Ep 585 - Punyashlok Ahilya Bai 31 Mar 23 (Gangoba Melawan Ahilya)

Ep 585 - #Punyashlok Ahilya Bai 31 Mar 23 (Gangoba Melawan Ahilya)

Episode dimulai dengan Gangoba dan para menteri menyuap orang lain dan membuat mereka melawan Ahilya. Para pria menerima suap. Narmada mengatakan orang-orang itu akan membunuhku. Wanita itu berkata hanya Ahilya yang bisa menyelamatkan hidupmu, dia adalah Tuhan kita, begitu kamu mencapainya, maka tidak ada yang bisa menyakitimu. Narmada bertanya apakah saya tidak mendapat perlindungan di sana. Wanita itu berkata kamu akan mendapatkan perlindungan, katakan yang sebenarnya kepada Ahilya, jangan takut. Para pria mencari Narmada. Wanita itu membuat Narmada kabur. Dia bertanya siapa kamu. Pria itu berteriak padanya. Dia memeriksa rumahnya dan pergi.

Ahilya meminta seorang wanita Kusum untuk pergi dan beristirahat. AR.Kusum mengatakan ibuku mengatakan bahwa kamu melakukan banyak hal untuk kami. Ahilya mendesaknya untuk pergi ke ibunya. Dia bilang kamu tidak bisa mengerti hati ibumu, hati ibu selalu mencari anak-anaknya, aku merindukan anak-anakku, pulanglah sekarang. Kusum mengatakan Tukoji telah datang. Ahilya bilang oke. Dia bertanya apakah semuanya baik-baik saja, kami akan kembali besok pagi, apakah kamu menginginkan sesuatu. Dia bilang tidak. Dia bertanya apa yang terjadi. Dia tidak mengatakan apa-apa, saya merasa saya meninggalkan keluarga saya sambil berbuat baik kepada orang lain, saya takut kehilangan keluarga saya. Dia memintanya untuk tidak berpikir begitu, anak-anaknya telah dewasa, mereka sudah menikah dan memiliki keluarga sekarang, mereka akan kembali ke istana besok dan dia dapat bertemu dengan anak-anaknya. Narmada datang dan mendengar Tukoji berkata tentang kepergian mereka.

Mukta datang dan menemui Gautama. Mereka berpelukan. Gautama memberkati Mukta dan Yashwant. Mukta mengatakan semuanya baik-baik saja. Dia bilang aku punya surat untukmu. Gautama mengatakan kabar baiknya, Ahilya kembali ke istana. Yashwant bilang aku punya kabar buruk juga, menteri Darbar berencana melawan Ahilya, mereka ingin Ahilya tidak duduk di atas takhta. Gautama dan Mukta khawatir. Gautama bertanya bagaimana ini bisa terjadi, Ahilya telah bekerja dengan tulus dan dedikasi, dia pantas mendapatkan tahta, siapa menteri yang mengatakan ini, beri tahu saya siapa yang membuat rencana ini. Yashwant khawatir. Dia meminta dia untuk mengatakan tanpa rasa takut. Dia mengatakan Gangoba melakukan ini. Gautama bertanya pada Gangoba? Apa yang kamu katakan. Dia bilang iya, saya mengatakan yang sebenarnya. Dia bilang aku harus berbicara dengan Gangoba. Dia mengatakan maaf, masalahnya bisa salah jika Anda berbicara dengannya, saya pikir Ahilya mampu menangani situasi ini.

Gangoba dan para menteri bersatu. Gangoba mengatakan kami akan pergi dan memberi tahu keputusan terakhir kami kepada Ahilya. Ahilya dan Tukoji kembali. Gautama menyambut Ahilya dan memberkatinya. Mukta datang dan menemui Ahilya. Ahilya tersenyum. Dia bilang aku datang pada waktu yang tepat. Dwarka mengatakan ya, Yashwant membawa Mukta ke sini ketika dia mendapat kabar tentang kedatanganmu. Gangoba mengatakan ini kemenangan Ahilya. AR.Dwarka mengatakan Malerao keluar untuk menyelesaikan masalah air. Ahilya bilang aku senang dia bertanggung jawab. Dia menyapa Gangoba.

Dia bertanya ada apa, kamu tidak terlihat bahagia. Gangoba mengatakan itu adalah pencapaian terbesar bagi Malwa. Ahilya berkata beri tahu aku jika ada sesuatu di hatimu. Gautama memintanya untuk beristirahat. Rakma melihat Gangoba. Dia pergi dengan Tukoji. Gangoba mengira kita telah mengambil keputusan. Narmada mencapai istana. Dia bersembunyi dari penjaga dan berlari ke dalam. Dia mencari Ahilya.

Precap:
Gangoba mengatakan kami akan memberi tahu keputusan kami kepada Ahilya besok. Ahilya datang ke sana dan bertanya mengapa darbar terlihat kusam. Tukoji datang dan berkata aku akan memberitahumu apa artinya.

Perbarui Kredit: Amena
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)