Ep 127 - Rajjo 31 Des 22 (Bulan Madu ArJjo)

Ep 127 - #Rajjo 31 Des 22 (Bulan Madu ArJjo)

Episode dimulai dengan Niharika mengatakan sekarang Rajjo ada di tim saya. lelucon Chirag. Dia bilang kamu memenangkan kartu kredit kerjaku. Madhu bertanya apakah Anda tidak akan memberikan tip khusus, apa yang akan Anda katakan tentang putri Anda. Pushkar berkata Niharika, ini panggilan pelatihmu. Dia membawanya. Rajjo mengira aku benar-benar ingin berkencan dengan Arjun, tapi dia tidak memaksa. Arjun mengira kamu tidak ingin pergi kemana-mana. Niharika bertanya mengapa kamu memanggilku ke sini. Dia bertanya mengapa Anda memberinya entri di akademi ketika dia didiskualifikasi. Dia bilang kamu tidak tahu tentang dia, dia membuat Madhu menangis darah. Dia mengatakan saya pikir dia adalah gadis yang baik, dia lebih baik dari saya dalam olahraga, dia akan menang hari ini, saya telah melihat bakat alami dalam dirinya, berlari ada dalam gennya, saya ingin menjadi yang terbaik, belajar dan bersaing. Dia bilang kamu tidak tahu sistem di sini, jauhi Rajjo. Dia bertanya apakah ada hubungannya dengan Rajjo, jadi kamu membuat alasan, katakan padaku. AR.Mannu mengatakan Rajjo telah pergi ke rumah Pushkar, aku tahu tercekik tinggal di sana, aku tahu Arjun ada di sana untuk menjaganya, tapi kecelakaan itu tidak hilang dari pikiranku. Dia berdoa.

Dia bertanya mengapa kamu ikut campur dalam kehidupan Arjun dan Rajjo. Dia bilang kamu tidak memberitahuku apa yang diinginkan Rajjo untuk dirinya sendiri, itu juga penting bagiku, dia adalah atlet yang baik, tolong hentikan, aku tidak menyukainya. Dia pergi. Dia bilang dia tidak akan pernah berubah, dia tidak akan pernah bisa menjadi seperti Kalindi saya.

Rajjo melihat piala dan medali. Arjun mengatakan suatu hari, Anda akan memiliki piala, medali, dan sertifikat Anda sendiri. Dia tersenyum. Madhu bilang saya pikir Rajjo tidak akan lari, tapi Niharika bersikeras. Pushkar bertanya apa yang harus saya lakukan, dia tidak mau mendengarkan saya. Dia mengatakan mencoba untuk mengerti, melakukan sesuatu, itu penting untuk menyelamatkan Arjun. Dia pergi. Dia bilang aku akan menyatukan Arjun dan Rajjo. Rajjo meminta maaf kepada Arjun. Dia bilang aku tidak ingin membebanimu. Dia mengatakan bertanya pada Mannu, apa yang harus dilakukan jika seseorang ingin berbagi beban, jika kamu mengusir orang itu. Dia bertanya kapan saya melakukan itu. Dia bilang kamu selalu melakukan itu, kamu selalu menyakiti hatiku. Chirag bilang aku punya banyak makanan. Kalindi mendatanginya. Dia mengingatkan masa lalu mereka. Mereka tertawa. Dia berbicara dengan romantis. Dia berpikir untuk memintanya datang dalam perjalanan jauh. Dia pikir dia bisa setuju juga, haruskah aku bertanya padanya. Dia mendapat telepon. Dia pergi.

Rajjo bilang maaf, tidak tahu kenapa, aku merasa aku mengatakan sesuatu yang membuatmu kesal, seharusnya aku diam. Arjun bilang aku minta maaf.

Dia bilang kita harus saling mendukung, Sia menunjukkan bonekanya, itu sangat indah. Dia pergi. Rajjo tersenyum. Sia bersama Chirag. Dia bilang kamu membuatku takut. Dia memintanya untuk ikut dengannya. Dia membawanya ke Kalindi. Kalindi bertanya apakah semuanya baik-baik saja. Chirag mengatakan ya, ada obral musim dingin, Sia memberitahuku, maukah kamu ikut denganku. Dia mendapat telepon Rocky. Dia bilang tidak, Niharika sudah kembali, jadi aku harus membawanya ke tempat temannya, maaf. Dia bilang tidak apa-apa. Dia pergi ke Sia. Rajjo melihat. Dia pikir jarak di antara mereka harus jelas.

Semua orang kembali ke rumah. Madhu berkata Rajjo, dengarkan aku sekarang, kamu bisa berlatih sebanyak yang kamu mau. Chirag mengatakan ya, itu rumah pertanian yang indah, kamu dan Arjun harus pergi ke sana. Madhu bilang iya, jangan lupa kamu sudah menikah sekarang, beri waktu untuk relasimu. Jhilmil bilang iya, Madhu menghabiskan dua jam untuk merencanakan ini untuk perjalananmu, aku tidak bisa berhenti berlatih. Madhu bilang iya, tanggung jawabnya bukan pada kamu, Pushkar akan menangani akademi, kamu pergi berbulan madu dengan suamimu. Rajjo bertanya apa itu. Semua orang tertawa. Madhu bilang itu hal yang bagus. Jhilmil mengatakan dia ingin tahu apa yang terjadi. Madhu bilang kamu bisa pergi keluar dengan suamimu dan bersenang-senang, mengunjungi tempat-tempat bagus dan bersenang-senang. Lelucon Sagar dan Pankhudi. Madhu bertanya apakah kamu akan melakukan perjalanan dengan Arjun. Rajjo mengatakan ya, saya akan pergi dan makan chaat, itu akan sangat menyenangkan. Jhilmil bilang ingat saja kata itu, bulan madu, semuanya akan terjadi dengan sendirinya. Kalindi memutus panggilan Rocky. Arjun datang. Rajjo bilang bersiaplah, kita akan makan chaat. Arjun bertanya di mana. Rajjo bertanya di mana kita lakukan. Chirag mengatakan bulan madu. Arjun meludahkan teh dan berkata bodoh, ayo teman-teman. Semua orang tertawa. Madhu mengatakan Rajjo sangat ingin pergi ke sana. Rajjo mengatakan ya, itu akan sangat menyenangkan.

Chirag dan semua orang menggoda Arjun. Arjun bertanya mengapa kamu tertawa, apakah kamu tahu apa yang terjadi. Rajjo mengatakan itu akan menyenangkan. Arjun mengatakan berhenti mengatakan ini. AR.Rajjo mengatakan Madhu meminta kami kepada kami, ikut aku, kami akan berlatih bersama di sana. Jhilmil mengatakan mainkan pertandingan terakhir dan menangkan. Rajjo mengatakan kita semua akan pergi. Madhu bertanya pada semua orang. Rajjo berkata Chirag dan Kalindi akan ikut dengan kita. Madhu bilang tidak, kalian berdua saja yang akan pergi. Chirag dan Kalindi berkata kita akan pergi nanti. Rajjo mengatakan tidak, ikutlah dengan kami, kalau tidak aku tidak akan pergi. Jhilmil bilang aku sudah memberitahumu, biarkan aku menjelaskannya. Madhu bilang diam. Madhu meminta Rajjo untuk tidak bersikeras. Rajjo berkata kita semua akan pergi bersama, kalau tidak aku tidak akan pergi sendiri.

Precap:
Arjun dan Rajjo saling mendoakan. Dia bilang aku cinta ... Arjun bilang aku ingin melupakanmu. Dia bertanya mengapa. Madhu bilang kamu akan segera mati, bahkan Arjun tahu kebenaran ini. Rajjo menangis.

Perbarui Kredit: Amena
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)