Ep 694 - Punyashlok Ahilya Bai 31 Ag 23 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Tukoji Menyelamatkan Ahilya Dan Membawanya Ke Istana```

Ep 694 - #Punyashlok Ahilya Bai 31 Ag 23 

• •
     ```Credits by AÏ€```
• •

📌```Tukoji Menyelamatkan Ahilya Dan Membawanya Ke Istana```

Episode dimulai dengan Tukoji meminta para pria untuk menggali tempat itu perlahan. Dia terkejut melihat Ahilya. Tukoji menangis. Rajguru berdoa di kuil. Tukoji dan penduduk desa membawa Ahilya. Mereka semua menangisi Ahilya. Rajguru melihat badai menenangkan. Dia berdoa. Ahilya menggerakkan tangannya. Pria itu mengatakan Ahilya menggerakkan tangannya, dia masih hidup. Tukoji melihat itu dan meminta mereka untuk membawanya dengan cepat. Malhar dan semua orang datang ke kuil dan berdoa. Malhar bertanya di mana Ahilya. AÏ€.Rajguru memberikan daun. Malhar mengatakan kita akan mengambil daun ini di tangan kita dan bersumpah, Raghoba dan aku akan mengambil sumpah untuk menjaga Malwa, tetapi itu tidak mungkin dalam ketidakhadiran Ahilya, dimana dia. Dwarka tersenyum.

Mukta, Rakma dan Sita datang. Malhar dan Gautama terkejut melihatnya. Mereka bertanya apa semua ini, siapa yang berani melakukan ini. Dwarka mengatakan Ahilya telah melakukan semua ini. Malhar marah. Dwarka mengatakan ini terjadi setiap saat, situasinya tetap sama karena dia, dia keras kepala, dia bisa mengorbankan siapa pun. Kesar melihat. Malhar bilang aku harus bertemu Ahilya. Dwarka bertanya bagaimana Anda akan bertemu dengannya, dia tidak di istana, tidak ada yang tahu di mana dia. Dia bertanya apa yang terjadi di sini. Yashwant mengatakan Ahilya telah pergi ke Pune darbar untuk mencari tahu kebenarannya. Dwarka dan Gunu ji tersenyum. Yashwant mengatakan tetapi dia hilang, Tukoji telah pergi untuk menemukannya. Malhar khawatir.

Raghoba bertanya apa yang dilakukan Ahilya, dia pergi sendirian ke Pune, berbahaya, berpikir kita juga telah menghadapi bahaya di jalan, jika hal yang sama terjadi dengan Ahilya, tidak ada seorang pun bersamanya untuk melindunginya, kita akan menemukannya, aku akan berjanji. Ahilya datang dan berkata berhenti. Semua orang terkejut melihat pakaiannya dengan noda lumpur. Ahilya menerima berkah Malhar. Gautama bertanya apa yang terjadi padamu, katakan padaku. Dia bertanya pada Tukoji apa semua ini. Harku bertanya apakah kamu baik-baik saja. Dwarka bertanya apa yang terjadi padamu, kau akan pergi ke Pune.

Kesar melihat. Gautama meminta Ahilya untuk mengatakannya. Ahilya mengatakan dia mengatakan yang sebenarnya, aku akan ke Pune, semua orang merasa aku di kamarku melakukan Anushtaan. Dia bilang maaf, aku tahu kamu akan marah padaku, aku tahu ada bahaya, itu imp untuk pergi ke sana, kamu tahu apa yang terjadi, aku diserang di jalan. Raghoba mengatakan ini harus terjadi, Anda tidak tahu Malhar sangat khawatir, itu bagus, Anda kembali dengan selamat, berpikir, jika terjadi kesalahan, lalu apa yang akan terjadi. Dia menatapnya.

Dia bilang kamu tidak memberitahuku tentang perasaan Malhar, dia bisa tetap kesal denganku, tapi aku akan selalu menjadi putrinya, setiap anak perempuan tahu untuk meyakinkan ayahnya, musuh mencoba membunuh saya, mereka tidak tahu bahwa saya memiliki keyakinan pada Shiv Shambu saya, saya memiliki berkah Malhar dan Gautama, kesalahan tidak dapat terjadi pada saya, tidak pernah. Gautama bertanya bagaimana ini bisa terjadi. Ahilya mengatakan orang-orang itu telah menguburku hidup-hidup. Malhar dan semua orang terkejut.

Malhar memegang Ahilya dan menangis. Dia bertanya apa, mereka telah menguburmu hidup-hidup, siapa yang melakukannya, katakan padaku. Dia mengatakan mereka mencoba membunuhku, tetapi Shiv Shambu menyelamatkanku untuk membuatku melakukan banyak hal, salah satu pekerjaannya adalah membuka kedok musuh-musuh Malwa, Shiv Shambu datang ke sana sebagai Tukoji. Malhar menandatangani untuk berterima kasih kepada Tukoji. Tukoji mengatakan itu adalah waktu yang sangat menyakitkan. Dia ingat menyelamatkan Ahilya. Dia berterima kasih padanya. Dia mengatakan saya telah melakukan kebaikan ini pada diri saya sendiri, jika sesuatu terjadi pada Anda, maka apa yang akan saya jawab Malhar, saya tidak tahu bagaimana keajaiban ini terjadi, rencana musuh gagal dan dia diselamatkan.

Malhar mencium dahinya dan memberkatinya. Dia bertanya siapa dia. AÏ€.Tukoji melihat Raghoba. Malhar meminta Gangoba untuk mencari tahu siapa yang melakukan ini, mengirim mata-mata dan mencari tahu pelakunya. Raghoba mengatakan itu jelas, Madhav Rao Peshwa telah melakukan ini. Malhar mengatakan dia harus menanggungnya sekarang, aku akan pergi ke Pune dan menyerang Madhav, kita akan memiliki pertempuran. Raghoba, Dwarka dan Gunu ji tersenyum. Ahilya bilang ya. Raghoba bilang aku bersamamu. Dia mengatakan cukup sekarang, Raghunath Rao.

Precap:
Ahilya berdebat dengan Raghoba. Dia bilang dia tidak ingin kamu mencapai Pune Darbar, Raghoba telah melakukan hal yang menjijikkan ini. Malhar terkejut.

Perbarui Kredit: Amena
By AÏ€

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Brar Menipu Zoravar```