Ep 414 - Bade Achhe Lagte Hain 2 30 Mar 23 (Lakhan Memutuskan Menghancurkan Hubungan Josh-Prachi)

Ep 414 - #Bade Achhe Lagte Hain 2 30 Mar 23 (Lakhan Memutuskan Menghancurkan Hubungan Josh-Prachi)

Episode dimulai dengan Monika bertanya apakah Josh salah? Katakan pada saya. Prachi mengatakan Josh melakukan segalanya untuk reputasi perusahaan, saya juga berpikir salah untuknya tetapi dia membuat saya mengerti. Monika mengatakan tetapi yang satu harus salah hanya maka yang lain bisa benar. Prachi berkata apakah menurut Anda Josh salah? Monika mengatakan maksud saya sebuah perusahaan dibuat dari orang-orang di dalamnya dan bekerja di dalamnya, karyawan harus senang yang seharusnya penting bagi pemilik. Prachi bilang kamu benar. Monika mengatakan Anda khawatir tentang Raghav yang bertindak dan memilih pihak Anda dan bertindak sesuai dengan itu, terima apa yang Anda benar-benar rasakan tidak berada di antara dua sisi. Prachi mengucapkan terima kasih karena telah membantu saya, itu benar-benar membantu saya mendapatkan gambaran yang jelas, Anda adalah yang terbaik. AR.Monika bilang aku tahu, dan makan ini, makanan enak selalu membantu dalam brainstorming jadi makan ini. Monika pergi. Prachi mengirim pesan kepada Raghav jika dia baik-baik saja? Raghav mengatakan ya. Prachi berkata kemudian panggil aku aku ingin mendengar suaramu. Prachi memanggil Angad untuk tahu apakah mereka akan pergi? Angad mengatakan ya kita akan pergi besok. Prachi khawatir.

Josh berpesta di kantor dan mengumumkan bagaimana Raghav berhenti, itu nasib buruknya, beberapa kali dia mencoba untuk kembali dia dihancurkan, sekarang saya bertanggung jawab penuh atas hal ini. Josh bersorak dan merayakan. Mahir juga menikmati pesta itu. Lakhan dan Adi melihat ini dari jendela. Adi mengatakan Lakhan melawanmu dan membuat karyawan baru, melihatnya menari dan merayakan. Josh menari dengan gadis-gadis. Adi bilang aku sudah bilang untuk menghentikan Josh sejak lama. Lakhan bilang kamu benar. Lakhan dan Adi masuk ke dalam ruangan. Semua orang pergi melihat mereka. Josh mengatakan selamat datang di pesta, apa yang akan kalian berdua miliki? Lakhan mengatakan kamu berpesta ketika mitra kita dalam kesulitan? Josh bilang aku sudah menyelesaikan semuanya. Lakhan bilang aku sudah bilang untuk menjauh dari situasi dan tetap rendah. Josh mengatakan ini adalah proyek saya jadi izinkan saya menanganinya, bagaimanapun Anda selalu mengambil keputusan yang salah pada hari ketika saya datang ke sini melihat semuanya beres dan kami mendapat kesepakatan ini. Lakhan marah tetapi dia mengendalikannya. Adi dan Lakhan pergi.

Lakhan dan Monika mendiskusikan bagaimana sudah saatnya mereka mengambil keputusan yang kuat terhadap Josh. Monika mengatakan jangan diam, buat Josh meninggalkan bisnis ini sudah saatnya, hari ini lagi dia mencoba memanipulasi Prachi. Lakhan mengatakan aku diam hanya demi Prachi tetapi air mengalir di atas kepala, semuanya menjadi terlarang sekarang, Josh menjadi sangat tidak sopan. Pihu mengatakan lalu buat Prachi mengerti. Pihu datang dan mengatakan Prachi telah berubah dan saya melihat orang yang berbeda dan kita semua tahu siapa yang memengaruhinya.

Lakhan mengatakan apa yang bisa kita lakukan, dia bukan anak kecil yang akan saya ambil mainannya darinya, dia mendapat dukungan dari Josh ketika Anda meninggalkannya, dia mengalami banyak hal ketika dia kehilanganmu dan Raghav sehingga dia menjadikan Josh segalanya, dia mencintainya dan sulit untuk mengubahnya. Pihu mengatakan sudah 3,5 tahun jelas dia telah menjadi terikat, Prachi seperti Ram yang berhati lembut dan melihat kebaikan dalam diri setiap orang, saya tidak mengatakan kita harus berjuang atau menyalahkan, tetapi itu juga karena Anda bagaimana Anda membuat Josh masuk ke dalam hidupnya dan kemudian meminta Raghav untuk membuat Prachi jatuh cinta pada Josh, Prachi jatuh cinta pada setiap kualitas yang dimiliki Raghav dan dia pikir itu adalah kualitas Josh ketika sebenarnya Prachi jatuh cinta pada Raghav, itu tidak adil baginya. Monika mengatakan Pihu benar, keputusan kami hanya membuat Josh sedekat ini dengan Prachi.

Prachi datang untuk berbicara dengan Raghav. Prachi mengatakan mengapa kamu tidak menceritakan sisi ceritamu? Mengapa Anda tidak ingin bertarung dan membuktikan diri Anda tidak bersalah? Raghav mengatakan karena saya tidak mau, perusahaan Anda akan mengalami lebih banyak kerugian dan tidak tahan sehingga untuk kebaikan semua orang saya harus pergi. Prachi mengatakan Anda telah berubah sebagai orang yang mati rasa dan tidak memiliki emosi. Raghav mengatakan sekarang semuanya adalah pekerjaan saya jadi saya hidup dengan pekerjaan saya dan bukan emosi saya. Prachi mengatakan semua ini karena kamu mencintaiku dan kamu tidak mendapatkan cinta dan dukungan itu dariku ketika kamu pergi?

Raghav mengatakan kamu masih mengerti kata-kataku yang tidak terucapkan, mengesankan. Prachi mengatakan kami semua ingin membantu Anda dan di tim Anda hanya Anda harus bersama kami terlalu siap untuk melawan. Raghav bilang aku tidak mau. Prachi pergi dan berpikir tentang Raghav sepanjang perjalanan pulang. Pihu datang ke Angad dan Raghav dan memberi tahu mereka bahwa dia tidak akan pergi sehingga mereka harus tetap kembali juga karena ARP memiliki perjanjian bahwa mereka akan tetap bersama. Raghav mengatakan apa yang akan kamu lakukan di sini? Pihu bilang aku akan membantu Prachi menemukan pelakunya yang sebenarnya. Prachi sampai di rumah ketika Lakhan duduk di dalam mobil dan berkata mengemudi, kami akan ke kantor. Aku ingin kau melihat wajah Josh yang sebenarnya, Monika memberi tahu saya bagaimana Anda bingung tentang siapa yang benar antara Josh dan Raghav, sekarang saatnya bagi Anda untuk memutuskan dan memilih sisi kebenaran.

Drive Prachi. Di kantor, Josh terkejut bahwa anggaran mereka akan menjadi 500 crores ketika Raghav mengusulkan 200 crores anggaran kepada pemerintah. Josh mengirim Mahir untuk memeriksa desain Raghav di gubuknya. Mahir pergi dan kembali. Mahir bilang aku tidak menemukan apa pun di sana. Josh mengatakan kita akan kalah jika ini terjadi karena kita tidak akan mampu menanggung kerugian, Raghav sudah lebih pintar. Dalam perjalanan, Prachi mengatakan Anda akan berpikir saya melindungi Josh tetapi saya mencoba untuk mengatakan perspektifnya. AR.Lakhan mengatakan tidak bukan itu, dia telah tidak menghormati saya beberapa kali dan saya telah membiarkannya pergi untuk Anda tetapi sekarang dia tidak takut tidak menghormati saya, Saya mengatakan kepadanya untuk tidak melakukan apa-apa, dia masih membuat keputusan. Prachi mengatakan mungkin situasinya seperti itu dan Josh tidak ingin melakukan itu. Lakhan mengatakan apakah Anda pernah bertanya-tanya apa yang sebenarnya ingin dilakukan Josh? Prachi bilang tolong tetap tenang. Lakhan mengatakan hanya jika Anda pergi ke sana dengan pikiran terbuka. Prachi setuju.

Precap – Lakhan menyarankan Monika bagaimana jika Josh memutuskan pernikahan? Monika mengatakan bagaimana? Lakhan mengatakan Raghav. Brinda, Adi dan Prachi datang untuk menemui Raghav.

Perbarui Kredit: Reeta
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)