Ep 455 - Punyashlok Ahilya Bai 30 Sep 22 (Ahilya Mendukung Radha Di Pengadilan)

Sinopsis #PAB_SHS 30 Sep 22 (455)
Ep 455 - #Punyashlok Ahilya Bai 30 Sep 22 (Ahilya Mendukung Radha Di Pengadilan)

Episode dimulai dengan Parvati mengatakan saya menjelaskan Malerao, tapi dia tidak setuju. Khanderao bilang aku akan mengangkatmu Mukta, kamu bisa membunyikan bel. Ahilya bilang kamu tidak sehat. Dia bilang dia seperti bunga. Dia mengangkat Mukta. Dia membunyikan bel kuil. Dia bilang aku akan mengangkat bahkan Malerao. AR.Parvati bilang kita akan pergi ke Pariknama. Dia meminta Ahilya untuk tidak khawatir. Dia bilang aku mendapat kekuatan ini dari obat-obatan Nima, kamu tidak membiarkan aku mengambilnya, kita akan pergi ke darbar sekarang, kamu bilang masalah Sahukaar telah datang. Mereka pergi.

Proses darbar dimulai. Tukoji memanggil Lakhan di sana. Dia bercerita tentang keluhan Lakhan terhadap Radha. Ahilya bilang aku mendapat masalah ini demi Radha. Khanderao bilang kita harus mendengar Tukoji dulu. Tukoji mengatakan Lakhan adalah pemberi pinjaman uang, dia membantu banyak orang, di mana Rajya kami tidak dapat membantu. Khanderao bertanya apa masalah sebenarnya. Lakhan mengatakan Tukoji telah mengatakan yang sebenarnya, saya telah berbakti kepada petani, beberapa orang ingin mencemarkan nama baik saya. Khanderao bertanya siapa mereka. Lakhan mengatakan Radha. Ahilya membela Radha. Lakhan ingat pria yang memberitahunya tentang Radha pergi ke Ahilya untuk mengeluh tentang dia. Khanderao mengatakan biarkan Lakhan mempertahankan pendiriannya, maka Radha akan mendapat kesempatan. Lakhan bilang aku selalu membantu orang miskin. Radha mengatakan dia berbohong, dia menyiksa orang-orang miskin, dia mengambil bunga berapa pun, dia mengambil semuanya dari mereka, suami saya tidak bisa mentolerir siksaan dan bunuh diri. Dia menangis.

Shinta bilang Gunu ji tidak enak badan, aku akan pergi dan memanggil Vaid. Gunuji bilang tidak, pergi dan panggil Nima. Dwarka bertanya apa yang terjadi. Gunu ji mengatakan Khanderao membuatku minum obatnya, aku pusing. Dia bilang kita akan pergi ke Vaid. Dia bilang tidak, rahasia kita akan keluar, Nima akan datang. Dia bilang kamu mengambil risiko besar. Nima datang. Gunu ji bilang Nima… Nima bilang tenang. Dia meminta Shinta untuk mengambil air lemon. Dia meminta Gunu ji untuk tidak khawatir. Dwarka mengatakan jika obat ini sangat kuat dan berbahaya, lalu mengapa itu tidak mempengaruhi Khanderao. AR.Nima mengatakan Khanderao kuat, jadi itu mempengaruhinya perlahan, dia adalah raja masa depan, dia sangat kuat, tapi dia akan terpengaruh. Dia mencoba untuk membebaskan Gunu ji. Dia memintanya untuk tidak minum obat lagi, kalau tidak dia bisa mati. Dia mengatakan obat ini hanya untuk Khanderao. Dia pergi. Gunu ji mengatakan ini berbahaya, itu akan mempengaruhi Khanderao, Nima memiliki banyak bakat. Kasus pengadilan terus berlanjut. Lakhan berbohong tentang Satva ji. Khanderao memeriksa dokumen. Tukoji menunjukkan dokumen ke Ahilya juga. Khanderao mengatakan surat-surat itu tampak benar, apakah Radha memiliki bukti untuk kebenarannya. Ahilya mengatakan air matanya adalah bukti, apakah ini tidak cukup. Khanderao merasa tidak enak badan. Dia menolak darbar. Ahilya bertanya apakah kamu baik-baik saja. Dia bilang iya, aku akan datang saja. Dia pergi.

Precap:
Khanderao memberikan keputusan yang menguntungkan Lakhan. Radha menangis.

Perbarui Kredit: Amin
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)