Ep 392 - Bade Achhe Lagte Hain 28 Feb 23 (Josh-Prachi Menipu Mahir)

Ep 392 - #Bade Achhe Lagte Hain 28 Feb 23 (Josh-Prachi Menipu Mahir)

Episode dimulai dengan Mahir menyalahkan Kapil yang telah menggunakan teleponnya untuk mengobrol dengan gadis-gadis. Lakhan memanggil Kapil dan memarahinya. Lakhan mengatakan hanya karena kamu adalah saudara Raghav, aku membiarkanmu pergi tetapi jangan berani melakukan ini lagi. Kapil berdiri kesal. Raghav merasa tidak enak untuk saudaranya. Lakhan meminta maaf kepada Avni untuk drama ini di meja sarapan. Lakhan menawarkan untuk menjatuhkan Avni dalam perjalanan ke kantor. Monika merasa tidak enak. Mereka semua pergi. Mahir datang ke Pihu dan berkata melihat aku sangat setia padamu. Pihu pergi sementara Mahir mengikuti. Angad, Raghav dan Prachi berbicara tentang bagaimana mereka meremehkan Mahir dan mereka harus menemukan sesuatu yang besar dan kemudian merencanakan. AR.Prachi mengatakan aku harus menahan diri yang akan menjadi yang terbaik. Raghav mengatakan jangan Anda berani mengatakan itu, kami pasti akan menang karena kami berada di sisi yang baik.

Kemudian, Prachi dan Josh bersama-sama menemukan cincin untuk Prachi. Prachi melihat semua cincin begitu mahal sehingga dia pikir pernikahan harus tentang cinta dan begitu juga cincin dan bukan tentang harga. Josh menunjukkan semua cincin mahal. Prachi mengatakan maaf saya tidak dapat fokus pada ini karena saya khawatir untuk Pihu dan kami gagal dalam semua rencana. Josh bilang kita seperti? Prachi mengatakan aku dan Raghav. Josh berpikir lagi Raghav. Josh mengatakan Mahir menganggap saya temannya sehingga saya bisa menggunakan ini untuk mendapatkan kotoran padanya tetapi jika Anda tidak ingin menyelesaikan ini dengan saya. Prachi mengatakan tidak demikian, saya hanya ingin itu diselesaikan. Josh berkata hebat jadi mari kita selesaikan untuk apa kita datang ke sini dan kemudian pergi dan lakukan ini. Prachi memilih cincin yang tidak terlalu mahal. Josh mengatakan berliannya sangat kecil di sini. Prachi mengatakan ini bukan tentang berlian atau harga, ini tentang hubungan yang kami bagikan, saya seperti ini agak sadar jadi saya harap itu tidak mengganggu Anda atau merusak status Anda? Josh bilang sama sekali tidak aku suka kepolosan ini dalam dirimu. Prachi berpikir Josh sangat baik dan mengerti saya dengan baik. Mereka mengambil cincin itu.

Di malam hari, Mahir tidak dapat menutup kancing jaketnya. Josh dan Prachi siap untuk pertunangan. Josh membantu Mahir. Prachi duduk dan berpura-pura berbicara dengan seorang teman dan menjadi sedih. Josh memberi sinyal Prachi untuk memberlakukan lebih lanjut. Josh mengatakan apa yang terjadi? Prachi mengatakan teman saya Amita diperas oleh seorang pria Mohit untuk menikahinya sehingga ketika orang tua Amita mengetahui bahwa mereka mengeluh kepada Mohit dan ibunya karena mereka berdua terlibat tetapi ibunya menyalahkan Mohit untuk semuanya dan sekarang dia ditangkap, bayangkan saja bagaimana ibu sendiri dapat melakukan ini pada seorang putra. Josh mengatakan itu harus terjadi kasus-kasus ini sangat umum hari ini sehingga mengapa polisi mengambil tindakan tegas dan setelah penangkapan penjahat disiksa begitu banyak. Mahir khawatir dan bertanya apakah ini benar-benar terjadi? Josh bilang ya.

Mahir berpikir bagaimana jika Monika juga menyalahkan saya. Prachi pergi. Mami membuat Mama ji siap dan mereka bertengkar tentang bagaimana Mama ji memiliki perut yang pakaiannya tidak pas. Kemudian, Josh mencoba berbicara dengan Mahir secara umum ketika Mahir mengatakan kami adalah teman yang benar, jadi bisakah saya berbagi sesuatu? Josh mengatakan yakin. Prachi mendengar ini tersembunyi. Mama ji datang dan mengambil Mahir. Josh dan Prachi sedih melihat rencana mereka gagal. AR.Di sini, Raghav datang ke Pihu dan mengatakan Lakhan mengirim sesuatu untukmu. Raghav memberikan gelang Priya. Pihu diingatkan tentang semua momen bersamanya dan merasa emosional. Pihu mengatakan ini mengingatkan saya pada Priya dan cinta ayah ibu saya. Raghav mengatakan jika Anda mendukung cinta maka mengapa Anda memaksa diri Anda ke pernikahan ini? Prachi berusaha mengenal Josh dan Anda menikah dengan paksa tidak tahu mengapa. Pihu diam. Raghav khawatir memikirkan bagaimana jika Pihu harus menikahi Mahir maka Prachi mungkin mengaku dan ditangkap.

Precap – Raghav mengancam Mahir dan mengatakan dia mencintai Pihu. Kemudian, Mahir ragu untuk menikahi Pihu.

Perbarui Kredit: Reeta
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)