Ep 210 - Faltu 31 Mei 23• • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Perubahan Hati Tanisha Mengejutkan Semua Orang```

Ep 210 - #Faltu 31 Mei 23

• •
     ```Credits by AÏ€```
• •

📌```Perubahan Hati Tanisha Mengejutkan Semua Orang```

Episode dimulai dengan dokter memberi tahu keluarga tentang Dadi yang mengalami serangan jantung. Dokter meminta untuk menyerahkan 1,5 Lakh di konter untuk memulai operasi. Dokter pergi. Govind mengatakan semua akun kami dibekukan bagaimana kami mengatur uang? Harsh mengatakan saya telah membungkus beberapa saham sehingga saya memiliki itu di akun pribadi saya biarkan saya membawa uang tunai dari atm. Dia pergi. Faltu berkata kepada Ayaan bahwa aku akan berbicara dengan Ruhan untuk membiarkan kita tinggal di rumah. AÏ€.Ayaan mengatakan tidak perlu, aku akan memikirkan sesuatu. Faltu mengatakan dengan masalah kesehatan Dadi dan Ayah, kami tidak dapat membawa mereka ke tempat-tempat baru. Faltu pergi. Ayaan merasa marah.

Pengacara memberi tahu Ruhan tentang posisi rumah Mittal. Ruhan mengatakan kita tidak akan mengambil langkah baru menuju rumah besar, berikan waktu. Shanaya datang dan memberi tahu Ruhan tentang Faltu yang tidak menerima teleponnya. Ruhan mengatakan jangan khawatir mereka masih di rumah. Shanaya mengatakan kamu akan berbicara dengannya kan? Ruhan mengatakan ya saya akan. Shanaya mengucapkan terima kasih bhai, saya sangat senang berlatih bersama Faltu. Shanaya pergi. Pelayan itu memberi tahu Ruhan tentang Faltu yang ingin bertemu dengannya.

Faltu datang dan Ruhan bertanya padanya apakah semuanya baik-baik saja? Dia ada di sini sangat larut malam. Faltu bilang aku butuh bantuan darimu dan aku akan melakukan apa saja sebagai balasannya, Janardan dan Dadi tidak sehat dan flat sewaan kami yang baru juga hilang karena pemiliknya menolak memberikan itu kepada kami, kita perlu kapan-kapan mengosongkan rumah sampai Dadi dan Ayah pulih. Ruhan mengatakan kalian semua bisa tinggal di sana selama yang kamu mau, aku tidak pernah meminta kalian untuk mengosongkan jadi jangan khawatir, kita manusia harus memahami masalah satu sama lain, seperti kamu sudah mengerti milikku. Faltu bilang kau benar, aku mengerti situasimu, Shanaya benar-benar kuat dan dia akan segera sembuh.

Ruhan mengatakan Shanaya telah menemukan seorang teman di dalam kamu, aku senang melihat betapa positifnya dia sekarang untuk hidupnya, Saya mencoba ini dari tahun dan Anda melakukannya sehingga saya sangat senang. Faltu mengatakan Shanaya benar-benar cerdas dan dia pasti akan memenuhi mimpinya, musim ini sulit untuk masuk ke final tetapi saya yakin bahwa musim depan kita bisa. Ruhan mengatakan tidak ada cara untuk melakukannya musim ini? Faltu bilang aku tidak mengerti. Ruhan mengatakan tidak ada masalah, Anda beristirahat pulang, sudah terlambat. Faltu mengucapkan terima kasih banyak. Daun Faltu. Ruhan mengatakan aku pasti akan membuatmu membayar untuk kebaikanku dan kemudian aku harus membalas dendam juga dari Janardhan.

Ayaan datang ke Kinshuk dan bertanya apakah dia berbicara dengan Kinshuk. Kinshuk mengatakan tidak. Tanisha dan Sid datang ke rumah sakit. Govind dan Ayaan memarahi mereka dan meminta mereka untuk pergi. Tanisha bilang aku tahu kita salah dan kami ingin bertobat sehingga kami akan tinggal di sini bersama kalian semua. Ayaan pergi dari sana dengan marah. Faltu datang ke Ayaan dan memberitahunya tentang percakapannya dengan Ruhan. Ayaan mengatakan saya menemukan sesuatu yang mencurigakan dalam perilaku Ruhan, ada sesuatu yang tidak dapat kita lihat. Faltu mengatakan mungkin dia senang dengan kami karena saya membantu Shanaya.

Ayaan mengatakan aku menentang itu semua, Shanaya lalu Ruhan tetapi entah bagaimana mereka terlalu terlibat dalam masalah keluarga kami. AÏ€.Kinshuk datang untuk mengambil Ayaan ketika dokter memanggilnya. Dokter memberi tahu mereka semua tentang penyumbatan di jantung Janardhan dan jantung Dadi yang lemah, operasi pada awalnya akan membutuhkan 12 lakh rupee. Dokter pergi dan semua orang khawatir tentang dana itu. Tanisha bilang aku akan meminta Kanika untuk menyediakan uang. Ayaan mengatakan kami tidak membutuhkan uang Anda. Mereka semua bertukar pikiran tetapi tidak dapat menemukan solusi. Ayaan pergi untuk berbicara dengan para pejabat tetapi tidak mendapat bantuan. Faltu membawa Ayaan ke samping dan menyarankan untuk berbicara dengan Ruhan tetapi Ayaan tidak setuju.

Precap – Ruhan meminta Faltu bermain kriket atas nama Shanaya. Faltu memilih keluarganya daripada mimpi kriketnya.

Perbarui Kredit: Reeta
By AÏ€

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Brar Menipu Zoravar```