Ep 78 - Appnapan 30 Sep 22 (Sonali Berbohong Pada Nick)

Sinopsis #ABRKB_SHS 30 Sep 22 (78)
Ep 78 - #Appnapan 30 Sep 22 (Sonali Berbohong Pada Nick)

Episode dimulai dengan Mahesh meninggalkan saya, karena Pallavi berpikir ada sesuatu di antara kami, dia merasa tidak aman, saya selalu mendukungnya. Dia bilang aku mengerti tapi perilaku ini tidak normal. Dia mengatakan staf hotel memberikan beberapa hadiah kepada pasangan itu, saya melihat gaun ini dan teringat Mahesh. Dia menangis. Dia bilang aku frustrasi dalam diriku, aku tidak memikirkanmu. Dia melihat luka di tangannya. Dia bilang kamu telah menyakiti dirimu sendiri. Dia bilang aku punya masalah kesehatan mental. Dia bilang saya tahu, saya tidak bisa memperbaiki kesalahan saya, saya akan menangani biaya pengobatan Anda, saya akan mentransfer dana ke akun Anda, Anda perlu konseling, tanggung jawab saya sekarang setelah Anda dirawat. Dia bilang aku punya obat-obatan, di Meerut. Dia bilang aku akan menangani semuanya, kamu santai saja. Dia tersenyum. Dia mengemudikan mobil.

Dia pikir kamu tidak bisa kembali sekarang, aku tidak akan membiarkan pernikahan kamu dan Pallavi terjadi, waktunya untuk mengulang sejarah. Manna datang dan membangunkan Barkha. AR.Barkha mengatakan tolong 5 menit lagi. Manna mengatakan baik-baik saja. Dia pergi. Ishaan datang. Dia mengatakan ketika kamu membuka matamu, lihat saja aku. Manna datang dan berpikir Ishaan mengira itu aku. Dia mengatakan Barkha .... Manna berhenti. Barkha bangun dan melihat Ishaan. Dia bertanya apakah aku sedang bermimpi. Dia mencubit dirinya sendiri. Dia memberinya kopi dan donat. Dia bilang aku bahkan tidak menyikat. Dia bilang aku tidak peduli, aku minta maaf untuk semuanya. Manna tersenyum.

Ishaan menyapa Manna. Dia bilang persahabatanmu penting untukku, jadi teman? Barkha mengangguk. Dia pikir jika aku tidak melakukan ini, maka kamu tidak akan menerima perasaanku, Manna. Nick membawa Sonali ke kamar hotel. Gagan bilang aku hampir siap. Nick mencari taksi. Gagan bertanya kemana kamu pergi. Nick bilang Sonali tidak sehat, aku pergi menjemputnya. Gagan bertanya apa yang terjadi. Dia meminta dia untuk khawatir untuk dirinya sendiri. Dia bilang kita harus pulang. Nick bilang ya, aku naik taksi, kamu pergi, Pallavi mengkhawatirkanmu, aku akan membawa Sonali ke dokter dan kemudian menjemputnya, aku tidak bisa meninggalkannya sendirian. Dia pikir aku bertanggung jawab atas kondisinya. Nick bertanya pada Gagan apakah kamu baik-baik saja sekarang. Gagan mengatakan ya. Nick mengatakan Pallavi seharusnya tidak tahu tentang kecelakaan ini. Gagan mengucapkan terima kasih telah datang dan menyelamatkanku. Nick bilang kau ayahmu, jangan ucapkan terima kasih, pergilah dengan aman. Gagan bilang kamu juga segera datang, ibu tegang.

Nick memberinya uang. Gagan mengambil minuman dingin dan mengatakan ini akan menghemat uang. Gagan pergi. Sonali berpikir tunggu dan lihat saja, kepercayaan Pallavi akan hancur dan dia akan meninggalkan Nick sendiri. Pallavi menunggu Nick. Dia mengingat Sonali. Dia menyalakan diya. Angin bertiup dari diya. Dia khawatir. Dia menyalakan diya lagi. Nick melihat waktu dan berpikir sudah terlambat. Sonali bangun. Dia bilang aku pikir kamu sedang tidur. Dia bertindak. Dia pergi keluar. Dadi bilang Nick tidak datang sampai sekarang. Dia marah. Manna melihat Ishaan dengan Barkha. Dia bilang ayah mungkin terjebak macet. AR.Dadi bilang dia melakukan apa yang dia mau, dia lupa segalanya, pandit ji sudah menunggu lama, biarkan dia datang. Nimmi dan para wanita datang. Nani meminta Dadi untuk memanggil Nick dan memarahinya. Dadi meminta Pallavi untuk memanggilnya. Dia bilang kamu tidak boleh mengabaikan kesalahannya, dia tidak datang dalam puja, jelaskan padanya bahwa Anda tidak akan mendengarkannya. Pallavi memanggil Nick dan menegurnya karena perkataan Dadi. Nick bilang maaf, aku terlambat. Dadi membuat Pallavi mengucapkan kalimatnya. Pallavi mengatakan kamu melanggar janjimu dan berharap aku mengerti kamu. Dia meminta maaf kepada Dadi. Dia bertanya apa yang kamu ajarkan pada Pallavi. Dadi memintanya untuk melakukan panggilan video. Pallavi khawatir. Nick berbalik dan melihat Sonali.

Precap:
Sonali pulang bersama Nick. Orang-orang menanyai mereka. Sonali tersenyum. Nick tersedak dan pingsan. Semua orang terkejut.

Perbarui Kredit: Amin
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Brar Menipu Zoravar```