Ep 94 - Krishna Mohini 31 Jul 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Mohini Membuat Permintaan Besar```

Ep 94 - #Krishna Mohini 31 Jul 24 

• •
     ```Credits by AÏ€```
• •

📌```Mohini Membuat Permintaan Besar```

Episode dimulai dengan Mohini bertanya kepada Krishna apakah dia baik-baik saja, tunjukkan lukanya. Aryaman bilang tidak perlu, kamu telah menyakitinya. Dia mengambil Krishna dan memberikan bantuan ke tangannya. Dia bertanya apa kebutuhannya. Krishna mengatakan Mohini akan terluka di wajahnya. Aryaman bilang kamu akan terluka, itu Mohini, bukan Mohan, aku takut dia akan membakar kebahagiaanmu. Para wanita seperti Mohini. Dhanya mengatakan itu adalah saudara laki-laki Krishna, Mohan, yang telah menjadi Mohini setelah menjalani operasi. Para wanita bertanya apa. Mereka bertanya kepada Srijala tentang Mohan. Srijala mengatakan tidak. Para wanita mengejeknya. Kresna dan Aryaman datang. Krishna menegur para wanita karena pemikiran sempit mereka. Dia bertanya apakah ini terjadi untuk pertama kalinya, tidak bisakah dia memiliki mimpinya sendiri, dia memiliki hak untuk hidup dengan kebenarannya. AÏ€.Mohini tersenyum. Sid mengatakan Krishna tidak meninggalkan kesempatan untuk bertindak hebat, dia tidak datang ketika Anda membutuhkannya, dia berwajah ganda. Wanita itu bertanya kepada Srijala mengapa Anda menelepon kami. Wanita lain mengatakan dia tidak pernah bisa menjadi seorang ibu, dia akan selalu tidak lengkap.Kunjungi fanpage 'Serial Hindi Sinopsis - Colors TV' untuk mengetahui berbagai sinopsis serial india lainya.

Para tamu pergi. Srijala berkata Krishna, mengapa kamu menguliahi mereka, kamu merusak rasa hormatku. Kundan mengatakan Krishna mengatakan benar, salahkan Sid karena mengantar Mohini pulang. Srijala mengatakan kesalahan Krishna dan Mohini, mereka harus membayar harga untuk ini. Dia pergi. Krishna memberikan kalung kepada Mohini. Mohini bilang aku tidak ingin hadiah ini, jika aku menanyakan sesuatu maka maukah kau memberikannya padaku. Krishna mengatakan ya, tidak ada yang berharga daripada Anda. Mohini bilang kamu tahu aku tidak akan pernah bisa menjadi seorang ibu, aku ingin bayimu sebagai hadiah. Semua orang terkejut. Aryaman tegur Mohini. Krishna menangis. Rajshri meminta Mohini untuk berpikir dan berbicara. Aryaman mengatakan ini bayiku, aku akan melupakan hubunganmu dengan Krishna jika kamu mengatakan ini. Kundan bilang aku tidak tahu kamu akan membungkuk begitu rendah. Mohini bilang aku tidak menanyakan apa pun padamu. Dia meminta Krishna untuk mengatakannya. Aryaman meminta Krishna untuk ikut saja dengannya. Dia bilang dia sudah gila, dia lupa pengorbananmu, Krishna. Dia mengatakan Mohini tidak pantas mendapatkan hubungan apa pun, dia adalah monster. Mohini mengatakan melarikan diri seperti biasa, kamu selalu melakukan itu, jangan datang untuk membuat hubungan apa pun denganku, jangan berpura-pura bahwa kamu berhubungan denganku, aku masih hidup, tetapi hubungan kita sudah mati. Krishna menangis. Mohini pergi. Aryaman minum air. Dia dengan marah melempar gelas itu. Krishna mengatakan tenang. Dia bertanya beraninya dia, dia mencoba memisahkan kami dan merebut properti saya, dia meminta bayi saya, saya akan membunuhnya. Krishna bilang dia melakukan itu untuk menyakitiku. Dia bilang dia telah melewati batasnya, dia tidak akan tinggal di sini, aku akan mengusirnya dari rumah ini. Dia bilang tidak, aku tidak bisa kehilangan kakakku. Aryaman bilang aku tidak peduli, dia bukan saudaramu, dia membencimu, dia hanya memiliki kebencian dalam dirinya, dia bisa mencoba menyakiti kita, aku tidak bisa melihat itu terjadi, aku menelepon polisi. Dia bilang tidak, dia membutuhkan cinta kita, jangan lakukan ini, dia akan menjadi seperti orang tua. Dia bertanya apakah Anda membodohi diri sendiri atau saya, dia telah melakukan kejahatan, dia seharusnya berada di balik jeruji besi, saya tidak mengajukan keluhan terhadapnya karena Anda, dia telah melewati semua batas hari ini, Anda tidak akan menghentikan saya. Srijala menyeka wajahnya dan gatal. Mohini datang dan mengasihaninya. Dia mengatakan setiap tindakan mempunyai reaksi yang sama dan berlawanan. Srijala bertanya beraninya kamu. Mohini bilang kamu pikir kamu akan mencoba membuatku jatuh, aku tahu kamu menginjak chunriku dan membayar pelayan, dia menceritakan semuanya padaku. Srijala bilang beri aku obat, kita bisa duduk dan bicara. Mohini bilang minta maaf padaku dulu. Srijala mengatakan tidak pernah. Mohini mengatakan baik-baik saja kalau begitu. Sid datang dan mengatakan cukup Mohini. Dia meminta Srijala untuk minum obat. Dia bilang dia adalah ibuku. Mohini bilang dia mencoba menyakitiku. Sid bertanya serius pada ibu? Srijala mengatakan tidak ada yang akan percaya Anda. Sid bilang berhentilah berkelahi sekarang, dengar Mohini, kamu datang ke sini untuk membalas dendam pada Aryaman dan Krishna, bukan ibuku, fokuslah pada mereka. Srijala mengatakan dia tidak berguna. Mohini melempar tas dan memecat para pelayan. Dhanya bertanya bagaimana kamu bisa melakukan ini. Mohini mengatakan saya m juga pemilik rumah sekarang, keluar. Dhanya memanggil Rajshri. Semua datang. Mohini mengatakan para pelayan berperilaku banyak, jadi saya m memecat mereka, kalian semua yang mengerjakan. Srijala bertanya apa, apakah kamu marah. Mohini bilang kamu diam saja dan berkomplot melawanku, mulai bekerja, aku akan memberitahumu apa yang harus dilakukan. Aryaman mengatakan berbicara dengan keluarga saya dengan sopan santun, Anda akan meninggalkan rumah. Dia bertanya sungguh, siapa yang akan membuatku keluar. Inspektur datang dan mengatakan Anda ditahan karena mencoba membunuh Anuradha, Sid telah membantu Anda, Sid dan Mohini ditahan, Anuradha telah mengajukan pengaduan ke polisi. Krishna bilang aku akan berbicara dengan Anuradha. AÏ€.Srijala mengatakan Mohini melakukan ini, Sid tidak bersalah.

Krishna menghentikannya. Dia pergi dan datang. Dia mengatakan Anuradha telah menerima kembali keluhannya. Aryaman kaget. Inspektur mengatakan saya ingin memperingatkan Anda, bahkan jika Anda memberi susu kepada ular, itu akan menggigit Anda. Krishna bilang aku harus menghilangkan racunnya. Inspektur pergi. Aryaman bilang aku akan berbicara dengan Anuradha dan Namit, dan menangkap Mohini. Mohini tertawa. Srijala bilang dia sudah gila. Mohini memutar video Aryaman yang mengancamnya. Dia bilang aku akan menelepon inspektur dan menunjukkan ini, kamu akan ditangkap, kan. Sid tersenyum.

Perbarui Kredit : Amena
By AÏ€

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Brar Menipu Zoravar```