Ep 559 - Udaariyaan 31 Des 22 (Spesial Tahun Baru)

Ep 559 - #Udaariyaan 31 Des 22 (Spesial Tahun Baru)

Episode dimulai dengan Ekam mengatakan saya pikir Sameer akan merencanakan sesuatu yang besar. Senior berkata baiklah Ekam, teruslah berusaha, jangan lepaskan dia. Sameer mengatakan target saya adalah hotel royal, ada acara akbar, selamat tahun baru. Nehmat datang ke hotel. Dia bilang aku datang untuk memeriksa pengaturan acara. Ekam berbicara dengan stafnya. Dia bilang kita tidak bisa waspada, kalau tidak mereka akan panik, itu tugas kita untuk melindungi orang. Ekam mengenang Nehmat. Dia bilang aku harus fokus pada pekerjaanku. Nehmat mengatakan imp ini sangat penting bagi saya, jadi semuanya harus sempurna. Advait mengejeknya. Dia bilang aku hanya hari ini apa yang dikatakan paman ji padaku. Dia bilang aku akan segera menjadi ketua pesta Punjab Vikas. seseorang datang dan memintanya untuk memeriksa menu. Advait mengatakan Malai kofta harus ada dalam daftar, itu adalah favorit tamu istimewanya. AR.Ekam mengatakan ini tanggal 31, saya yakin dia akan mencoba menyerang hari ini. Renuka bertabrakan dengannya dan menjatuhkan piring aarti. Dia memintanya untuk tidak pergi kemana-mana. Ekam meminta dia untuk tidak khawatir, dan hanya memberkati dia. Dia melakukan tilaknya. Dia bilang aku akan menemuimu tahun depan. Dia tersenyum dan pergi. dia berdoa untuknya. Harleen mencapai hotel kerajaan. Nehmat tidak melihatnya. Dia berbalik ke arahnya. Dia menginstruksikan para penjaga.

Sameer dan preman mencapai hotel royal. Polisi memeriksa truk dan tidak melihat preman. Mereka semua memasuki hotel dan mengambil senjata. Polisi juga sudah siap. Ekam mengatakan kita akan mendapatkan Sameer kembali ke balik jeruji besi, apakah kalian semua sudah siap. Tim mengatakan ya. Sameer juga menginstruksikan gengnya. Dia meminta mereka untuk berhati-hati. Ekam bilang kita tidak perlu melakukan kesalahan apapun. Preman menyerang badut. Nehmat sedang memeriksa pengaturan. Sameer mengatakan ini akan menjadi ledakan besar hari ini. Advait mengatakan Ekam akan bersama kita malam ini.

Rama mengatakan ada baiknya kamu mengubah keputusannya, Advait terlihat sangat bahagia. Shamsher pergi. Advait memeluk Rama. Shamsher mengatakan tidak tahu apa yang dipikirkan Jazz. Harleen bertemu Jasmin. Advait datang ke Shamsher dan bertanya bagaimana Anda menyukai semua ini, bukankah ini kelas dunia. Sameer mendapatkan pistolnya dan melihatnya. Shamsher menyambut Rupy. Dia mengatakan Nehmat membuat pengaturan yang bagus. Advait menyapa dan menyambut keluarga Nehmat. Orang jahat itu bilang aku mendapatkan tempatku, jangan khawatir. Dia berpakaian seperti orang jahat. ACP bertemu Shamsher dan mengatakan Anda telah membuat pengaturan yang baik. Shamsher berkata bahuku berhasil melakukannya dengan baik. Pari, Neeti dan Rajeev tampil di lagu Aaj ki raat….

Sameer menghubungi premannya. Ekam sampai di hotel. Sameer bersembunyi darinya. Shamsher meminta Ekam. ACP mengatakan dia akan datang. Rupy mengatakan Nehmat menjaga tugasnya dengan baik, saya tahu Satti, dia masih memiliki perasaan terhadap Ekam. Sameer berkata kita akan memasuki pesta mereka dan membunuh mereka. Ekam berkata kita harus menangkap Sameer hidup-hidup. Pertunjukan lainnya dimulai. Ekam dan Jaswant sibuk menelepon. Sameer menanyakan waktu. Jaswant menunjukkan jam. Nityam dan Saavi menari di desi girl... lagu. Nehmat bertanya pada Rama tentang Naaz dan Nikhil. Orang jahat berpakaian badut memasuki area pesta. Dia berbalik dan melihat Naaz. Dia memegang pistolnya. Dia bertanya tentang pesta itu. Dia menandatanganinya. Dia pergi. Naaz mengatakan Nikhil, kamu menolak semua orang yang ditawarkan ayah, kami akan mendapatkan kekuatan dan uang, kamu tidak memikirkan saya. Dia berdebat dengannya.

Dia mendapat telepon Rama. Dia bilang kita akan datang. Dia bilang aku datang ke sini demi ibu dan ayah, aku tidak ingin merayakan jika tidak ada hal baru yang terjadi di sini. Dia melihat Advait dan Nehmat berpose untuk foto. Dia marah. Durga dan Charu menari di lagu Nach sepanjang malam ... Sameer pergi ke kamar kecil. Dia terhubung dengan premannya. Dia bilang kita tidak akan mengampuni mereka malam ini.

Ekam mencurigai badut itu. Harleen berkata aku akan memberi tahu Nehmat bahwa Advait adalah suamiku, aku akan bergabung dengan pesta dan menikmatinya. Preman memperbaiki bom di aula pesta. Sameer tersenyum. Ekam dan Nehmat saling bertemu. Ekam mendapat tepuk tangan atas karyanya. Dia mengenang saat-saat bersama Nehmat. Dia mengatakan saya telah melakukan segalanya untuk tugas saya, saya berjanji akan selalu melakukan ini. Advait mengingat kata-kata Nehmat.

Orang jahat itu membunuh seorang pria dan menyeretnya ke samping. Naaz dan Nikhil tampil di lagu Kudi menu kehdi… Harleen bilang aku akan mengerjakan pekerjaan ibuku. Dia ingat kata-kata Jasmin. Dia bilang ibu bilang tidak ada yang boleh melihat wajahku. Dia memakai topeng. Semua orang menari di tukur tukur….Sameer bersembunyi di suatu tempat. Nehmat menari di Mera dil ye pukaare aaja….

Ekam tampil di Ishq tera tadpaave… Harleen datang ke sana dan menari. Dia juga tampil di atas panggung. Hame untuk menjarah liya… memainkan… Ekam membawa Nehmat ke atas panggung. Mereka berdua tampil di Tujh bin…. Advait melihatnya. Shamsher bertanya siapa gadis ini. Advait berkata temanku, aku mengundangnya. Shamsher bilang aku tahu hubunganmu dengannya. Advait bilang kamu membuatku menikah dengan Nehmat, dia masih berdansa dengan Ekam. Shamsher berkata aku mengizinkan Nehmat berdansa dengan Ekam, dia adalah tamu istimewa kami.

Nehmat menjadi tegang dan minum air. Dia bilang aku berharap semuanya terjadi dengan benar. Seorang pria melihat preman. Preman Sameer membunuhnya. Sameer juga membunuh seorang staf. Bintang tampil di lagu Jhingat…. Nehmat mendapat beberapa pesan. Harleen mengirim pesan padanya dan memintanya untuk tidak menganggap dia penipu. Sameer mengatakan ini 11 sekarang, kita harus membunuh siapa saja yang ada di antaranya. Dia tertawa. Nehmat membaca pesan itu. Harleen mengiriminya pesan untuk bertemu di kedai kopi. Nehmat bilang aku harus pergi dan menemuinya, aku harus mencari tahu siapa dia. Bintang-bintang Dharam patni menari di Nachke deewana….

Ekam bergegas menelepon. Advait dengan marah mengikutinya. Orang jahat melihat Ekam masuk ke kamar mandi. Dia bersembunyi. Ekam bergantian. Dia melihat sekeliling. Advait datang dan memperingatkan Ekam. Dia mengatakan jangan terlihat di sekitar Nehmat lagi, dia adalah istriku. Ekam bertanya apakah kamu cemburu. Advait mengatakan tidak, saya khawatir dengan nama saya, dia adalah Nyonya Advait Kapoor sekarang. Ekam bilang aku tahu, dia hanya pembawa acara, tidak ada yang lain. Dia bilang aku akan melakukan apapun yang ingin aku lakukan dengannya, dia tetap bersamaku. Polisi melihat anggota staf yang tewas. Advait dan Ekam berdebat. Advait membuat marah Ekam. Ekam menangkap kerahnya dan marah. Mereka berdua berkelahi. Orang jahat itu masih bersembunyi di sana. Advait menegur Ekam. Ekam mendapat telepon. Dia mengambil teleponnya dan pergi. Ekam meminta tim untuk menemuinya. Manmeet tampil di lagu Nadiyon Paar… .Ekam mengatakan kami akan melindungi nyawa yang tidak bersalah, saya akan pergi ke ruang cctv,

Ekam mengatakan siapa pun itu, sekarang permainanmu sudah berakhir. Harleen menunggu Nehmat. Ekam melihat Nehmat dan memintanya untuk ikut dengannya. Dia bilang aku punya pekerjaan penting, perilaku buruk apa ini. Dia mengatakan teroris telah menyerang tempat ini, orang-orang dalam bahaya. Dia kaget. Mereka terburu-buru. Sameer berbicara dengan anggota gengnya. Tim polisi melanjutkan dan menyebar ke mana-mana. Ekam meminta Shamsher untuk tidak khawatir, polisi ada di mana-mana. Dia memintanya untuk tidak memberi tahu siapa pun tentang serangan teroris, kalau tidak mereka akan panik.

Nehmat mengatakan jangan khawatir Ekam, pergi ke kepolisian dan lakukan tugasmu, kami semua bersamamu. AR.Shamsher meminta Ekam untuk pergi. Ekam berkata jangan khawatir, jangan biarkan siapa pun keluar. Nehmat berkata Ekam, yang terbaik, hati-hati. Advait menatapnya. Ekam pergi. Harleen mengatakan mengapa Nehmat sangat terlambat. Dia memesan secangkir kopi lagi. Ekam cek rekaman cctv. Dia melihat Sameer Shah. Dia mengatakan itu berarti dia telah menjadikan kita targetnya. Dia meminta Jaswant untuk membawa pejabat berpakaian sipil di area kafe, Sameer ada di sana. Dia mengatakan permainanmu sudah berakhir, Sameer. Nehmat naik ke atas panggung dan memanggil pemain berikutnya. Semua bintang Warna tampil di Raat baaki… Ekam melanjutkan dengan staf.

Precap:
Ekam berkelahi dengan Sameer. Harleen melihat. Sameer tertangkap. Dia menekan tombol bom. Tempat itu meledak. Nehmat berteriak pada Ekam dan menangis.

Perbarui Kredit: Amena
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Brar Menipu Zoravar```