Ep 1361 - Mere Sai 30 Mar 23 (Makrand Memberitau Sai Bagaimana Ia Kehilangan Putranya)

Ep 1361 - #Mere Sai 30 Mar 23 (Makrand Memberitau Sai Bagaimana Ia Kehilangan Putranya)

Makrand menyangkal untuk mengambil prasad dari Gopal dan mengatakan saya akan menerimanya hanya jika Anda memberikannya kepada saya. Tejaswini berjalan ke Makrand dan berkata apa yang kamu lakukan di sini, di tempat seperti itu kamu sangat tahu aku tidak suka tempat ini. Keshav bilang jangan mulai lagi Tejaswini.

Tejaswini mengatakan saya sedang berbicara dengan saudara laki-laki saya dan mengatakan Makrand memikirkan reputasi Anda, apa yang akan dipikirkan orang jika mereka melihat Anda bersama orang-orang miskin ini. AR.Keshav berkata pada Tejaswini, cukup kamu menghina semua orang. Makrand bilang dia benar, seharusnya aku tidak datang ke sini. Makrand berterima kasih pada Sai dan pergi bersama Tejaswini. Sai berkata kepada madhvi, percayalah bahwa Tuhan akan memperbaiki segalanya.

Keshav meminta maaf kepada Sai dan semuanya untuk Tejaswini. Sai mengatakan biarkan sesuatu terjadi atau bagaimana Makrand akan belajar dari kesalahannya.

Tejaswini berkata kepada Makrand, kamu tahu Sai telah menghinaku berkali-kali dan kamu pergi ke tempatnya, aku telah memintamu untuk mengambil kalungku juga, apakah kamu mendapatkannya. Makrand bilang aku melakukannya dan memberikannya padanya. Makrand mengatakan saya lupa membawanya dan saya tidak tahu bagaimana Sai memberikannya kepada saya di Dwarka Mai, itu keajaiban, bagaimana kalung yang saya lupakan ada pada Sai.

Tejaswini berkata kepada Makrand, pengemis itu melakukan ini, dia melakukan ilmu hitam dan kemudian menjadikan orang pemujanya, dia telah melakukan ini pada suami dan anakku, bersumpah padaku kamu tidak akan pernah bertemu dengannya. Makrand bilang aku tidak akan bertemu dengannya tapi aku masih merasa dia memiliki kesaktian.

Makrand melihat Keshav dan menghentikannya dan bertanya di mana Kulkarni. Keshav mengatakan dia keluar desa untuk beberapa pekerjaan. Keshav juga mengatakan satu hal lagi, jangan percaya apa yang dikatakan Tejaswini tapi Sai pasti akan memperbaiki Madhvi. Makrand mengatakan saya tidak akan mengecewakan saudara perempuan saya dan dia duduk dengan orang miskin. Saya tidak dapat menerima itu, juga dia tidak memberikan jawaban hanya orang bodoh, jadi saya tidak ingin bantuan apa pun, silakan keluar dengan saya. bekerja dan membutuhkan bantuan.

Hariya melihat Gopal kesal. Gopal memikirkan bagaimana Makrand menolak mengambil Prasad darinya. Saavi bertanya pada Gopal apa yang salah. Gopal mengatakan kepadanya bahwa saya menyukai bibi yang datang hari ini, dia menatap saya dengan penuh cinta tetapi paman itu, mengapa dia menolak untuk mengambil prasad dari saya. Hariya berkata kepada Gopal, kami memperlakukan Sai sebagai Tuhan dan mereka pasti menginginkannya dari Sai dan sekarang masuk ke dalam, aku membawa laddoo untukmu. Gopal bersemangat masuk ke dalam.

Hariya berkata kepada Saavri bahwa dia tidak mengerti apa yang harus dikatakan kepada Gopal. Saavri mengatakan mereka menolak minum obat dari tanganku. Hariya bilang aku sangat marah, aku ingin bertanya pada Sai mengapa dia membiarkan pria itu menghina putraku tapi Sai tidak berbicara padaku. Saavri bertanya apa yang sebenarnya terjadi antara kamu dan Sai. Hariya bilang aku akan memberitahumu begitu waktu yang tepat tiba. Saavri mengatakan tidak apa-apa jika kamu tidak ingin memberi tahu tetapi ungkapkan perasaanmu kepada Sai, mungkin Sai akan berbicara denganmu lagi.

Hariya bertemu Sai dan bertanya mengapa dia tidak berbicara dengannya, ge memberi kesempatan kepada semua orang lalu mengapa bukan dia. Champa berjalan ke Hariya dan mengatakan kamu tidak menjawab pertanyaan Sai sehingga dia tidak berbicara. Hariya mengatakan aku tidak melakukannya dengan sengaja dan itu bukan salahku dan Sai tahu segalanya. mengapa tidak memaafkan saya. Sai berkata kepada Champa, kebahagiaan yang kamu dapatkan dengan menghancurkan keluarga orang lain adalah kejahatan. Hariya mengatakan kebenaran ini akan menghancurkan hidupku jadi aku tidak akan mengatakan yang sebenarnya. Sai mengatakan kebenaran memiliki caranya sendiri untuk keluar dan itu adalah kekuatan kebenaran.

Makrand menunjukkan Keshav tanda di pohon dan berkata mari kita cari tahu siapa yang membuat ini. Keshav dan Makrand mulai bertanya kepada orang-orang apakah mereka tahu tentang siapa yang menggambar tanda itu. Cara Keshav kita harus bertanya pada Hariya. Makrand mengatakan orang miskin hanya berbohong.

Sai berjalan ke Keshav dan berkata beberapa orang datang menemuiku di Dwarka Mai, jaga mereka. Makrand bilang aku akan pergi juga. Sai berkata semoga Tuhan memberkatimu, Makrand melihat tanda di tangan Sai dan berhenti. Sai mengatakan itu di punggung putramu. Makrand mengatakan mengapa kamu terus membuat cerita. Sai berkata sebelumnya bahwa kamu memberitahuku apa yang sebenarnya terjadi.

Makrand memberi tahu Sai….

(Madhvi khawatir pergi ke Mundan karena preman menjarah pemujanya. AR.Makrand mengabaikan kekhawatirannya dan mengatakan jika saya membatalkan acara, reputasi saya akan hancur dan orang-orang akan memanggil saya pengecut jadi bersiaplah. Makrand dan Madhvi dengan putra mereka pergi ke Mundan.

tapi diserang oleh preman. Madhvi bilang aku sudah bilang untuk berhati-hati tapi sekarang lihat. Preman mencuri semua emas dari Makrand dan memutuskan untuk menculik bayi untuk tebusan. Preman merebut bayi itu dan melarikan diri.)

Makrand memberi tahu Sai, mereka mencoba menemukan preman tetapi mereka tidak menemukan apa pun dan dia kehilangan putra dan istrinya. Madhvi belum memaafkannya dan dia harus menemukan putranya.

Precap:
Sai dengan Makrand. Saavri meminta Sai udhi Anda selalu menyembuhkan segalanya tetapi dengan betis ini bayi malang yang tidak berfungsi jatuh sakit lagi. Sai berkata kirim anak sapi ini ke rumah Makrand sampai dia meminta Makrand untuk kembali.

Perbarui Kredit: Tanaya
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Brar Menipu Zoravar```