Ep 624 - Pandya 31 Des 22 (Dhara Meyakinkan Keluarga)

Ep 624 - #Pandya 31 Des 22 (Dhara Meyakinkan Keluarga)

Episode dimulai dengan Shiva memenangkan pertarungan. Pria itu mengatakan Anda bertarung dengan baik, maukah Anda melakukan tinju profesional untuk saya, saya akan memberi Anda 10.000 rs untuk setiap pertandingan, 5 pertandingan diperbaiki selama sebulan, jika Anda kalah, saya akan memberi Anda 5.000 rs secara terpisah, beri tahu saya, apakah Anda setuju, ayo ke kantor dan menandatangani perjanjian. Shiva bilang aku akan melakukannya. Pria itu berkata selesai, kita akan bertemu. Dhara mengkhawatirkan Siwa.

Dia mengatakan Krish dan Dev juga bekerja, Rishita ingin pergi dengan Dev, apa yang harus saya kelola sendiri, saya dapat melihat satu arah sekarang, saya akan mencoba berjalan di atasnya. Dia turun. AR.Semua orang ada di kamar mereka. Dhara bilang aku tidak akan meninggalkan harapan, Dev akan tinggal bersama saudara laki-lakinya, aku akan mendapatkan kembali toko Pandya untuk melakukan ini, rumor akan menyebar bahwa kami menjual rumah, ini adalah satu-satunya pilihan sekarang. Rishita berkata Dev, jangan pergi, dia secara emosional memeras kita untuk menghentikan kita pergi ke Ahmedabad. Dhara bilang aku tahu semuanya akan baik-baik saja saat toko kembali, lakukan sesuatu sebelum kita kehilangan toko itu selamanya. Dia meminta Dev dan Shiva untuk mendengarkan. Dia menangis. Gautam mengatakan tidak ada yang peduli dengan kata-katamu, ayo. Shiva pulang terluka. Dhara dan Gautam khawatir. Dhara bilang aku akan mengambil air, duduk di sini. Semua orang datang dan menghadiri Siwa.

Shiva memberikan uang itu kepada Dhara. Dia mengatakan penghasilan pertamaku. Dhara menangis. Raavi menegurnya. Suman datang. Dhara mengatakan ini disebut penghasilan keras, bukan. Suman terkejut. Dhara bertanya pada Rishita, ini tidak pernah terjadi. Dia mengatakan jika ini terus berlanjut maka ini tidak akan menjadi yang terakhir kalinya, saya tahu Shiva, dia akan berjuang untuk mendapatkan uang, tolong lakukan sesuatu, dia tidak akan berhenti. Dia meminta Shiva untuk mendukungnya. Shiva berkata aku tidak berani mempertaruhkan rumah, aku tidak bisa kehilangan segalanya. Krish meminta Dhara untuk tidak melipat tangan di depan semua orang. Dia mengatakan semua orang telah berubah, Shiva tidak akan pernah mendengarkanmu. Dhara berkata baik-baik saja, jangan dukung aku, tapi berjanjilah padaku, kamu tidak akan melakukan pekerjaan ini lagi, aku akan membebaskan toko Pandya. Shiva mengatakan saya telah menandatangani kontrak, 5000rs untuk setiap pertarungan dan 10000rs jika saya menang. Suman menegur Siwa dan menamparnya.

Dia memeluknya. Dia bilang berjanjilah padaku, kamu tidak akan melakukan ini. Dia bilang aku tidak bisa berjanji. Suman menangis. Dev mengatakan tinju adalah profesi bagi banyak orang, kami juga bekerja keras untuk toko, Anda meminta kami untuk menyetujui rencana Anda atau mendapatkan rencana yang lebih baik. Dev dan Rishita berkata kita tidak boleh kehilangan atap kita, ini malam terakhir kita di rumah ini, biarkan menghabiskan waktu dengan damai. Raavi bertanya apakah kamu akan pergi besok. Rishita mengatakan ya, Dev membutuhkan saya lebih banyak kali ini, saya akan mengatur semuanya dan mengirim uang ke sini juga. Dhara berkata pikirkan sekali lagi, apakah perlu pergi. Shiva mengatakan ini bukan waktunya untuk menjadi emosional, Dev akan pergi dan mendapatkan uang, tidak ada yang pasti di rumah ini, saya akan mendapatkan uang dengan bertinju. AR.Dhara berkata Dev menjadi praktis, bagus, Shiva juga menjadi praktis, bagus, tapi dukung aku untuk yang terakhir kalinya. Dia menangis dan berkata dengarkan aku untuk terakhir kalinya, Aku tidak akan membiarkan sesuatu yang salah terjadi. Dia memohon pada mereka.

Dev mengatakan kamu tahu air matamu sangat berharga bagi kami, tetapi kamu tidak membuat kami melakukan hal yang benar. Dia memegang tangannya dan menangis. Jeevan ka ye pahiya….bermain…. Rishita, Shiva, dan semua orang bergabung dengan Dhara. Suman melihat dan bergabung dengan mereka.

Precap:
Dhara mengambil foto Darshan. Shweta mengatakan kejutan, kamu harus masuk penjara sekarang. Dhara dipenjara. Rishita menegur Dhara. Gautam membela Dhara. Dev mengatakan Chutki ada di kantor polisi karena Dhara.

Perbarui Kredit: Amena
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Brar Menipu Zoravar```