Ep 104 - Hum Rahe Na Rahe Hum 31 Ag 23 • • ```Credits by Aπ```• •📌```Surili Memberikan Hak Anaknya Untuk Mohit```

Ep 104 - #HumRahe Na Rahe Hum 31 Ag 23 

• •
     ```Credits by Aπ```
• •

📌```Surili Memberikan Hak Anaknya Untuk Mohit```

Episode dimulai dengan Surili meminta Shiv untuk memakai sandal minimal. Shiv memakainya dan pergi dengan tergesa-gesa. Shiv meminta Surili untuk tidak membiarkan Roshni pergi. Surili terkejut melihat Shiv di negara bagian itu. Dia datang ke Rani. Rani bilang lihat aku bilang, tapi kamu ingin berpikir dari hati, seorang ratu seharusnya tidak pernah membiarkan hatinya mengalahkan pikiran, jadi biarkan hal-hal terjadi seperti itu. Aπ.Surili mengatakan tetapi saya telah melihat luka di mata Shiv, bagaimana saya bisa membiarkannya terluka. Rani mengatakan seorang anak diberikan vaksin, mereka mengalami rasa sakit dan demam tetapi itu untuk keuntungan mereka. Surili mengatakan tetapi dia adalah putramu. Rani mengatakan ya tapi dia juga seorang Barot, dan Barots tidak mengambil jalan yang sederhana. Rani meminta Surili untuk mengambil langkah demi perbaikan karena begitu banyak ketegangan tidak baik untuk Anda dan bayinya, karena Anda membawa pangeran berikutnya.

Roshni mengambil cuti dan berterima kasih kepada Rani karena membiarkan mereka tinggal. Roshni meminta Mohit untuk memberkati. Rani mengatakan tidak apa-apa. Roshni meminta Mohit untuk mengucapkan selamat tinggal pada Surili. Mohit mengucapkan selamat tinggal Surili Bu. Surili bilang aku berjanji akan meneleponmu setiap hari. Roshni bilang aku tahu Surili sekarang karena kamu akan tenang karena aku sudah cukup merepotkanmu. Mohit pergi untuk menawar Samar bye. Roshni mengatakan hal yang lucu adalah anak Anda akan menjadi anak resmi Shiv dan akan menjalankan mahal ini tetapi Mohit saya adalah anak tidak resmi. Roshni mengambil cuti. Samar juga menawarkan selamat tinggal kepada Mohit.

Shiv datang dengan sepeda dan dia menemukan Mohit. Samar mengatakan mereka pergi. Surili menyaksikan Shiv cemas dan sedih. Shiv mengatakan bagaimana mereka bisa pergi tanpa bertemu saya. Samar bilang aku pikir mereka pergi ke stasiun bus. Shiv bergegas ke stasiun bus. Shiv mengetahui bahwa bus ke Mumbai pergi. Dia merasa buruk dan dia jatuh di jalan. Dia ingat Mohit dan saat-saatnya bersama Mohit. Shiv menangis. Tiba-tiba Shiv melihat Mohit. Shiv senang dan memberinya hadiah. Shiv bertanya kamu ada di sini? Mohit mengatakan ya. Mohit memeluknya. Shiv melihat Surili di sana. Shiv memeluk Surili dan berterima kasih padanya. Shiv bilang aku mencintaimu. Surili bilang aku juga mencintaimu. Roshni merajuk karena marah.

Mereka semua kembali ke rumah. Rani marah dan dia memarahi Surili karena menentang arahannya. Samar dan Roshni ada di luar. Samar mengatakan apa rencana baru ini? Anda pergi dan kemudian tidak kembali bahkan setelah Shiv menghentikan Anda dan sekarang Anda di sini? Roshni berkata tunggu dan tonton saja. Semua orang berkumpul saat Rani memarahi Surili. Surili mengatakan kamu mengatakan seorang ratu tidak bisa berpikir dari hati tetapi aku adalah orang normal yang tidak setia, dan bukan seorang ratu jadi aku berpikir dengan hatiku. Surili bilang aku tidak bisa melihat Shiv seperti itu. Rani mengatakan kamu tidak tahu masalah apa yang kamu bawa sendiri. Surili mengatakan di masa lalu Anda mungkin telah menghadapi bahwa wanita lain mengambil segalanya dari Anda tetapi Roshni tidak seperti itu dia tidak meminta apa pun dari saya. Aπ.Rani mengatakan karena kamu memberikan segalanya sendiri padanya. Surili mengatakan saya ingin anak-anak Shiv mendapatkan kesempatan yang sama sehingga saya telah berjanji kepada Mohit untuk memberinya hak nyata dan bagian yang sama dari properti Shiv. Rani dan keluarganya terkejut. Roshni menyeringai. Surili mengatakan aku akan membuat kertas itu berfungsi.

Precap – Raghav mengejek karakter Shiv. Raghav dan Shiv bertengkar tentang surat-surat properti.

Perbarui Kredit: Reeta
By Aπ

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)