Ep 2310 - Kumkum Bhagya 31 Jan 23 (Satyendra Meremehkan Prachi)

Ep 2310 - #Kumkum Bhagya 31 Jan 23 (Satyendra Meremehkan Prachi)

Episode dimulai dengan Prachi memberi tahu Kaya bahwa dia telah bertemu dengan beberapa orang yang berjanji padanya dan kemudian merebut segalanya untuknya. Dia memaafkan dirinya sendiri. Kaya mengira seseorang yang lebih dekat dengannya pasti telah mengkhianatinya, dia sangat terluka. Manajer lantai menolak untuk membuka ruangan. Ranbir memanggil Kaya dan memintanya untuk datang, karena manajer lantai menolak. Prachi dan Priya masuk dengan mobil ke kantor Sahara Plaza. Prachi meminta sopir untuk pergi dan mengatakan jika kamu mau maka bisa pergi ke hotel kembali. Sopir bilang aku akan menunggu di sini, tidak masalah. Prachi turun. Satpam meminta Prachi untuk tidak memarkir mobil di sini dan memberi tahu bahwa ini adalah tempat parkir premium. Prachi mengatakan dia akan mendapatkan parkir premium dan bertanya apakah dia tidak mempercayainya. Penjaga itu memikirkan Ranbir dan mengatakan bahwa seorang pria menolak untuk mengambil parkir premium dan berdebat dengan saya setiap kali dia datang. Prachi berkata buat aku bertemu dengannya, Aku akan membuatnya mengerti. AR.Priya memintanya untuk membiarkan mereka pergi. Ashok menelepon Prachi dan bertanya di mana dia? Prachi mengatakan dia berada di luar kantornya. Dia bilang aku telah mengirimmu ke Delhi. Dia bilang dia memenuhi janjinya. Dia mengatakan kamu adalah sinar matahari saya dan saya ingin mengadopsi kamu, mengatakan bahwa bukan hanya tentang pekerjaan, kamu adalah favorit saya, permata seseorang. Prachi mengatakan kamu memujiku seperti seorang ayah dan bertanya apakah kamu ingin bosku memarahiku. Dia bilang aku telah mengirimmu ke Delhi. Dia bilang dia memenuhi janjinya. Dia mengatakan kamu adalah sinar matahari saya dan saya ingin mengadopsi kamu, mengatakan bahwa bukan hanya tentang pekerjaan, kamu adalah favorit saya, permata seseorang. Prachi mengatakan kamu memujiku seperti seorang ayah dan bertanya apakah kamu ingin bosku memarahiku. Ashok tertawa dan memintanya untuk menang. 

Prachi dan Priya datang ke kantor. Seorang pria melihatnya dan mengatakan bahwa dia pasti telah bertindak dan mendapat pos khusus ini. Dia bilang aku pantas mendapatkan postingan dan promosi ini. Priya keluar dan meminta siapa pun yang terlibat dengan proyek Aashiyana akan datang ke pertemuan tersebut. Mereka pergi ke ruang konferensi. Prachi memberi tahu pria itu bahwa dia menginginkan dua hal dalam stafnya, kejujuran dan kesetiaan. Dia memintanya untuk memiliki kekuatan untuk mengatakan sesuatu dengan keras dan memanggilnya Tuan Satyendra. Dia memintanya untuk duduk tegak. Dia bilang dia sakit leher. Prachi bertanya apakah dia mengatakan yang sebenarnya. Dia mengatakan kamu telah melakukan hal yang baik. Prachi mengatakan itu sebabnya saya menjadi CEO. Dia mengatakan kami akan bekerja sama dan meminta semua orang untuk membaca tentang proyek dan memberi tahu, dan memberikan pendapat mereka. Dia mengatakan setiap pendapat penting, dan memberi tahu Satyendra bahwa perempuan juga bisa bergosip dan bekerja.

Kaya membuka pintu kamarnya dan masuk ke dalam. Dia bertanya pada Ranbir, beraninya manajer lantai tidak membukakan pintu untukmu. Dia bilang dia akan mengeluh padanya. Ranbir mengatakan tidak, jangan mengeluh. Kaya bertanya apakah dia tidak menghinanya. Ranbir mengatakan dia mungkin kehilangan pekerjaan dan kemudian apa yang akan dia lakukan, maka kamu akan bertobat. Dia bilang dia memberikan akses ke orang yang namanya, ruangan itu. Kaya bertanya apakah Ayah memintamu mengatakan ini. Ranbir bertanya mengapa kamu mengatakan ini, dia adalah ayahmu dan mencintaimu. Kaya mengeluarkan file tersebut dan mengatakan bahwa itu adalah dokumen lokasi konstruksi, dan mengatakan itu akan ditunjukkan kepada arsitek dan menyelesaikan masalahnya. Dia terpeleset dan Ranbir memegang tangannya. Dia bertanya apakah kamu baik-baik saja. Kaya bertanya apakah kamu mencoba membuatku terkesan? Ranbir memintanya untuk menghilangkan pemikiran ini darinya. Dia mengatakan semua orang ingin melihat saya dan bertanya apakah Anda tidak melihat demo di resepsi. Dia bilang aku melihat bahwa kamu tidak buruk lalu mengapa mereka melihatmu. Dia memintanya untuk memberinya sisi, kalau tidak dia akan mengatakan apapun.

Prachi datang ke kabinnya dan berkata dia akan merindukan kabinnya di Bangalore. Priya mengatakan kabin ini lebih besar dari itu. Prachi mengatakan ini tentang kenangan, aku bertemu denganmu di sana. Ashok memanggil Prachi. Prachi mengangkat telepon. Ashok bertanya mengapa dia mengangkat telepon terlambat dan bertanya apakah dia punya pacar. Prachi bertanya bagaimana kamu tahu? Dia bertanya apakah Anda memberi tahu bahwa lelaki tua itu memberinya kabin yang buruk, dan kabin Bangalore bagus. Priya mengatakan Bu mengatakan ini. Ashok mengatakan itu sebabnya saya menganggapnya sebagai putri saya dan meminta Prachi untuk ceria dan mengatakan kenangan adalah karena kita, dan kita tidak hidup dengan kenangan, dan mengatakan saya akan segera mengirim Shahana dan Dadi ke sana. Prachi bilang oke. Ashok bertanya bagaimana hari pertama di kantormu. Dia mengatakan jika Anda tidak memberi tahu saya, maka saya tidak akan tahu. Dia mengatakan semua orang mengatakan bahwa mereka sangat terkesan dengan Anda, dan mengatakan bahwa mereka mungkin kaget dan mungkin belum pernah melihat CEO pintar seperti Anda dan pasti brengsek. Prachi mengatakan mata-matamu pasti memberitahumu. Dia memintanya untuk berhati-hati dan mengakhiri panggilan. Prachi memberi tahu Priya bahwa dia akan menemuinya di hotel dan pergi. Satyendra memberi tahu karyawan lain bahwa jika ada gadis yang bisa lebih pintar, dan mengatakan dia menjadi CEO karena dia perempuan dan bukan karena bakatnya. Dia bilang dia telah mencuri postingan ini dari saya, tidak tahu apa yang dilihat bos dalam dirinya. Dia bilang aku membencinya. 

Ranbir datang ke kantor Pak Walia. Kaya juga datang kesana. Pak Walia menatapnya. Ranbir memintanya untuk duduk. Kaya menolak dan mengatakan lebih baik jika kita fokus pada file ini, dan mengatakan ada masalah arsitektural yang perlu diselesaikan. Pak Walia bertanya bagaimana kabarmu? Kaya tidak membalasnya. Pak Walia mendapat telepon dan pergi. Kaya meminta Ranbir untuk tidak menghakiminya. Ranbir bilang aku tidak menghakimimu, terserah kamu, bagaimana kamu bersikap. Dia bilang mungkin alasanmu mungkin valid. Dia mengatakan alasan saya valid, dan mengatakan bahwa kita akan menginginkannya, ketika saya merasa. Aryan memanggil Ranbir dan memintanya untuk datang dan menyelamatkannya. Dia mengatakan dia sangat stres, dan meminta dia untuk datang ke sana. Ranbir bilang aku datang ke sana, jaanku. Kaya mendengarnya. Dia memberi tahu Kaya bahwa dia akan pergi. Kaya bertanya bagaimana Anda bisa meninggalkan saya sendiri, bagaimana saya akan pergi ke hotel. Ranbir mengatakan kamu datang dari luar negeri. Dia bilang dia akan memesan mobil untuknya. Kaya berpikir apakah dia punya pacar? AR.Ranbir pulang. Aryan memeluknya. Ranbir memberi tahu gadis itu dan keluarganya bahwa mereka memiliki hubungan hati. Pallavi mengatakan jika Anda memiliki pertanyaan maka dapat bertanya kepada Aryan. Ibu dan ayah gadis itu mengatakan bahwa mereka akan berbicara dan memutuskan. Dida mengatakan anak-anak tidak setuju dengan keputusan kami. Pallavi berkata tetapi anak-anak kita tidak seperti itu. Dida mengatakan anak-anak kita mematuhi kita. Arya memberi tahu Ranbir bahwa ada sesuatu yang masuk ke matanya dan memintanya untuk datang, mengatakan dia akan mengeluarkannya. Dida memberi tahu keluarga gadis itu bahwa saudara laki-laki itu sangat mencintai satu sama lain. Ranbir mengatakan jika kamu mencintai seseorang maka kamu tidak akan sendirian di bidang cinta. Aryan memikirkan Shahana dan menjadi sedih.

Precap: Prachi melihat khushi jatuh di jalan. Dia turun dari mobilnya dan berlari ke arahnya.

Perbarui Kredit: H Hasan
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Brar Menipu Zoravar```