Ep 3847 / S67 387 - Yeh Rishta Kya Kehlata Hai 31 Des 22 (Abhi Menyelamatkan Akshu)

Ep 3847 / S67 387 - #YehRishta Kya Kehlata Hai 31 Des 22 (Abhi Menyelamatkan Akshu)

Episode dimulai dengan Abhi mengkhawatirkan Manjiri. Harsh mengatakan kamu khawatir, jadi kamu memanggilku Papa, jangan menyiksa dirimu sendiri, Manjiri tidak akan sembuh jika kamu khawatir, kamu memiliki dua tanggung jawab seorang putra dan seorang dokter, hati-hati, pulang dan istirahatlah. AR.Abhi mengatakan tidak, saya tidak akan pergi kemana-mana. Harsh mengatakan kekhawatiran kami untuk Manjiri adalah hal biasa di antara kami, kamu harus sembuh, itu janjiku, aku tidak akan pergi dari sini, dia akan memintamu ketika dia bangun, istirahatlah.

Abhinav bilang aku membawamu ke asrama perempuan karena kamu tidak ingin pulang, jangan menamparku. Dia bertanya mengapa kamu begitu menjengkelkan, mengapa kamu membantu saya. Dia bilang karena ... Dia bilang karena kamu pria yang baik. Dia bilang saya juga butuh bantuan dalam hidup, saya tidak punya siapa-siapa, jadi saya membantu semua orang. Dia memberinya sejumlah uang. Dia mengatakan simpan ini sebagai pinjaman, Anda dapat mengembalikan uang itu kepada saya kapan pun Anda mau, jangan merasa tertekan, saya membantu Anda, bukan bantuan apa pun, saya tidak menginginkan imbalan apa pun, tolong demi bayinya.

Dia mengambil bantuan. Dia berterima kasih padanya. Abhi mengambil Shivansh dan memeluknya. Shefali datang dan memintanya untuk makan. Dia bilang aku memberi makan Aarohi juga, dia lebih baik sekarang, aku bersamanya, tapi Akshu sendirian. Dia bilang aku tidak ingin membicarakannya. Gadis-gadis itu melihat Akshu dan berkomentar. Akshu merasa mual. Sipir bertanya apakah kamu hamil. Shefali berkata dengarkan aku. Abhi mengatakan saya tidak akan mendengarkan tentang dia. Dia mengatakan Suwarna menelepon, dia tidak bersama keluarganya, dia hilang. Dia bilang dia meneleponku di pagi hari, dia tidak hilang. Abhinav bertanya bagaimana Anda membuatnya keluar, dia tidak sehat. Sipir mengatakan dia tidak menceritakan tentang suaminya, ayah bayinya, asrama memiliki beberapa aturan dan standar, kami tidak tahu siapa dia. Dia bilang kamu adalah sipir, bukan hakim, bagaimana kamu bisa memikirkan apapun tentang seseorang, kamu tidak mengerti kemanusiaan. Dia mengkhawatirkan Akshu. Shefali mengatakan kamu tidak bertanya di mana dia. Abhi mengatakan dia memiliki kebiasaan untuk melarikan diri. Dia bilang kamu dengan marah menceraikannya dan memintanya pergi, keputusanmu tidak benar. Abhi mengatakan apa yang dia lakukan tidak benar, saya tidak ingin membicarakannya. Dia bilang aku mengerti rasa sakitmu, aku khawatir kalian berdua akan tinggal sendirian sepanjang hidupmu. Akshu berbicara dengan bayinya. Beberapa preman menggodanya. Abhinav mencarinya. Dia melihat sekelompok gadis dan berdiri bersama mereka.

Polisi datang ke sana. Gadis-gadis itu melarikan diri. Polisi wanita menangkap Akshu dan menegurnya. Abhi memikirkan Akshu. Inspektur menegur gadis-gadis itu. Akshu bilang aku dari Udaipur, aku putri Goenka. Dia bertanya apakah kamu tidak malu, tutup mulut. Polisi mengajukan pertanyaan padanya. Inspektur mengejeknya. Abhinav datang ke kantor polisi. Dia jatuh. Dia bilang maaf, kamu lanjutkan, tidak apa-apa. Dia melihat Akshu menangis. Dia bilang kamu bekerja keras untuk melindungi kami, aku salut padamu, kenapa kamu membawanya ke sini. Inspektur mengatakan dia melakukan pekerjaan ilegal. Abhinav menegurnya.

Inspektur mengatakan kamu berkata seperti ... Abhinav berteriak dia adalah istriku, kamu tahu dia hamil, kamu mendapatkannya di sini dalam keadaan ini, beraninya kamu, aku tidak akan mentolerir ini. Inspektur bertanya apakah Anda membuat cerita untuk menyelamatkannya. Abhinav mengatakan ini buktinya, periksa laporan rumah sakit, dia hamil, jika saya menceritakan ini di media, maka kamu akan kehilangan rasa hormat. Dia bilang aku pergi untuk mengambil buah, kamu keluar, dokter memintamu untuk istirahat, aku tidak akan pernah meninggalkan tanganmu, ayo. Inspektur mengembalikan laporan itu dan mengatakan kamu bisa pergi. Abhinav mengatakan jangan memarahi atau menamparku, aku melakukan akting yang baik dari suamimu, aku tahu aku berbakat.

Dadi dan semua orang menangis. Abhi pulang. AR.Suwarna menegurnya. Dia bertanya di mana Akshu. Dadi bilang kita tidak tahu apa-apa, kamu menceritakan hal buruk padanya jadi dia pergi. Suwarna bertanya bagaimana Anda bisa berbicara tentang perceraian dalam kondisi seperti ini. Abhi bilang aku tahu kamu marah padaku. Dia duduk dan minum air. Dia mengatakan perceraian adalah hal seperti itu, saya telah kehilangan, apa yang bisa saya lakukan, saya mencoba yang terbaik untuk berjalan bersama, tapi…. Saya tidak bisa berbuat apa-apa, saya tidak bisa melindungi saudara laki-laki dan bayi saya, ibu di rumah sakit, dia tidak mendengarkan saya. Manish memberinya segelas air lagi. Abhi mengatakan jika dia setuju dengan saya maka ini tidak akan terjadi. Dia menangis.

Precap:
Manish meminta Abhi maukah kamu ikut denganku. Manish mengunjungi teman Akshu. Dia berbicara dengannya. Akshu mendengar Manish. Manish mengatakan Akshu tidak kembali bersamaku, kalian berdua tidak diciptakan untuk satu sama lain.

Perbarui Kredit: Amena
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Brar Menipu Zoravar```