Ep 110 - Shrimad Ramayan 31 Mei 24 • • ```Credits by Aπ```• •📌```Raavan Mengejutkan Sita```

Ep 110 - #Shrimad Ramayan 31 Mei 24 

• •
     ```Credits by Aπ```
• •

📌```Raavan Mengejutkan Sita```

Episode dimulai dengan Raavan mengatakan aku kesal karena Meghnad tidak mendengarkan kata-kataku. Meghnad bilang aku melakukan itu untuk Lanka, itu adalah tugasku. Raavan mengatakan kamu seharusnya tidak melawan Raja, kamu telah mengirim Asurs untuk membunuh Ram tanpa bertanya padaku, kamu tidak berpikir untuk menyakiti citraku melakukan ini, vanars akan berpikir aku telah takut pada mereka, aku tidak ingin ini terjadi. Meghnad mengatakan maaf, tapi pertempuran dimenangkan oleh perencanaan juga. Raavan bilang Ram adalah hadiahku, biarkan aku bermain dengannya. Aπ.Para menteri mengatakan Sita harus dihukum. Raavan mengatakan ingat, jangan mencoba memberikan saran sampai saya bertanya, Sita adalah tamu saya, dia menerima hadiah, bukan hukuman, sangat cepat, dia akan mendapatkan hadiah terbesar dari cintanya. Sita terkejut melihat Raja Janak dirantai oleh para penjaga. Janak menangis. Sita pun menangis dan berusaha menghubunginya. Asur menghentikannya. Janak mengatakan Raavan telah menangkap Mithila dan menghancurkannya. Dia bilang Ram akan datang ke Lanka. Janak mengatakan pertempuran bukanlah solusi dari masalah ini, aku takut, nyawa Ram mungkin jatuh dalam bahaya. Sita bilang tidak, Ram akan mengalahkan Raavan. Dia bilang kamu tidak mengerti, bahkan jika Ram datang ke Raavan, maka dia tidak bisa membunuh Raavan, karena Raavan diberkati oleh Brahmadev, Yamraj adalah pelayan Raavan, dia memiliki kalash Amrit di dalam dirinya, jika Ram menyerangnya, kalash akan pecah dan Raavan akan menjadi abadi, terima saja lamaran Raavan dan selamatkan nyawa tak berdosa, selamatkan Ram. Dia dibawa pergi.

Ram dan vanar sena melanjutkan untuk mencapai Lanka. Ini mulai bergemuruh. Mereka berhenti. Raavan melihat Sita menangis dan tersenyum. Dia melihat Janak dan tersenyum. Dia bilang bagus, aku senang dengan ilusi Anda. Asur datang dalam avatar aslinya. Laxman mengatakan rintangan ini menghadang kita. Ram mengatakan jalan yang benar selalu dipenuhi dengan masalah, tetapi kita harus tak kenal takut dan terus maju, tetap bersatu, motif kita adalah satu, kita adalah satu. Mereka semua pergi ke depan.Kunjungi fanpage 'Serial Hindi Sinopsis - Sony Par' untuk mengetahui berbagai sinopsis serial india lainya.

Sita melihat Asur merayakannya. Dia mendengar musik dhol dan memikirkan apa yang terjadi. Asur meminta mereka untuk bernyanyi dengan suara keras, pertempuran telah berakhir sebelum dimulai, Raavan telah menang. Sita menjadi bingung. Dia bertanya apa yang terjadi. Asur bilang kamu biasa memuji Ram, kami tahu pertempuran akan membuahkan hasil. Trijata datang dan meminta para Asur untuk tidak menyusahkan Sita. Dia mengirim mereka pergi. Dia bercerita tentang Asur yang menyerang Ram. Aπ.Sita bertanya apa, apakah Ram baik-baik saja, di mana dia. Trijata bilang aku tidak tahu apakah ada yang salah terjadi. Sita bilang tidak, tidak ada yang salah bisa terjadi ketika Ram ada di sana. Raavan datang ke sana. Dia bilang aku sudah bilang, aku akan mengalahkan Ram, apa yang kamu dapatkan melakukan ini, aku tidak ingin mendapatkan hadiah ini untukmu, aku tidak ingin kamu membuang waktu dengan air mata, tapi aku terikat dengan janjiku. Dia menunjukkan kepala Ram padanya. Dia terkejut. Dia bilang aku sudah bilang, aku akan mendapatkan kepala Ram di depanmu. Sita pingsan. Trijata khawatir.

Precap : Raavan melihat Ram dan sena-nya. Dia bilang Vibhishan mendapatkan Ram di sini, Ram dan sena akan mati sekarang.

Perbarui Kredit : Amena
By Aπ

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)