilang dia tidak bisa menjadi Rishabh karena dia percaya memberi. Dia kemudian tertawa dan menjadi Mahek. Dia memberi tahu Urvashi bahwa dia mengetahui bahwa Shakti akan datang dan itulah mengapa mengambil avatar ini. Dia mengatakan gadis mana pun bisa mendapatkan mangkuk olehnya. Urvashi mengatakan tetapi bukan Pratha. Inspektur Polisi datang ke sana. Mahek mengatakan Sub Inspektur datang untuk memenjarakannya dan mengatakan bagaimana membawanya keluar.

Pratha bersiap-siap dan keluar dengan Divya. Rishabh menatapnya. Lagu diputar ...... Mahek dan Urvashi membawa Shakti keluar. Mahek mengatakan dia sangat berat dari batu. Dia mengatakan sulit untuk mengeluarkan dinosaurus. Dia mengatakan sekarang saya telah datang dengan avatar Naagin saya dan memintanya untuk pergi keluar dan mengalihkan Sub Inspektur, sampai dia membawanya keluar. Urvashi keluar dan melewati Rishabh. Rishabh melihatnya pergi. Mahek membawa Shakti ke kamar, mengira aku ingin memotongmu menjadi empat bagian dan membuangmu, tapi tidak bisa melakukannya, karena aku ingin menggunakanmu lebih banyak.

Rajesh Pratap dan Pratha bertatap muka. Dia berterima kasih padanya karena telah datang dalam hidupnya dan berjanji untuk selalu mendukungnya. Pratha bilang aku akan berterima kasih padamu Raju. Dia menatap Rishabh. Dia mengatakan sejak kamu menjadikanku sebagai bagian dari hidupmu, hidupku dibuat. Reem marah. Pratha dan Rajesh Pratap duduk untuk menikah. Urvashi keluar. Sub Inspektur bertanya mengapa Hina memanggil saya? Urvashi mengatakan Hina pasti membawa pria berbahaya itu ke sini. Mahek sebagai Ular membawa Shakti dan menjadi manusia. Urvashi mengatakan dia telah datang. Inspektur bertanya bagaimana Anda membawanya ke sini? Mahek memintanya untuk menanganinya. Pratha melihat Naagin-nya datang. Ria bertanya pada Reem tentang Urvashi dan Hina. Pernikahan dimulai. Rishabh memikirkan kata-kata Vijay dan Rehaan dan meminum anggur. Naagin berpikir Rishabh, lakukan pesta karena ini adalah perayaan terakhirmu. Dia berpikir apa yang terjadi di sana dan melihat Mahek dan Urvashi mirip dengan Rishabh. Dia pikir Pratha yakin bahwa Rishabh tidak bersalah dan mengira dia yakin Mahek dan Urvashi membuat orang ini melakukan segalanya. Gauri mencoba pergi dan Mahek melihatnya. Dia pergi di belakangnya dan membuat Gauri jatuh. Gauri berpikir dia akan mengatakan yang sebenarnya kepada Pratha, karena dia sangat membenci Rishabh. Dia pikir dia tidak bisa mengambil avatar Naagin kalau tidak Mahek akan ragu. Inspektur memberi tahu Urvashi bahwa dia telah menutup mulutnya sekarang. Mahek memberi tahu Gauri bahwa dia beruntung mati dengan tangan Shesh Naagin dan menggigitnya. Gauri menutup matanya. Mahek mengatakan dia sudah mati. Urvashi mengatakan di sana Shakti, dan di sini gadis ini. Sub Inspektur datang ke sana dan bertanya pada Hina, apa yang dia lakukan, dan mengatakan kamu membunuhnya. Dia mengatakan jika Anda ingin saya mengatakan bahwa saya tidak melakukannya maka Anda harus membayar harganya.

Pratha berpikir mengapa Gauri belum datang sampai sekarang. Rishabh melihat Pratha dari jauh dan mengatakan maaf Pratha, saya pikir kamu salah, saya melakukan kesalahan. Pratha mengira aku akan menghukummu karena kesalahan itu hari ini. Gauri bangkit setelah beberapa saat dan berpikir aku akan memberi tahu Pratha bahwa dia bukan Rishabh, tetapi saudara lelakinya yang mirip. Mahek memberikan uang kepada Sub Inspektur dan mengatakan tidak ada yang akan mengetahuinya. Dia mengatakan rahasiamu adalah milikku, yang dikubur. Dia pergi. Rishabh sedang menonton pernikahan. Pandit ji meminta Pratha dan RPS untuk meletakkan barang-barang itu di havan kund. Pratha meletakkan barang-barang di havan kund. Pratha berpikir waktu balas dendam telah tiba, dan membuat havan kund berasap dengan matanya. Rishabh melihat foto Pratha di kamar. Pratha datang ke sana dan mengatakan Pratha yang sama yang datang dalam hidupmu, yang meninggalkan dunianya untuk menjadi milikmu, yang memiliki anakmu, yang kamu bunuh dan cintanya. Dia bilang kamu telah membunuh bayi dan rahimnya, dan membunuh jiwanya. Dia bilang kamu telah membunuhnya berulang kali, jadi aku datang untuk menghukummu. Dia bilang dia datang untuk membalas dendam darinya, untuk semua kematiannya. Dia menusuknya. Rishabh kaget. Ini adalah imajinasinya. Rishabh bilang kamu mungkin Pratha, yang sangat aku cintai. Pratha bertanya mengapa kamu mengatakan ini? Rishabh mengatakan jika dia masih hidup, saya tidak ingin hidup, dan mengatakan satu-satunya keinginan saya adalah mati dan pergi kepadanya. Pratha bilang oke, aku akan memenuhi keinginanmu dan mencoba menikamnya, tapi dia tidak bisa menusuknya. Dia bilang aku tidak bisa membunuhmu, karena aku sangat mencintaimu dan tidak ingin membunuhmu, tapi kamu membunuh bayiku di dalam rahimku. Rishabh mengatakan Pratha. Pratha mengatakan bagaimana cara membunuh orang yang sangat aku cintai. Dia pergi. Rishabh bilang aku tidak melakukan apa-apa. Dia jatuh dan tirai jatuh dan api tertangkap.

Dia keluar.

Mahek melihat Pratha dan bertanya dari mana kamu datang? Pratha bilang aku alergi dengan asap ini jadi aku pergi dari sini. Dia kembali dan duduk di mandap. Pandit ji meminta seseorang untuk melakukan ghatbandhan mereka. Bhabhi melakukan ghatbandhan mereka. Pandit ji meminta mereka untuk bangun. Pratha dan Rajesh Pratap mulai berkeliling. Rishabh datang ke balkon dan melihat mereka. Maine tera Naam bermain ... ..Rishabh melihat dan melihat Rajesh Pratap berkeliling dengan Pratha. Dia pikir dia telah melupakan foto Pratha di dalam.

Rishabh pergi ke ruang pembakaran dan mengambil foto Pratha. Pilar yang terbakar jatuh menimpanya. Pandit ji mengatakan pernikahan sudah selesai sekarang, dan meminta mereka untuk mengambil berkah yang lebih tua. Seseorang mengatakan bahwa api tertangkap di dalam ruangan. Semua orang berlari ke sana. AR.Mahek mengatakan seseorang membawa air. Urvashi mengatakan seseorang terjebak di dalam, panggil pemadam kebakaran.

Pratha masih dalam mandap dan pingsan. Sepertinya dia menikah dengan Rajesh Pratap. Pratha datang ke sana dan bertanya pada Gauri, siapa yang melakukan ini padanya, saat dia membiru. Gauri mengatakan dua ... Pratha mengatakan bagaimana ini bisa terjadi, kamu telah kehilangan hidupmu karena aku, dan meminta pengampunan. Gauri menjadi ular. Pemadam kebakaran datang untuk memadamkan api. Dia bertanya siapa yang ada di ruangan itu. Mereka meminta mereka untuk pergi dan melihat. Seseorang mengatakan Rishabh ada di dalam. Mereka membawa keluar mayat Rishabh keluar. Pratha melihat.

Precap: Polisi mengeluarkan mayat Rishabh. Urvashi memberi tahu Mahek bahwa Rishabh tidak akan pernah mencintainya, meskipun mereka memainkan konspirasi seperti itu dengannya. Pratha belajar tentang Rishabh yang tidak bersalah.

Perbarui Kredit: H Hasan
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)