Ep 43 - Vanshaj 31 Jul 23 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```DJ-Gargi Mencemarkan Nama Baik Karakter Yuvika```

Ep 43 - #Vanshaj 31 Jul 23 

• •
     ```Credits by AÏ€```
• •

📌```DJ-Gargi Mencemarkan Nama Baik Karakter Yuvika```

Episode dimulai dengan DJ menyalahkan Kartik dan mengatakan Yuvika mengenal pria ini, jadi jelas dia terlibat, bahkan ibu melihat Yuvika. Gargi mengatakan ya dan saya juga bertanya pada Yuvika. Bhoomi terkejut dan begitu juga semua orang. DJ mengatakan pada hari Yuvika terlambat hari itu juga Yuvika bersama pria itu di sebuah hotel. Gargi mengejek Yuvika dan karakternya. Bhoomi mengatakan bahwa aku kenal pria itu, dia adalah Kartik dari Rishikesh, aku kenal dia, dia pria yang baik, aku sedang menunggu tekanan kerja untuk tenang, maka saya akan memberi tahu semua orang tentang hal itu. Shubhadra mengatakan ibu seperti apa kamu, yang mempromosikan tindakan putrinya. AÏ€.Shubhadra mengatakan apakah Anda melihat Dadasaheb bagaimana mereka pembohong dan mereka menggambarkan sesuatu yang lain, mereka dengan mudah memfitnah kami.

Yuvika menangis dan tidak dapat memberikan pembenaran. Arjun mengatakan kita bisa mengatakan hal yang sama tentang kamu DJ, kamu sangat iri dan cemburu pada kami, Anda bahkan tidak menganggap kami orang Mahaja dan kami semua tahu itu sehingga Anda juga bisa melakukan ini. DJ bilang aku tidak harus membungkuk begitu rendah. Arjun bilang aku di sini untuk melindungi saudara perempuanku, jangan berani-berani berpikir dia sendirian. Arjun dan DJ saling memegang kerah. Dadasaheb berteriak pada mereka berdua dan meminta mereka untuk meninggalkannya.

Dadasaheb mengatakan saya sangat terluka dan kecewa, Saya selalu berusaha mengikat keluarga ini bersama-sama dan saya mengambil keputusan untuk tidak menikahi siapa pun sehingga putra tiri dan hubungan ini tidak diciptakan tetapi kemudian saya melihat hari ini, semua nama dan ketenaran saya telah sia-sia, sekarang saya harus hidup seperti ini, tidak ini tidak bisa terjadi, saya butuh keadilan. Dadasaheb mengatakan saya selalu mengambil semua langkah untuk melindungi keluarga dan reputasi ini, tetapi Anda semua telah mengecewakan saya. Dadasaheb masuk ke dalam. Semua orang pergi.

Yuvika menangis dan Bhoomi menghiburnya. Mereka semua memutuskan untuk pergi berbicara dengan Dadasaheb. Di sini, seorang reporter semakin memfitnah keluarga di saluran berita. Dhanraj dan Gargi membahas bagaimana Gargi tidak merencanakan ini, dia hanya merencanakan kasus korupsi pada Dadasaheb. Dhanraj mengatakan lalu siapa yang melakukan ini? Gargi mengatakan siapa pun yang melakukannya, kita harus terus menyalahkan Yuvika dan tidak membiarkan siapa pun tahu kontribusi kita terhadap ini. Dadasaheb kesal sehingga dia tidak membalas apa pun. AÏ€.Yuvika mencoba mengatakan bagaimana dia ingin menjelaskannya sekali. Bhoomi mengatakan biarlah, tetapi bagaimana Anda bisa begitu ceroboh.

Yuvika mengatakan saya memberikan pendrive ke PC incharge dan kemudian pergi untuk bertemu Pooja Sabrwal yang adalah asisten ayah dan dia tahu tentang skandal itu sehingga saya menemukan petunjuk. Arjun mengatakan saya juga mendapat pendrive dan DJ mengambilnya dari saya sehingga ada peluang besar DJ di belakang ini. Bhoomi membawa mereka ke dalam. Di sini, DJ bilang aku yakin Yuvika yang melakukannya. Gargi mengatakan tidak ada orang ketiga karena Yuvika ada di depanku sepanjang waktu. DJ mengatakan terlepas dari ini, mari kita menyalahkan Yuvika.

Precap – Yuvika mencoba meminta Dadasaheb untuk mendengarkannya. DJ mengatakan ini mengenai reputasi perusahaan kami sehingga komite yang tepat akan dibuat untuk menangani masalah ini. DJ menyeringai.

Perbarui Kredit: Reeta
By AÏ€

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Brar Menipu Zoravar```