Ep 1362 - Mere Sai 31 Mar 23 (Sai Meminta Makrand Merawat Seekor Anak Sapi)

Ep 1362 - #Mere Sai 31 Mar 23 (Sai Meminta Makrand Merawat Seekor Anak Sapi)

Sai meminta Makrand untuk berhenti memaksakan sesuatu. Makrand mengatakan semua orang mengatakan hanya Anda yang dapat membantu saya dan Anda juga telah menunjukkan tanda-tanda, mengapa melakukan ini. Sai berkata karena aku tidak yakin apakah kamu akan senang melihat putramu. Makrand mengatakan mengapa saya tidak bahagia, saya ingin anak saya kembali. AR.Sai berkata untuk itu kamu perlu memiliki keyakinan. Makrand mengatakan saya tidak dapat berbicara dengan Anda karena saudara perempuan saya, tetapi saya merasa Anda tahu tentang Nandlal dan saya dapat melakukan apa saja untuk menemukan anak saya, saya akan menyerahkan Dwarka Mai Anda di ashram mewah. Sai bilang aku tidak berpikir kamu bisa melakukan apa saja, kamu harus banyak berubah dan kehilangan banyak untuk bertemu anakmu, apakah kamu siap untuk itu?

Makrand berkata kepada Sai, aku akan melakukan apapun yang kamu katakan.

Makrand pergi bersama Sai ke rumah Hariya. Makrand mengatakan mengapa kita pergi ke sini. Sai berkata mungkin karena jalan ini akan membawamu menuju kebahagiaan.
Makrand membuat wajah melihat orang miskin dan berpikir saya harap tidak ada yang melihat saya di koloni orang miskin ini atau seluruh reputasi saya akan hancur.

Hariya memberi makan Gopi tapi dia menolak untuk makan. Saavri melihat Sai dan mengatakan Sai melihat Gopi jatuh sakit lagi. Hariya melihat Makrand dan berpikir mengapa Sai membawanya ke sini. Makrand bertanya ada apa dengan sapi itu. Sai bilang dia tidak sehat. Makrand mengatakan kamu tidak merawatnya dengan baik, kamu memberi makan makanan keringnya, mengapa memeliharanya ketika kamu tidak bisa memberi makan mereka, ambil uang ini. Hariya mengatakan kami melakukan segalanya untuk ternak kami, kami tidak membutuhkan uangmu. Sai berkata Gopi tidak membutuhkan semua ini.

Sai menambahkan udhi ke air Gopi. Gopi memiliki air. Saavri dan Hariya merasa lega tapi Makrand bingung. Gopi mulai makan makanan juga. Hariya terima kasih Sai. Saavri berkata kepada Sai, udhi mu selalu membantu tapi Gopi setelah beberapa saat jatuh sakit lagi.

Sai memberi tahu Saavri demi kesehatan Gopi bahwa dia harus menjauh dari betisnya, kamu harus mengirim betisnya ke rumah orang lain. Hariya mengatakan Gopi akan lebih sakit tanpa betisnya. Sai berkata kepada Saavri semua pertanyaanmu akan segera terjawab. Hariya bertanya siapa yang akan merawat betis Gopi. Sai mengatakan Makrand akan melakukannya, dan meminta Makrand untuk membawa anak sapi bersamanya dan merawat anak sapi itu. Makrand bilang aku tidak bisa. Sai bilang aku melihatmu seperti ternak lalu mengapa menyangkal. Makrand bilang aku tamu di tempat kakakku. Sai berkata jangan khawatir aku akan berbicara dengan Keshav. Makrand bilang maaf aku tidak bisa. Sai berkata tetapi kamu setuju untuk melakukan apa pun yang aku katakan, Makrand berkata mengapa kamu tidak bisa menjawab dengan jelas, aku tidak bisa melakukan semua ini dan Makrand pergi.

Saavri bertanya pada Sai, mengapa Sai memberinya pekerjaan padahal dia tidak mau. Sai bilang dia ingin membeli dia tidak melakukannya dan jangan khawatir aku akan mengurus betisnya.

Makrand pergi, Tejaswini melihatnya dan bertanya apa yang kamu lakukan di koloni orang miskin. Makrand berbohong padanya dan mengatakan aku sedang berjalan dan tersesat, aku tidak tahu. Tejaswini mengatakan kamu bertemu Sai lagi. Makrand bilang tidak. Tejaswini mengolok-oloknya dan berkata jangan khawatir aku percaya padamu. Makrand berkata mari pulang, ini waktu pengobatan madhvi. Tejaswini mengatakan dia pergi bersama Sasubai ke kuil. Makrand mengatakan itu tidak baik dia mungkin jatuh sakit.

Sai dengan betis dan berkata kepada betis, aku tahu kamu kesal tapi itu perlu dan aku bersamamu. Seorang penduduk desa bertanya kepada Sai mengapa anak sapi ini berpakaian sangat bagus. Sai mengatakan ada beberapa alasan.

Sai melewati Kuil Khandoba, madhvi duduk di luar melihat betis dan itu mengingatkannya pada Nandlal bermain dengan betis dengan ayahnya.

Madhvi berjalan ke arah Sai dan mengelus betisnya. Makrand melihat madhvi membelai betis. Madhvi mengatakan Radha kamu kembali. Sai berkata kepada ehr, ya dia dan jika kamu yakin, Nandlal akan segera kembali. Madhvi melihat Makrand dan bertanya bisakah kita membawanya pulang. Makrand menjadi emosional dan memberi tahu Sai, madhvi setelah sekian lama berbicara dengan saya dan setuju untuk mengambil betis. Madhvi sangat senang. Sai mengatakan Makrand tetapi kamu tidak menginginkan ini.

Makrand berjalan ke Sai dan berkata aku tidak mau tapi aku akan melakukannya demi madhvi karena akulah alasan di balik penyakitnya dan aku tidak ingin membuatnya kesal dan ini adalah ketidakberdayaanku dan Hariya dan keluarganya tidak bisa datang ke rumah kami untuk bertemu anak sapi dan tidak boleh ada orang miskin yang berhubungan dengan saya, saya tidak dapat merusak reputasi saya.

Makrand bertanya pada Sai dimana anakku, aku telah menerima anak sapi ini. Sai berkata kamu harus merawat anak sapi ini mungkin dia akan membawamu ke putramu dan dia hanya bisa makan rumput kering, tidak ada yang lain. Makrand berkata baik-baik saja dan pergi bersama madhvi dan Radha.

Champa di Dwarka Mai, membuat diya. AR.Sai berjalan ke arahnya dan berkata kami akan menghiasi seluruh kuil dengan diya ini untuk Ram Navmi.

Gopal bergegas ke Sai dan bertanya mengapa kamu mengambil betisku, bagaimana aku dan Gopi akan tinggal tanpanya. Sai bilang oke ayo pergi.

Sai dalam perjalanan menunjukkan Gopal secara keseluruhan dan berkata ingat kamu dulu mengira kelinci tinggal di sini, tidakkah kamu akan memeriksanya. Gopal bilang aku salah begitu baba memarahiku dan aku kaget ee baba benar, seluruh ini ada ular. Sai mengatakan hal yang sama kita harus mendengarkan yang lebih tua, karena Gopi sakit, kalian semua harus merawatnya dan betisnya membutuhkan perhatian terpisah, jadi aku memberikannya kepada orang lain, bukankah ini benar.

Precap: Makrand mulai mencari rumput kering untuk Radha. Dia bertemu Patil dan meminta rumput kering. Patil mengatakan kamu dapat mengambil sebanyak yang kamu mau. Hujan mulai turun dan rumput kering menjadi basah semua.

Perbarui Kredit: Tanaya
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)