Ep 1339 - Mere Sai 28 Feb 23 (Digambar Memaksa Menyewa Kamar Di Dixit Vada)

Ep 1339 - #Mere Sai 28 Feb 23 (Digambar Memaksa Menyewa Kamar Di Dixit Vada)

Parvati meminta Martand untuk tidak menangis, dia bisa bertemu Gauri kapan saja. Martand bertanya padanya, tapi kenapa Sai memintanya pergi. Parvati mengatakan jika Sai bertanya, pasti ada alasan dan bahkan saya kesal tentang ini. Sai berjalan ke arah mereka dan meminta maaf. AR.Parvati berkata kepadanya, Sai, aku tahu kamu selalu memikirkan kesejahteraan semua orang, tetapi aku seorang ibu dan aku tidak suka putriku menjauh dariku.

Neelkanth bertanya pada Digambar mengapa dia sangat kesal. Digambar mengatakan karena Sai bahkan telah meminta orang-orang itu untuk tinggal bersama kami, saya adalah perwira yang sangat terkenal dan mereka adalah orang-orang nominal yang bahkan bertengkar dengan saya ketika mereka salah dalam modak, saya benci melihat mereka.

Parvati bertanya pada Sai bagaimana Santosh akan memahami kesalahannya dengan tetap bersama mereka. Sai berkata kamu akan mengerti segalanya hanya memiliki keyakinan dan kesabaran.

Neelkanth berkata kepada Digambar oke jangan tinggal di sini, kamu tidak akan mendengarkan tapi aku akan tinggal di sini sampai Sai menginginkanku dan aku akan masuk, jika kamu ingin bergabung denganku atau kamu bisa pergi. Istri Digambar mengatakan Baba tidak pernah menuntut apa pun dan dia bahagia setelah sekian lama, setelah bertemu Sai saya melihat dia sangat tenang, jadi untuk dia dan kesehatannya tetap terjaga. Digambar menghentikan Neelkanth dan berkata aku akan tinggal di sini hanya untukmu dan berpikir tapi aku tidak akan membiarkan Santosh dan istrinya tinggal di sini.

Digambar meminta resepsionis untuk menunjukkan kamar dan dia akan memilih. Dia mengatakan kepadanya, Anda tidak bisa memilih dan hanya dua kamar yang tersedia kami akan memberi Anda satu. Digambar bilang aku mau keduanya. Dia mengatakan satu keluarga mendapat satu kamar, itulah aturannya di sini. Digambar mengira saya akan menyewa kedua kamar agar orang-orang buta huruf itu tidak tinggal di sini.

Digambar mulai berdebat, resepsionis terus memberitahunya aturannya di sini dan dia hanya akan mendapatkan satu. Digambar mulai membuat kekacauan dan dengan paksa mencoba menyewa kedua kamar. Malchapati masuk bersama Gauri dan Santosh, Ashok sang resepsionis memberi tahu Malchapati tentang perilaku Digambar. Gauri marah dan mengatakan bahwa Anda terus mengklaim tentang bagaimana Anda mengikuti peraturan lalu mengapa perilaku seperti ini. Digambar mengatakan tidak ada aturan seperti itu, kami datang ke sini dan kami akan menyewa kamar sesukamu. Gauri meminta Santosh untuk mengatakan sesuatu. Santosh mengatakan berdebat tidak akan membantu, mari kita kembali. Malchapati mengatakan Sai telah menasihati kami, jadi kami akan tinggal di sini. Digambar dengan paksa menyewa kamar dan bertingkah buruk.

Neelkanth mencoba memberitahunya, kita harus menghormati apa yang diminta Sai untuk kita lakukan. Digambar membawanya masuk dan tidak mendengarkan sepatah kata pun.

Digambar masuk dan membuka satu kamar dan meminta istrinya untuk masuk dan membuka kamar lain untuk ayah dan putranya Niraj tapi pintunya ditutup lagi. Digambar terus mencoba membuka dan mengatakan mengapa ini omong kosong baru. Malchapati tersenyum dan mengatakan ini adalah cara Sai untuk menjelaskan sesuatu. Sai masuk dan berkata kepada Digambar kamu tahu Santosh dan keluarganya akan datang untuk tinggal dan ini adalah Dharamshala dan memiliki aturan dan tentang statusmu semua orang sama di sini, kamu bisa tinggal di kamar yang pintunya terbuka dan mungkin kamar ini memberimu kesempatan untuk mengenal ayahmu dengan baik. Digambar pergi. Neelkanth meminta maaf kepada Sai atas perilaku Digambar.

Sai membuka pintu dengan melihatnya dan berkata kepada Santosh, aku tidak bisa datang setiap saat untuk memperjuangkanmu, jadi belajarlah untuk bertarung dan membela hakmu kapan pun diperlukan. Sai pergi. Gauri tersenyum pada Neelkanth dan masuk.

Neelkanth bangun di tengah malam untuk minum, dia melihat gelas kosong dan pergi keluar, kaleng air juga kosong. Gauri melihat dia berdiri di pintu dengan gelas di tangannya dan mengambilkan air untuknya. Gauri menuangkan air ke gelasnya. Neelkanth berterima kasih padanya.

Di Dwarka Mai, Patil dengan Sai berkata aku merasa kasihan pada Gauri, kamu tahu segalanya kenapa kamu tidak meneleponnya lebih awal. Sai bertanya kepada Patil bagaimana kabar pertaniannya, Patil berkata segera aku akan memanen tanaman. Sai berkata lalu membajak ladang. Patil berkata tapi ini bukan waktu yang tepat dan berkata sekarang aku mengerti kamu sedang menunggu waktu yang tepat. Sai berkata dan orang yang tepat juga.

Neelkanth bertanya pada Gauri di mana dia berada. Gauri memberitahunya, dia lahir dan dibesarkan di Shirdi tetapi setelah menikah dia tinggal bersama suami dan putrinya di Sinnar. Neelkanth mengatakan saya dari Sinnar juga, kami berada di kapal yang sama. Gauri mengatakan benar, kamu khawatir dengan anakmu, kamu tidak menyukai perilakunya. Neelkanth berkata dan kamu khawatir karena suamimu dan jika aku mencoba memberi tahu anakku, dia mengabaikannya. Gauri bilang suamiku juga tidak mendengarkan dan kami juga diusir dari rumah tapi jangan khawatir, Sai memberkati kami dan dia akan membantu kami juga dan kami berdua di sini pada saat yang sama juga merupakan rencana Sai dan dia akan memperbaiki semuanya.

Patil bertanya kepada Sai mengapa dia meminta Digambar dan Santosh untuk tetap bersama. Sai berkata kepadanya, ikutlah denganku dan tunjukkan padanya seember sampah. Patil bilang aku akan membuangnya. Sai berkata jangan khawatir tentang itu dan menunjukkan padanya tanaman kering. Patil berkata kepadanya mengapa kamu tidak menanam yang baru. AR.Sai bertanya, apakah sampah dan tanaman kering ini tidak ada gunanya?

Patil berkata kepada Sai, ya mereka tidak. Sai mencampur sampah dan menjadikannya pupuk dan menambahkannya ke tanaman kering dan menjadi hijau kembali. Patil tersenyum. Sai menjelaskan bagaimana keduanya menggunakan kualitas mereka untuk memperbaiki satu sama lain dan begitulah cara Santosh dan Digambar, ketika mereka belajar mengatasi kekurangan mereka, itu akan membantu keluarga mereka.

Precap: Digambar dan Santosh mengunjungi Sai di Dwarka Mai.

Digambar meminta Sai untuk meminta Neelkanth pulang. Santosh berkata kepada Sai bahkan aku harus kembali. Sai berkata baik-baik saja, lakukan sesuatu, kalian berdua akan memenangkan hati para penyembah dan siapa pun yang datang ke sini dan memuji seseorang dapat pulang.

Perbarui Kredit: Tanaya
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Brar Menipu Zoravar```