Ep 370 - Brahmamudi 28 Mar 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Keributan Lagi Di Rumah Duggira.. Rudrani Membuat Api.. Raj Membakar Gandum.. Raj Pergi Ke Kantor Bersama Anak..```

Ep 370 - #Brahmamudi 28 Mar 24 

• •
     ```Credits by AÏ€```
• •

📌```Keributan Lagi Di Rumah Duggira.. Rudrani Membuat Api.. Raj Membakar Gandum.. Raj Pergi Ke Kantor Bersama Anak..```

Raj, jika Babu menangis, dia menangis dan Kavya pergi membawa Uggu dan memberinya makan, jadi Babu berhenti menangis. Semua orang di rumah marah pada Kavya karena meminta bantuan Kalyani dan Aparna juga bersemangat dengan Kalyan. Kavya naik ke atas untuk memberi tahu Babu bahwa dia tidak akan menerima bantuan, dan Kalyan juga membalas semua orang di rumah. Dengan kedatangan Swapna, Swapna berdiri sebagai pendukung Kavya, saya memberi Anda waktu untuk memberi tahu siapa anak Raj di kepala Anda. Swapna mengatakan jika kamu tidak mengetahuinya, aku akan mengajukan pengaduan terhadap Raju. AÏ€.Di sisi lain, Anamika melihat Kalyan berbicara tentang hutang dan marah pada Kalyan.

Dalam episode hari ini, Kavya menyuruh Raj membawa Babu ke taman untuk memandikannya. Kavya mengatakan jika Raj membawa Babu ke taman, kamu harus membeli celana pendek dulu, kenapa sekarang? Dia meminta Babu duduk untuk mandi. Babu berkata, buatlah kamu berbaring di atas kakimu dan sekarang oleskan minyak di bagian depanmu. Menangis berarti semua orang tidak menyanyikan lagu-lagu gila di kamar mandi seperti Anda dan bayi tidak menyanyikannya sama sekali. Sekarang saya akan menunjukkan cara mandi nanti Anda melakukannya. Kavya menjemput Babu. Kavya mengatakan bahwa tidak ada tempat di dunia yang semanis aku. Babu membiarkan Nee tetap berbaring dan memandikannya dan Raj menertawakannya. Jika ibumu melihat aku dan kamu saat ini, dia akan menampar kami berdua secara bersamaan. kata Kavya.

Di sisi lain, Prakasam sedang berbicara di telepon, apakah benar yang Anda katakan, ya pak, saya tidak memperhatikan, saya pikir Raju Pak akan peduli, tetapi dia tidak peduli, kata manajer di telepon lain. Anamika memperhatikan Rudrani dari atas dan ketika Anamika bertanya apa yang terjadi, dia mengatakan bahwa dia harus tahu mengapa pamanmu tegang. Keduanya mendengarkan apa yang Prakasam bicarakan dan jika mereka tahu sekarang bahwa raja telah kehilangan satu crore rupee, akan terjadi perkelahian besar di rumah tersebut. Prakasam menutup telepon dan mengatakan bahwa Raj sedang sibuk melakukan sesuatu dan lupa, saya akan mengurusnya, tetapi Anda tidak memberi tahu kakak laki-laki saya. Anamika berkata bibi, kakak iparku telah kehilangan jutaan rupee, tapi kita tidak boleh memberi tahu di luar, akankah kita berhenti jika pamanmu tidak memberi tahu? Rudrani dan Anamika sama-sama menceritakan kepada kami apa yang terjadi dengan gandum tersebut. Adikku mengetahui, berapa banyak pertengkaran yang terjadi pada suami dan istri hari itu sehingga menyebabkan kerugian sebesar 50 lakh. Baik Rudrani maupun Anamika menganggap rencana kami berhasil, dan jika terjadi pertengkaran di antara mereka, kegembiraan di dalamnya berbeda.Kunjungi fanpage 'Serial Hindi Sinopsis - SP' untuk mengetahui berbagai sinopsis serial india lainya.

Di sisi lain, Subhash Prakash sedang berbicara di telepon dan masuk dan bertanya mengapa kami belum mengirimkan proyek yang menjadi hak kami. Saudaraku, jika tidak, proyek lain akan datang, dia akan meliputnya dengan mengatakan sesuatu. . Dia meminta saudara iparnya untuk menceritakan alasannya sekarang. Hei kenapa kamu ikut campur dalam masalah ini. Dhanyam bertanya mengapa kamu menyembunyikan ini untuk melindungi siapa kamu, Prakasam mengatakan itu tidak perlu bagimu. Subhash segera mengatakan apa yang sebenarnya terjadi. Dhanyam mengatakan apa yang kamu sembunyikan tanpa mengatakan apapun? Karena tidak diterimanya pesanan ini, perusahaan kami mengalami kerugian crores rupee. Semua orang akan terkejut mendengarnya. Butir tersebut mengatakan bahwa penyebab kerugiannya adalah Raj kita. Aparna segera bangkit dan mengatakan bahwa semua itu terjadi karena pihak perusahaan tidak peduli. Prakasham Neikemana Mental Ekkinda Setelah menjadi perusahaan, untung dan rugi terus berdatangan. Mengapa kamu membicarakan hal itu di tengah-tengah wanitamu? Prakasam mengatakan bahwa adikku juga tidak berbicara tentang keuntungan wanita tetapi jika ada kerugian 50 lakh karena kamu, maka jangan kamu berdiri dan bertanya, sekarang raja mendapat kerugian ganda, sekarang apa yang akan aku lakukan? Kakak katakan tentang ini? Prakasam mengatakan tutup mulutmu dan masuk ke dalam, berapa lama kamu akan tutup mulut, berapa banyak hal yang akan kamu ikat mulutku, mengapa kamu mencoba menyembunyikan hilangnya crores rupee dari luar tanpa menyadarinya. Selama kamu menyembunyikannya, kamu tidak akan dinobatkan di rumah ini. Jika kamu melupakan sesuatu, kamu akan merasa terhormat dengan berdiri di antara sepuluh orang ini. Dia mengatakan berapa kali Raj yang datang ke sana menghinanya saat dia mengatakan gandum. Ayahku Paruvu mengatakan berapa kali kami mengambil siapa yang mengambilnya. Raj bilang pernahkah kami melihatmu terpisah, kamu telah memisahkan dirimu secara mental dan mulai berbicara dengan kami secara terpisah. Katanya hari ini mungkin ada kerugian jutaan rupee, kenapa aku harus menjawab ibuku. Dan kemudian ibumu juga mengatakan mengapa dia mengatakan sesuatu yang seharusnya dia tinggalkan tanpa melihatnya. Segera Aparna Dhanyalakshmi hari itu suamiku minta maaf padamu. Aparna mengatakan mengapa kamu membawa barang-barang itu kembali sekarang. Sejak dulu sampai sekarang saya tidak pernah peduli bahwa perempuan tidak boleh peduli dengan urusan kantor. Aparna mengatakan apa yang akan kamu lakukan, kamu akan mengangkat mulut dan berteriak, karakter kamu juga akan menonjol di antara orang-orang ini, apa yang dapat kamu lakukan. Namun ketika Anamika mengatakan bahwa itu adalah kerugian jutaan rupee, Dhanya berteriak lantang, “Bagaimana kalau kamu mendapatkannya, apakah kamu menyertakan harta benda bunga kuning itu sejak lahir?” Anamika bertanya apakah kamu punya pasangan dalam hal ini, dan jika kamu terlalu banyak bicara seperti anjing, saya akan mengeluarkan Shanthani dari pekerjaan dan membuatmu melakukan semua pekerjaan sebagai menantu perempuan. Anamika menutup mulutnya karena pukulan itu.

Raj Dadi sedang tidak enak badan dan saya tidak bisa pergi ke kantor sehingga mereka terjatuh. Satu bulan berlalu dan klien lain datang dan saya akan menanggung kerugiannya. Saya menyalahkan diri sendiri atas kerugian tersebut. Setelah mengumumkan warisan saya, tahun ini mendatangkan keuntungan dua kali lipat, tetapi mengapa saya harus meminta maaf atas kerugian tersebut, katanya, itu menguntungkan. Raj mengatakan bukan kerusakan yang terjadi di kantor tapi siapa yang akan bertanggung jawab atas kerusakan yang terjadi di rumah ini. Isyarat antar pengiring pengantin akan dijauhkan dan akan diumumkan siapa yang akan dilahirkan oleh Anashta. Terjadi konflik antar saudara mengenai siapa yang akan menanggung kerugian tersebut. Ketika saya memberikan properti itu kepada Swapna, bibi saya berkata tidak, jika rumah ini dimainkan, apakah untung atau rugi, kata Raj, kerugian akan terjadi di rumah ini, saya akan memberikan crores rupee jika tidak, saya akan mendapat penghasilan besok. Ia mengatakan bahwa hubungan antarmanusia adalah nilai-nilai kekeluargaan, untung atau ruginya kehilangan ikatan dalam satu keluarga bersama. Sungguh suatu kehilangan kehilangan pikiran ibu itu, yang akan terguncang oleh pukulan sekecil apa pun terhadap saya. Kalau Kalyan demam, kalau duduk dekat orang tua, rugi kalau hari ini merendahkan orang seperti itu, bilang salah menegur kakak, tanggung jawab kita menjaga rumah ini agar tidak rusak, rumah ini adalah keluarga yang hebat. Sejauh ini Anda telah berbicara dengan baik tentang untung dan rugi Raj. Kata Aparna. Kemudian Aparna berbicara dengan Raj dan bertanya apakah setetes racun jatuh ke lautan susu yang luas, apakah untung atau rugi? Aparna bertanya apakah warisanmu terlalu malas, tanaman batu telah tumbuh saat memanjat fondasi rumah ini. Jika Dhanyalakshmi atau yang lainnya berbicara hari ini, siapa yang memberi mereka kesempatan untuk berbicara? Aparna dengan marah pergi dari sana sambil melihat abu yang akan tertinggal jika sesepuh rumah ini terbakar, maka kamu akan menghitung berapa keuntungan yang tersisa dan berapa kerugian yang ditimbulkan.

Di sisi lain, Appu mengikuti seleksi polisi, Anda telah lulus semua tes dan akan ada wawancara pribadi. Orang lain di luar memanggil Appu dan mengatakan bahwa mereka sangat senang bahwa pekerjaan itu akan selesai hanya jika kamu memberi suap tetapi mereka mengatakan bahwa saya telah sampai di sini karena bakat saya. Appu mengatakan ya kamu telah sampai di sini tetapi pada akhirnya kamu harus berhenti. Dia mengatakan bahwa tidak peduli berapa banyak orang sepertimu yang datang, mereka tidak dapat menghentikanku menjadi polisi. Orang tersebut mengatakan bahwa tidak ada wawancara pribadi. Katanya surat akan datang, maksudnya bagaimana ibu tahu itu, lalu saya tahu segalanya bu, saya mediator di sini, talenta muda seperti Anda berlabuh dengan baik di sini. Tapi di tengah-tengah ada beberapa orang malang seperti saya yang tidak akan melakukan apa pun kecuali mereka diberi suap. Jika Anda ingin menerima surat, ada kegunaan kami di dalamnya, tetapi jika pengirim surat disuap, surat itu tidak akan dikirimkan kepada Anda. Appu langsung mengatakan apa yang akan terjadi jika saya pergi dan menceritakan hal yang sama kepada petugas, jangan marah dan berpikir nyonya. Kami waspada jika kami sudah sampai sejauh ini. Anda tidak dapat melakukan apa pun tanpa bukti, dengarkan saya dan datanglah. Katanya, jika kamu melakukan apa yang saya katakan, kamu akan dengan mudah menjadi polisi, seperti yang saya katakan sebelumnya, tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun. AÏ€.Appu mengatakan bahwa jika kamu datang ke wisma yang saya sebutkan hanya untuk satu malam, jika kamu memuaskan mereka, semuanya akan sama, maka pikirkan baik-baik dan katakan padaku bahwa kamu telah menunjukkan kecerdasan broker ini dengan memegang kerahnya, Kadara akan memberikannya. Aku punya ide untuk menjadi polisi jika diperlukan, tapi aku tidak akan menyerah karena karakterku. Appu memberikan peringatan kepada kreditur bahwa kamu akan bertahan atau kamu akan dibunuh di sini.

Kavya bertanya di mana Raj akan pergi ke kantor. Dia mengatakan ke kantor tapi dia bertanya apakah dia akan membawa bayi itu. Dia bilang aku tidak punya pilihan lain, bagus, apa yang akan mereka berempat katakan jika kita membawa Babu ke kantor, tahukah kamu berapa banyak pertanyaan yang harus kamu hadapi di rumah ini untuk membawa bagian itu ke kantor untuk menyeberang ini ambang. Dia mengatakan bahwa saya harus menjawab semua pertanyaan itu dan kemudian mengambil bagian selanjutnya, yang berarti saya tahu jawaban dari pertanyaan itu, tetapi beri tahu saya di sini sekarang, dia mengatakan bahwa jika saya menjaga bayi ini di rumah, tidak ada yang akan peduli, jadi Saya membawanya ke kantor dan saya akan memberitahu mereka di rumah. Kavya mengatakan jika kamu membawa ibu anak itu, aku akan melewati gerbang ini. Kavya mengatakan bahwa aku akan melewati gerbang ini. Raj terkejut dengan kata-kata ini. Kavya mengatakan apa yang kamu dengar itu benar, jika kamu membawa ibu anak itu, aku akan meninggalkan rumah, aku akan menganggapnya karma, aku akan menganggap perjalananku sudah berakhir di sini. Raj mengatakan tanpa menjawab bahwa kamu harus datang ke kantor bersamaku, dengan otoritas apa aku harus datang ke kantor bersamamu, apakah istrimu atau ibu tiri Aku atau desainer yang bekerja di kantormu? Raj bilang ayo. Aku akan melakukannya. ikutlah. Dia berjalan keluar dengan tidak sabar sambil mengatakan betapa banyak hinaan yang harus aku hadapi sebagai istrimu.. Episode hari ini berakhir di sini..

Di episode besok, Raj akan menjemput Babu dan berjalan di samping Kavya di kantor. Jika Anda bertanya siapa Babu di kantor ini, Raj menjadi marah dan bertanya apakah Anda menginginkan informasi tentang Babu atau penting untuk bekerja. Kavya mengatakan berapa banyak orang yang menutup catatan mereka seperti ini dan di sisi lain Shweta datang ke kantor dan Raj dan Shweta sedang membicarakan anak itu. Kavya yang baru sampai disana, berdiri di luar pintu tanpa terlihat oleh mereka dan mendengar semuanya, sehingga Kavya kaget. Kita harus menunggu sampai besok untuk mengetahui apakah Kavya terkejut mengetahui kebenaran tentang Babu.

Perbarui Kredit: Bharani Jella
By AÏ€

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Brar Menipu Zoravar```