Ep 671 - Punyashlok Ahilya Bai 31 Jul 23 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Ahilya Menghancurkan Senjata Britishers```

Ep 671 - #Punyashlok Ahilya Bai 31 Jul 23 

• •
     ```Credits by AÏ€```
• •

📌```Ahilya Menghancurkan Senjata Britishers```

Episode dimulai dengan Ahilya bersembunyi di antara para pekerja. Dwarka mengatakan kita harus melakukan Dhoop daan untuk menghilangkan negativitas. Malerao mengenang Kesar. Dwarka menguliahi dia. Dia mencuci otaknya melawan Ahilya. Ahilya makan makanan. Pria itu berkata makan cepat, dan mulai bekerja. Gunu ji mengalahkan pria itu dan bertanya apa rencananya, katakan padaku. Pria itu menyangkal. Gunu ji mengancamnya. Pria itu menceritakan segalanya. Gunu ji membunuhnya. AÏ€.Maina berdebat dengan Dwarka. Dia mengatakan kamu memberikan contoh seperti itu, bukan untuk Malerao, tetapi karena kamu pikir Gunu ji tidak mendapatkan keadilan. Dwarka mengatakan kamu mendengarnya dengan benar, tetapi salah paham, aku meminta Ahilya untuk memaafkan Gunu ji, aku tidak memintanya untuk melakukan ketidakadilan dengan Malerao, bagaimana aku bisa berharap salah untuk Malerao.

Dia bertanya pada Malerao apakah kamu percaya padaku. Dia mengatakan biarlah, saya mengerti satu hal, Anda menyarankan saya untuk mencoba teknologi untuk pengembangan, dan ini terjadi, bagaimana saya akan mempercayai Anda. Dwarka mengatakan para britiser menginginkan kemajuan kita. Maina mengatakan mereka menjadikan orang-orang kita budak. Dwarka mengatakan itu bukan hal besar. Dia mengatakan cukup, Ahilya tidak akan datang dengan tangan kosong, aku akan mencari kedamaian. Dia pergi. Maina sedih. Ahilya dan semua orang pergi. Rajjo meminta para pekerja untuk datang ke pintu masuk utama. Utusan Gunu ji datang dan memberikan pesan kepada Hughes. Hughes bertanya omong kosong apa. Ahilya dan Tukoji berbicara dengan para pekerja. Hughes datang dan menghitung jumlah pekerja. Ahilya menjadi tegang. Dia menandatangani Tukoji. Dia mengalahkan seorang penjaga. Semua orang lari. AÏ€.Tukoji melawan mereka. Dia mengarahkan pistol ke Hughes. Dia lari dari sana.

Malerao datang untuk menemui Kesar. Dia mengatakan jika aku membuat keinginan lain, mungkin juga ... Dia mengatakan itu berarti kau merindukanku, akankah kita berdiri di sini dan berbicara. Dia memintanya untuk masuk. Dia bilang duduk, aku akan mendapatkan air. Dia tersenyum melihatnya. Dia menjatuhkan gelas dan mengambilnya. Dia bilang tidak tahu, semuanya salah, punya air. Dia mengatakan hatiku gelisah, aku merasa lapar, bisakah aku mendapatkan makanan lezat, disiapkan olehmu. Dia mendapat piring makanan. Dia tertidur. Dia tersenyum melihatnya. Ahilya mengambil pistol. Dia mengatakan kemajuan mereka layak dipuji, jika ada yang menyalahgunakan kekuasaan, maka kita harus mengakhirinya. Dia mendapat bubuk peledak. Para britiser mencari Ahilya. Dia menyebarkan bedak. Dia mendapatkan batu untuk menyalakan api. Para penjaga Inggris datang dan mengarahkan pistol ke arahnya. Dia menyalakan api dan melarikan diri. Hughes terlihat. Dia tersenyum.

Precap:
Ahilya menghapus bendera britisher dan memarahi Hughes.

Perbarui Kredit: Amena
By AÏ€

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Brar Menipu Zoravar```