Ep 285 - Bade Achhe Lagte Hain 2 30 Sep 22 (Ram-Priya Dikurung)

Sinopsis #BALH2_SHS 30 Sep 22 (285)
Ep 285 - #Bade Achhe Lagte Hain 2 30 Sep 22 (Ram-Priya Dikurung)

Episode dimulai dengan Ram berterima kasih kepada Priya. Dia pergi keluar. Sara, Sandy, Adi dan Vikrant berbicara tentang ulang tahun Ram dan Priya. Vikrant mengatakan Nandini tidak akan membiarkanmu melakukan sesuatu yang istimewa. Sandy mengatakan itu mungkin jika Pihu ada di sana. Sara bilang tidak, dia masih kecil. Sandy bilang iya, kita tidak akan menggunakannya. Nandini mengatakan Ram harus berpikir kita melakukan semua yang diinginkan Pihu. Dia mendapat telepon Sandy. Sandy dan Sara berbicara dan membuatnya mendengar. Nandini mengatakan lakukan ini juga, kita harus memastikan Rama melakukan yang terbaik. Dia bilang jangan khawatir, kita akan melakukan ini, Vedika akan memanggil Rama dan membawanya ke sana. Sandy bilang akan sangat menyenangkan malam ini. Adi mengatakan tetapi kami tidak akan pergi. Vikrant bilang aku harap Rama mendengarkan Priya. Ponsel Ram jatuh. Dia membuka botol sampanye. Priya datang. Dia melihatnya dan berkata wow. Dia mengambil teleponnya. Sebuah kandang jatuh. Rama pergi untuk menyelamatkan Priya. Mereka berdua masuk ke dalam kandang. AR.Wanita itu mengatakan maaf. Rama bilang aku ingin keluar. Priya bilang kita bukan pencuri. Mereka berdebat. Pihu meminta mereka untuk mendapatkan bunga. Dia bilang aku menonton film, pria itu mencium gadis itu. Priya mengatakan kamu akan menunjukkan film seperti itu kepada anak berusia lima tahun. Ram bilang dia menyukai film itu. Mereka berdebat. Pihu mendesak mereka untuk memegang bunga dan berpose untuk foto. Ram dan Priya saling bertatapan. Kesariya…bermain…. Pihu bilang aku akan mengirim foto untuk menilai bibi. Pria itu mengatakan kandang ini akan lolos dalam 2 menit. Kandang dilepas. Nandini mendapat foto dan menjawab Pihu. Dia bertanya di mana Vedika.

Shubham bilang dia akan sampai di toko, aku tidak percaya Priya menceritakan semuanya pada Rama. Dia mengatakan kecuali kebenaran Ishaan, Pihu mengubah permainan, kita akan mendapatkan apa yang menjadi milik kita, aku akan melakukannya. Wanita itu berkata kalian berdua terlihat serasi. Priya menegur mereka karena membuat penjara. Rama memintanya untuk bersantai, mereka minta maaf, mereka bodoh, lupakan sekarang. Dia meminta mereka untuk keluar. Dia meminta mereka untuk tidak memihak mereka. Vedika memanggil Rama dan mengatakan kita harus pergi ke pertemuan itu. Rama mengatakan Adi pergi. Dia bilang tidak. Dia bilang aku bersama Pihu sekarang. Dia bilang CEO perusahaan kesal, kamu bisa menangani ini, kami akan kembali sebelum acara malam. Rama setuju. Dia bilang aku akan merayakannya dengan putriku, aku akan pergi dan berubah. Dia pergi. Priya bertanya apa yang terjadi, apakah kamu sedih. Pihu berkata sedikit, kamu terlihat sangat kesal. Nandini mendapatkan Pihu dan menunjukkan dekorasinya. Pihu bertanya wow, apakah kamu melakukan ini, kerja bagus, NK, dia tidak terlihat seperti Dadi. Nandini mengatakan ya. Shubham berkata sangat manis, kami merencanakan banyak kejutan. Semua orang datang dan bertemu Pihu. Pihu mengatakan Shubham dan NK merencanakan sesuatu. Sara bilang kamu mengenal Pihu dengan sangat baik dalam waktu yang singkat. Nandini bertanya di mana Priya. Meera mengejeknya. Dia meminta Pihu untuk memanggil Ram sebagai Papa. Sandy bilang Rama bisa menunggu. Rama bilang kita sudah selesai rapat, kita akan pulang. Nandini bilang oke. Dia bilang Rama akan datang setengah jam lagi. Pihu bilang dia butuh waktu. Meera bilang kita akan membuat wajah Raavan. Ram berpikir untuk menelepon Adi dan kemudian tidak menelepon. Vedika bilang aku punya rute baru, kita akan sampai dalam 15 menit. Ram mengira aku akan mengejutkan Pihu, aku akan menunjukkan padanya bahwa dia adalah putri pahlawan. AR.Vedika berpikir 1 jam 15 menit, Anda tidak akan mencapai putri Anda hari ini.

Pihu bilang aku telah membuat Raavan. Priya mengklik foto itu. Pihu mengatakan pada Rama bahwa saya sedang menunggu, kami akan membakar Raavan saat dia datang. Sara mengatakan kamu tidak memberi tahu rahasia kami kepada siapa pun. Dia menunjukkan tiket liburan dan mengatakan kami akan meyakinkan mereka dengan cara tertentu. Rama bilang kita akan mendapatkan hadiah untuk Pihu. Vedika mengatakan hadiah adalah kelemahanku juga. Dia mengatakan yang mahal, saya ingat. Dia bilang aku pikir aku tidak punya tempat dalam hidupmu, aku menginginkan yang terbaik untukmu. Dia mendapat foto Pihu dan tertawa. Dia meminta pengemudi untuk mengemudi dengan cepat. Dia bertanya mengapa butuh waktu. Vedika bertanya apakah terjadi sesuatu. Nandini mengatakan Rama terjebak macet. Priya bilang kita akan berpetualang. Meera mengatakan kami akan melakukan sesuatu dengan cara kami. Priya mengira Rama segera datang.

Precap: Ram-Priya menari. Ghar more pardesiya…bermain… Pihu mengucapkan selamat ulang tahun kepada mereka.

Perbarui Kredit: Amin
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Brar Menipu Zoravar```