Ep 150 - Faltu 1 Apr 23 (Faltu Merasa Bersalah)

Ep 150 - #Faltu 1 Apr 23 (Faltu Merasa Bersalah)

Episode dimulai dengan Faltu berpikir untuk memberi tahu Charan tentang kebenaran sebelum dia tahu dari orang lain. Faltu diingatkan akan mimpinya yang buruk. Faltu bilang aku harus menceritakan ini secara langsung kepada Charan, kuharap tuhan membantuku. Sumitra mengetuk dan mengatakan saya mendapat makanan. Faltu bilang aku tidak ingin makan. Sumitra mengatakan kamu tidak boleh melewatkan makan, kamu butuh kekuatan, kamu anak muda yang punya makanan enak dan menganggapku hanya ibumu, Saya tahu Anda merasa rendah dan kesepian tetapi tidak merasa seperti itu. AR.Di sini, Ayaan mengepak barang-barangnya ketika Tanisha datang dan bertanya ke mana Anda akan pergi? Ayaan mengatakan kamu tidak harus merasa canggung dan kamu bisa tinggal di sini dengan damai karena kamu sudah melakukan banyak hal untuk kami sehingga kamu tinggal di sini dan aku akan pindah ke kamar tamu.

Tanisha mengatakan saya telah membatalkan sesi konseling karena kami tidak memiliki hubungan, kami berakhir menjadi mitra tetapi Anda akan menjadi teman saya, bukan? Ayaan mengatakan sudah terlambat kamu harus tidur. Tanisha memegang tangan Ayaan dan menghentikannya. Di sini, Sumitra mengatakan Anda adalah bahu tertua, Ayaan menjadi istri, Saya tahu Anda kesal karena Sid mengungkap kebenaran Anda, tetapi kenyataannya adalah Sid sangat mencintai Ayaan dan dia tidak ingin melihat Anda berdua tetap seperti ini dan ingin membantu Anda keduanya, tolong mengerti. Tanisha mengatakan pengacara akan membawa surat cerai besok pagi jadi tepat waktu. Savita datang dan mengatakan drama baru apa yang Anda tuju dari ruangan ini? Tanisha mengatakan kita akan segera bercerai dan harus menjauh agar tidak apa-apa.

Savita mengatakan Tanisha, aku minta maaf, aku minta maaf, jangan lakukan ini. Tanisha mengatakan kita mengakhiri hubungan yang tidak berarti ini, aku akan selalu menjadi putrimu. Savita mengatakan ayahmu sudah mulai minum ketika dia diminta untuk menjauh dari alkohol, kamu hanya memikirkan Faltu dan bahkan orang tuamu, kamu baik-baik saja jika orang tuamu mati? Savita menjadi marah. Tanisha meminta Ayaan untuk berbicara dengan Janardhan. Ayaan pergi dari sana dan berpikir aku berada dalam situasi ini di mana aku harus membuat keluargaku bahagia dan juga mendukung Faltu, itu akan sangat sulit tetapi aku akan melakukannya. Tanisha berpikir telinga ini akan sulit bagi Ayaan. Di sini, Sumitra bilang aku akan membawamu berbelanja Faltu. Faltu bilang aku tidak butuh apa-apa.

Sumitra bilang aku tahu tapi aku ingin melakukan pergantian penampilan sehingga kamu bisa diterima oleh Savita karena dia bilang kamu tidak punya kelas dan lihat. Faltu bilang dia benar. Sumitra mengatakan mari kita berbelanja dan kemudian kita akan melihat, saya akan mengajari Anda semuanya jangan khawatir dan tolong beri tahu saya jika Anda membutuhkan sesuatu. Faltu bilang ya. Sid datang dan berkata baik bahwa kamu punya makanan untuk Faltu, tidak ada yang peduli padanya. Sid mengatakan ambil uang jika kamu membutuhkannya. Faltu bilang tidak, aku tidak bisa, aku bisa mendapatkan dengan bermain kriket. Sumitra mengatakan lihat betapa mandiri dirinya. Sid mengatakan ya, tetapi jika Anda membutuhkan sesuatu, beri tahu saya. Sumitra berpikir jika Faltu akan menikahi Ayaan maka hanya putraku yang akan mendapatkan apa yang diinginkannya sehingga aku akan melakukan segalanya untuk memperbaikinya.

Sumitra dan Sid datang ke kamar mereka di mana Sumitra mengatakan lebih dari masalah ini saya curiga tentang akta kelahiran Ayaan dan kundli, seingat saya Ayaan melahirkan dalam 7 bulan kehamilan dan semua orang memiliki masalah membicarakan hal ini, saya merasa ada sesuatu yang mencurigakan dan ini dapat menyebabkan perubahan besar. Sid bilang aku akan mengatur kunci lemari sehingga kita bisa menemukan kundli. Sumitra mengatakan ya itu akan sempurna. Sid pergi dan Sumitra berpikir bagaimana segala sesuatu di rumah itu menurut Savita dan aku punya perasaan Ayaan bukan putra asli Mittals jika ini benar maka aku akan memerintah rumah ini.

Hari berikutnya, semua orang menuntut sarapan dan teh dari Kumkum yang sedang memasak meskipun dia tidak sehat. Dadi juga mencoba membantunya karena mereka belum mendapatkan juru masak baru. Faltu melihat ini dan berpikir apakah dia harus masuk dapur atau tidak tetapi melihat Kumkum berjuang dia berdoa untuk pergi dan memasuki dapur. Secangkir teh jatuh di Kumkum dan semua orang khawatir untuknya. Faltu bilang biarkan aku memasak untukmu, sampai kemarin aku melakukan semua ini jadi mengapa tidak hari lain karena kamu juga tidak sehat. Kumkum dan Govind mengatakan bagaimana jika Janardhan atau Savita melihat ini maka akan ada masalah besar. Dadi juga setuju.

Faltu bilang biarkan aku membuat sarapan dan kemudian memijat punggungmu lalu kamu bisa memasak lagi. Govind bilang aku akan memesan sarapan. Faltu mengatakan itu juga akan memakan waktu. Savita datang dan berkata saya tidak akan membiarkan Anda masuk ke dapur, akting Anda tidak akan bekerja dengan kami. Savita datang ke Faltu dan mengatakan Anda mungkin telah melakukan sihir Anda pada Ayaan tetapi tidak pada kami, Anda tidak akan memasuki dapur saya sama sekali. Faltu mengatakan Kumkum tidak sehat jadi saya menawarkan untuk. Savita bilang aku belum mati, aku bisa memasak untuk keluargaku, aku tidak membutuhkanmu, jadi menjauhlah. Faltu pergi Ayaan menghentikannya dan membawanya ke Savita mengatakan dia hanya berusaha membantu dan itu akan membantu kita.

Savita bilang wow jadi sekarang kamu akan berbicara kembali padaku juga untuk gadis ini yang bahkan tidak punya kelas, jika dia akan menjadi istrimu maka kamu akan membuat kami meninggalkan rumah. Ayaan mengatakan tidak seperti itu. Faltu mengatakan itu selalu rumahmu. Savita bertindak dan berhari-hari terima kasih Tuhan Anda memberi kami izin untuk menjaga rumah untuk diri kita sendiri karena Anda telah mengambil anak saya, Anda adalah gadis yang sangat buruk Faltu, Anda salah mengincar pria yang sudah menikah dan Anda tidak akan pernah memiliki perhatian atau simpati kami. Savita akan mengutuk Faltu ketika Dadi menghentikannya dan memarahinya dengan mengatakan apa yang kamu lakukan? Kutukanmu akan memengaruhi Ayaan juga. AR.Tanisha datang ke sana dan mengatakan akulah yang paling terpengaruh tetapi ketika saya menerimanya, saya pikir Anda semua juga harus, kemarin Ayaan bahkan pindah kamar tapi saya baik-baik saja dengan itu, pengacara harus datang dengan surat cerai. Faltu akan pergi ketika Savita mengatakan orang-orang seperti Anda memandang keluarga besar yang kaya dan Anda bisa pergi ke tingkat rendah yang saya tahu.

Precap – Tanisha memberikan surat cerai kepada Ayaan dan meminta mereka untuk pergi ke Ittarpur. Kanika berencana membalas dendam dari Faltu.

Perbarui Kredit: Reeta
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)