Ep 415 - Bade Achhe Lagte Hain 2 31 Mar 23 (Prachi Menunjukkan Kepedulian Terhadap Raghav)

Ep 415 - #Bade Achhe Lagte Hain 2 31 Mar 23 (Prachi Menunjukkan Kepedulian Terhadap Raghav)

Episode dimulai dengan Saniya menerima kesalahannya bahwa dia salah mengira Raghav telah menyerang saya, dia tidak bersalah dan saya telah salah mengira niatnya, saya ingin meminta maaf untuk bersenandung di depan umum. Media bertanya apakah seseorang telah memaksanya? Saniya bilang tidak, salah paham. Saniya pergi. Saniya mengirimkan pesan suara kepada Josh yang mengatakan saya melakukan apa yang Anda katakan, karena Anda gambar saya telah turun, saya menuduh Raghav hanya untuk Anda dan sekarang ini. Josh mengirim pesan suara yang mengatakan Anda menginginkan uang dan Anda mendapatkannya jadi jangan seret masalah. AR.Di sini, Josh bertindak seolah dia marah dan akan mengambil tindakan terhadap Saniya.

Lakhan dan Prachi datang kepadanya ketika Josh mengatakan apakah kalian melihat berita? Saniya mengaku dan Raghav tidak bersalah. Mahir menunjukkan video itu kepada mereka. Lakhan mengatakan itu sebabnya saya meminta Anda untuk tidak bertindak berlebihan dan meluangkan waktu. Josh mengatakan jangan salah paham, saya melakukan segalanya untuk perusahaan karena saya ingin menjaga reputasi kami tetap utuh, tolong jangan salah paham. Lakhan mengatakan kadang-kadang cara bicara Anda sangat berbeda dan kasar tetapi bagaimana Anda tiba-tiba berubah. Prachi memberi sinyal pada Lakhan agar tidak terlalu keras. Josh bilang aku minta maaf. Prachi bilang aku sangat senang, apakah Raghav tahu? Dia akan sangat lega. Lakhan berpikir Prachi masih memikirkan Raghav, itu pertanda baik.

Prachi mengatakan akhirnya Raghav akan kembali bekerja, dia bekerja sangat keras, pekerjaannya adalah hidupnya. Aku sangat bahagia untuknya, tidak ada dari kita yang bisa mengerti dari mana dia pergi, Saya akan memberi tahu Pihu. Lakhan mengatakan biarkan Raghav mengatakan ini, ini adalah momennya. Lakhan bilang aku punya ide, Josh meminta maaf kepada Raghav dengan cara yang sama seperti yang kamu lakukan pada kami dan membawanya kembali ke kantor. Prachi mengatakan ya ini ide yang bagus. Josh bilang siapa pun bisa pergi. Lakhan bilang aku ingin kamu pergi saat kamu membuatnya mengundurkan diri sehingga dengan cara ini dia akan merasa lebih termotivasi. Josh bilang oke, haruskah kita pergi sekarang? Prachi mengatakan mari kita pergi besok pagi. Josh berpikir aku gagal dalam rencanaku sendiri. Lakhan dan Prachi pergi sementara Josh marah.

Di sini, Pihu dan Angad melihat berita itu dan berpikir akhirnya itu terjadi, Raghav tidak bersalah. Raghav ada dalam pikirannya sendiri. Angad mengatakan mari kita kalahkan Josh itu. Pihu bilang aku masuk. Angad mengatakan saya yakin Angad membawa Saniya ke dalam kehidupan Raghav dan membuatnya melakukan ini, Saya tidak tahu mengapa dia mundur dari rencana itu tetapi untuk rencana murah ini dia pasti akan dipukuli. Pihu dan Angad bertanya pada Raghav tentang pendapatnya. Raghav bilang aku punya ide tentang desain baru. Angad dan Pihu mengatakan kadang-kadang Anda harus menjalani hidup juga. Raghav mengatakan saya seorang arsitek dan desain adalah hidup saya. Lakhan dan Prachi ada di dalam mobil.

Lakhan berpikir bagaimana dia membuat Prachi dipaksa menjalin hubungan dengan Josh. Lakhan mengirim pesan kepada Adi apakah dia akan datang ketika dia meminta Sara dan Vikrant untuk melakukan pekerjaan mereka. Sara dan Vikrant datang dengan banyak makanan ke Pihu, Angad dan Raghav. Mereka semua menggoda Raghav untuk selalu bekerja. bagaimana Raghav tidak pernah menjinakkan waktu istirahat dari pekerjaan. Prachi dan Lakhan, mencapai tujuan dan Prachi mengatakan Josh selalu mengatakan maaf ketika dia salah, dia hanya pemarah pendek. Lakhan mengatakan Josh selalu seperti itu. Brinda datang dan mengatakan Anda harus memuji Josh ketika dia benar tetapi juga memarahinya ketika dia salah. Brinda mengatakan sudah saatnya kita harus berpesta, mengapa kita harus tidur sepagi ini? Mereka semua setuju dan masuk ke dalam. Di sini, Mahir mengatakan bagaimana Prachi adalah tentang Raghav sejak hari dia kembali.

Josh bilang aku sudah menyadarinya juga, tetapi Prachi tidak pernah bisa melupakan apa yang aku lakukan untuknya dan bagaimana aku ada di sana bersamanya ketika semua orang pergi. Josh bilang aku yakin Prachi memikirkanku dan dia hanya akan meyakinkan Raghav, aku bahkan tidak harus melakukannya. Di sini, Brinda dan Monika mencoba memberi tahu bagaimana anak laki-laki tidak pandai dalam pengambilan keputusan. Prachi mengatakan Raghav mengambil keputusan bijak. Brinda meminta cangkul Sara menyebutkan bahwa Raghav kesal, kita harus pergi padanya. AR.Lakhan dan Monika berpura-pura ingin menghibur dan memperbaiki keadaan dengan Pihu tetapi mereka takut Pihu tidak akan menginginkan itu. Prachi mengatakan saya akan menemani Anda dan Anda akan melihat bahwa segala sesuatunya akan beres. Prachi pergi bersama Brind dan Adi ke tempat Raghav. Monika dan Lakhan membahas bagaimana Josh juga bisa mundur dari pernikahan jika Raghav campur tangan dan mempengaruhi Prachi.

Precap – Prachi pergi ke tempat Raghav dan membisikkan sesuatu padanya. Mereka menghabiskan waktu dekat.

Perbarui Kredit: Reeta
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Brar Menipu Zoravar```